-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru Semua Cabang Terdekat

31 komentar
Konten [Tampil]

Apakah anda sedang mencari informasi bagaimana cara melamar kerja di toko basmalah?, jika iya ,maka sangat tepat sekali menemukan artikel ini, kami akan mengulasnya secara jelas dan terperinci dari beberapa artikel yang muncul dihalaman pencarian internet, disini anda akan dipermudah untuk melanjutkan impian anda. Seperti yang kita tahu toko basmalah kini sudah banyak ditemui dibeberapa tempat keramaian, termasuk didaerah anda, mungkin.

Toko basmalah adalah milik pondok pesantren Sidogiri yang berdiri menjadi sebuah perusahaan besar dengan nama PT, maka sudah sangat jelas jika banyak orang yang ingin bekerja disana, basmalah cukup bersaing dengan toko moderen lainnya sehingga konsumen yang berbelanja ke toko basmalah sangatlah lumayan banyak maka dari itu toko basmalah banyak menciptakaan lapangan pekerjaan.

Tujuan anda bekerja, pastinya ingin mendapatkan gaji, maka dari itu banyak sekali yang bertanya berapakah gaji toko basmalah sekarang dan seterusnya, disini kami kami hanya ingin menjawab bahwa gaji yang didapat dari toko basmalah sangatlah cukup untuk hidup berkeluarga, sedangkan untuk menyebut nominal disini kami rasa kurang etis dan tidak pantas untuk di konsumsi publik.

Kami menulis artikel ini hanya ingin berbagi pengalaman selama kami bekerja di toko basmalah, kami menulis sesuai apa yang pernah kami alami, sehingga disaat toko basmalah melakukan perubahan dari segi penerimaan karyawan maka kami tidak mengetahui hal itu, mungkin informasi yang kami bagikan ini akan sedikit memberi jalan bagi calon karyawan yang sangat ingin bekerja di toko basmalah.

toko basmalah terbaru

Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru Semua Cabang Terdekat

Toko basmalah akan selalu melakukan pembaruan dalam setiap dekade kedepan, dan akan terus memajukan dan memperluas cabang serta mengisi setiap tempat keramaian sehingga terciptalah lapangan pekerjaan disuatu tempat tersebut. setiap kabupaten yang ada dijawa timur sudah banyak toko basmalah yang berdiri disetiap kecamatan, mungkin kecamatan yang belum ada toko basmalah insyaAllah dikemudian hari akan terbangun juga namun menunggu proses adalah sesuatu yang indah.

Anda yang berada di daerah yang akan baru dibangun toko basmalah dapat mendaftarkan diri menjadi karyawannya, namun harus memenuhi kualifikasi seperti dibawah ini.

  • Pria muslim
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja minimal 8 jam perhari
  • Berpenampilan menarik
  • Bekerja keras dan loyalitas tinggi
  • Amanah dan tanggung jawab
  • Tidak sedang aktiv diperusahaan lain
Jika anda sudah termasuk kualifikasi tersebut maka sudah dapat melamar kerja di toko basmalah, lowongan kerja toko basmalah sudah ada dalam setiap kabupaten didaerah kamu masing-masing, seperti di Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo,Lumajang,Malang,Pasuruan,mojorkerto,surabaya, Bangkalan,Sampang,Pemekasan, sumenep dan seluru kabupaten yang ada khususnya jawa timur.

Untuk selanjutnya toko basmalah akan membuka cabang di seluruh Indonesia, aamiin. Jika dulu toko basmalah hanya menerima seorang santri saja namun sekarang sudah dibuka untuk umum, jadi meskipun bukan pernah menjadi seorang santri tetap bisa malamar kerja di toko basmalah.

Bagi anda yang mempunyai modal besar juga bisa bekerjasama dengan toko basmalah dengan sistem investasi toko basmalah, anda akan memberikan sekian modal dan selanjutnya manajeman toko basmalah yang akan mengelolanya dengan beberapa persyaratan dan perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Adapun untuk melanjutkan cara melamar kerja di toko basmalah setelah anda memenuhi syarat diatas maka anda di haruskan membuat :
  1. Surat pengantar lamaran
  2. Riwayat hidup tulisan tangan
  3. Fotocopy ktp 3 lembar
  4. fotocopy kk 2 lembar
  5. Fotocopy Ijazah
  6. Fotocopy Piagam
  7. Surat keteranga sehat dari dokter
  8. Surat rekomendasi IASS ( bagi anggota IASS )
  9. Pas foto 4x6 (2 lembar )
  10. Mencantumkan nomor hp dan akun sosmed
  11. Setelah itu kirim surat lamaran yang telah anda buat dengan lengkap ke toko basmalah terdekat
  12. Dan tunggu informasi, untuk selanjutnya pihak Basmalah akan menghubungi anda via hp.

Yang dimaksud dengan anggota IASS adalah bagi anda yang sudah menjadi allumni Sidogiri pastinya akan memasuki anggota ini, IASS memiliki kepanjangan ( Ikatan Allumni Santri Sidogiri ) dalam proses meminta surat rekomendasi Iass anda harus mendatangi ketua iass yang ada di daerah atau kabupaten yang anda tempati.
cara melamar kerja di toko basmalah


Franchise minimarket basmalah

Adanya toko Basmalah sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar, karena toko basmalah akan menggandeng dan menggendong toko-toko kecil untuk memiliki barang yang murah harganya, dan akan melakukan perbaikan dalam setiap tahunya. bagi anda yang mempunyai toko sembako dengan ukuran kecil atau besar dapat bekerjasama dengan toko basmalah dengan sistem kulakan barang, dan akan menjadi toko Hamdalah, namun kini masih belaku didaerah pasuruan saja, mungkin suatu hari akan sampai pada daerah tempat anda tinggal.

Di setiap cabang toko basmalah dapat melakukan transaksi via emaal, dengan memiliki kartu Emaal sendiri anda dapat berbelanja dengan tanpa membawa uang tunai dan hal itu lebih aman dari kehilangan dan sesuatu yang tidak diinginkan.

Aplikasi Emaal sendiri sangat lengkap akan transaksi eletronik lainnya, seperti transfer uang, terima transfer, dan transfer antar bank dengan biaya yang sangat murah, yaitu hanya dikenakan biaya 2000 rupiah saja dalam setiap transaksi.

Kami sendiri selalu menggunakan palikasi emaal dalam menggunakan transaksi antar bank, selain menghindari mengantri dibank untuk setor tunai, aplikasi ini mendukung untuk pembelian pulsa eletrik, token, serta pembayaran eletronik lainnya.

Bagi anda yang mempunyai putra dan putri yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren Sidogiri dapat mengirim uang melalui aplikasi emaal atau dengan mengunjungi toko basmalah terdekat, jika anda tidak menggunakan aplikasi emaal.

Berikut ini contoh surat lamaran kerja di toko Basmalah

Kepada Yth :
Bapak HRD/Pimpinan 
PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA
DI Jl. SIDOGIRI KRATON PASURUAN
Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi yang saya dapat dari beberapa media sosial dan beberapa kabar dari teman yang bekerja di toko basmalah. Bahwasanya PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA ( BASMALAH ) membuka lowongan pekerjaan. Oleh karena itu saya mengajukan Permohonan Kerja  dalam perusahaan yang bapak pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

 
Nama                           :  Aditya Zahwa
Tempat /Tgl Lahir      :  Jember , 7 Juni 2001
Usia                              : 20 tahun
Jenis Kelamin              :  Laki-Laki     
Pendidikan Terakhir  :  SMK 
Alamat                         :  Sumbersari Maesan Bondowoso Jl. Sukowono-maesan Jember      
Telp/Hp/ Email            :  081216252254 


 
       Dalam bekerja saya sangat mengutamakan ke disiplinan, kejujuran, kerja keras, mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerja dengan tim, saya juga sangat berusaha untuk mengembangkan perusahaan yang bapak pimpin, sayapun bersedia ditempatkan di cabang mana saja,

Untuk melengkapi beberapa data yang di perlukan sebagai bahan pertimbangan bapak pimpinan ,saya lampirkan juga kelengkapan data diri saya sebagai berikut:

Daftar Riwayat Hidup                                                                 1 Lembar
Fotocopy Ijazah                                                                           1 Lembar
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk / KTP                                  4 Lembar
Pas foto ukuran 4 x 6                                                                 3 Lembar
Fotocopy Kartu Keluarga                                                           2 Lembar
Surat Rekomendasi                                                                      1 lemba
Fotocopy Sertifikat Pendukung            ( Bila ada )                   4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan terimakasih, dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan PT. SIDOGIRI MITRA UTAMA ( BASMALAH ). atas perhatian dan kesempatan yang Bapak berikan saya ucapkan terimkasih.

                                                                                                                      Hormat saya,


                                                                                                                      Aditya Zahwa

Demikianlah artikel yang membagikan informasi tentang Cara Melamar Kerja Di Toko Basmalah Terbaru Semua Cabang Terdekat, dan bila terdapat kesalahan, baik dalam penulisan dan subtansi dalam artikel ini, silahkan hubungi kami dengan berkomentar dibawah ini, anda dapat juga menanyakan suatu yang masih menjadi tanda tanya dibenak anda, maka isnyaAllah kami dapat membantu semampunya.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

31 komentar

  1. Gimana cara mendaftar kerja di basmalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mendatangi toko basmalah untuk menanyakan siapa bagian penerima karyawan

      Hapus
    2. Asslamualaikum kak bagaimana cara.. Membuat surata lamaran untuk masuk basmalah

      Hapus
  2. Kak apakah ada lowongan kerja di basmalah untuk bulan Desember 2021?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, disesuaikan dengan lokasi tempat anda tinggal, dan bersamaan dengan pembukaan cabang baru

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Mintak wa nya kak mw tanya"

      Hapus
    4. untuk nomor wa sudah ada di menu kontak dalam situs ini

      Hapus
  3. Ustd.adakah loker sekarang di basmalah untuk daerah jember.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada, langsung tanyakan saja kecabang basmalah terdekat anda,

      Hapus
  4. Ustd. Mau tanyak, apakah bisa daftar basmalah, kalo umurnya 26 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk umur maksimal 25 tahun, sedangkan untuk alumni maksimal 26 tahun

      Hapus
  5. Assalamu'alaikum kak... Apa ada lowongan kerja di Basmalah sekarang ?

    BalasHapus
  6. Ustad apakah boleh usia 21 tahun melamat kerja di basmalah

    BalasHapus
  7. Ustad berapa gaji karyawan basmalah

    BalasHapus
  8. Kak apakah di basmalah tahun ini ada cewek nya

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Ustadz. Kalo boleh tau surat rekomendasi yang tertulis di contoh surat lamaran kerja itu apa ustadz....?
    Syukron...🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surat yang berisi tanda tangan dan persetujuan oleh ketua dan wakil IASS setempat, setiap kabupaten ada ketua dan wakil IASS

      Hapus
  11. Assalamualaikum kak apakah ada lowongan di tahun sekarang ini 2022, untuk toko basmalah di Besuki Situbondo Jawa timur 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada pembangunan cabang baru, insyaallah ada kak, tapi coba tanya dulu ke cabang terdekat, soalnya saya di bondowoso

      Hapus
  12. Assalamualaikum kak di Bondowoso bagian widuri apakah ada cabang baru kak soalnya denger2 mw buka cabang baru dan saya mw coba daftar kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada, silahkan langsung buat surat lamaran

      Hapus
  13. Assalamualaikum kak.....apakah di daerah bondowoso sekarang ada lowongan 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sekarang saya masih belum mendengar kabar terbarunya, mohon maaf

      Hapus
  14. Ustad mau tanya, apakah harus alumni santri sidogiri?

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter