-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gambar Pantai Bentar Probolinggo Dan Harga Tiket Masuknnya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Gambar Pantai Bentar Probolinggo Dan Harga Tiket Masuknnya pada hari-hari tertentu, nah berikut ini viyel.com akan mengulas tentang pantai yang ada di probolinggo kabupaten sebelah tempat tinggal saya. Pantai bentar terletak di pinggir jalan pantura yang melewati kabupaten pasuruan, Probolinggo dan juga situbondo, pantai ini dilengkapi dengan kebun binatang mini dengan menyajikan hewan-hewan yang dilindungi dan tidak terlalu banyak jenisnya, hanya saja yang menjadi daya tarik dipantai bentar adalah dermaga yang mengarah pada tengah lautan.

gambar pantai bentar probolinggo

Pantai bentar termasuk wisata probolinggo yang terkenal, lokasinya yang berada di jalur pantura memudahkan pengunjung untuk berhenti sejenak di pantai bentar, kebetulan lokasinya luas sehingga parkir mobil dan motor masih sangat cukup, dan juga sangat cocok sekali untuk istirahat jika anda melakukan perjalanan dari Banyuwangi ke surabaya atau sebaliknya.

Tiket masuk pantai bentar 

Pada saat itu kami berkunjung kepantai bentar dipagi hari setelah dari bukit bintang menikmati sunrise, kebetulan karena mempunyai waktu yang cukup panjang maka kami melanjutkan perjalanan kepantai bentar, namun setelah sampai disana pantainya masih tutup karena terlalu pagi, akan tetapi penjaga yang ada disitu mempersilahkan kami masuk, akhirnya hanya membayar 5000 ribu saja perorang, sedangkan untuk tahun 2021 ini sebesar Rp 12500 untuk orang dewasa dan 6000 untuk anak kecil.
dermaga pantai bentar


Mungkin harga tersebut akan berubah seiring berjalannya waktu, jadi jangan berpatokan pada informasi yang kami bagikan ini, cerita ini hanya di ambil dari pengalaman semata.

Pantai di probolinggo bukan hanya bentar saja, akan tetapi banyak sekali pantai di ujung utara kabupaten ini, namun kami hanya menyempatkan berkunjung ke pantai bentar karena kebetulan bertamu kerumah teman yang ada di gadding probolinggo.

Salah satu wisata yang juga terkenal di daerah ini adalah BJBR yaitu tempat edukasi dan pendidikan anak-anak, namun tempat ini juga banyak digemari oleh remaja masa kini. tempat ini digemari para remaja karena terdapat beberapa spot foto yang sangat unik, seperti gembok cinta dan perjalanan menuju dermaganya.
gambar awal dari pintu masuk bentar


Pantai bentar buka atau tutup

Jika anda ingin berkunjung ketempat wisata, pastinya yang harus diketahui terlebih dahulu adalah informasi tentang jam berapakah tempat tersebut dibuka dan ditutup, agar tidak mengecewakan setelah anda sampai ditempat yang anda tuju, apalagi dimasa sekarang ini pandemi belum juga usai, pastinya ada penutupan disebagian tempat wisata yang menimbulkan kerumunan, namun ada juga sih tempat wisata yang masih buka dengan peraturan dan pembatasan bagi pengunjung.

Pantai bentar probolinggo buka jam 08 pagi dan tutup jam 06 sore, jadi dari info ini sudah dapat diambil kesimpulan disaat anda ingin berkunjung ke sana, jangan sampai lewat dari jam yang sudah ditentukan oleh pengurus pantai.
hewan merak kebun binatang bentar


Berikut ini Gambar Pantai Bentar Probolinggo

Untuk melengkapi artikel ini kami akan membagikan beberapa gambar yang telah kami potret dengan menggunakan kamera ponsel, maklumi saja ya, karena kurang ahli dalam pengambilan gambarnya, akan tetapi tidak perlu kamera yang bagus untuk menangkap alam yang indah, pastinya alam tersebut sudah mempersembahkan keindahan yang sejuk dan tak jenuh dipandang mata.

Kami bertiga bersantai sambil jalan menuju dermaga yang bersimpang 4 itu, diperjalanan sesekali kami mengambil gambar, siapa tahu mendapatkan gambar yang bagus dan unik, itulah yang akan kami bagikan disini.
 
Demikianlah artikel singkat ini yang menyajikan pengalaman dan informasi tentang pantai bentar yang ada di probolinggo.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter