-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gambar Wisata Kawah Wurung Dan Harga Tiket Masuk

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Apakah kamu sedang ingin berkunjung ke kawah wurung Bondowoso, namun belum mengetahui jalan dan jalurnya secara pasti, nah berikut ini kami akan memberikan informasi jalan menuju kawah wurung Bondowoso dengan mudah dan cepat.

Wisata kawah wurung sangatlah indah dan damai akan suasana pedesaan, deretan pegunungan tinggi nun hijau menghiasi kawasan ini, sungguh nikmat jika berkunjung kesana bersama pasangan atau keluarga kecil kita.

kawah wurung


HARGA TIKET MASUK KAWAH WURUNG

Apabila kamu sudah mendekati hamparan tanah luas dan hijau itu tandanya sudah memasuki kawasan kawah wurung. Adapun harga tiket masuknnya sangatlah terjangkau sebesar Rp: 5000 dan parkir yang cukup murah untuk motor hanya 2000 rupiah sedangkan untuk mobil sebesar 5000 rupiah, cukup murah dan pastinya kamu akan puas explor pemandangan disana.

Setelah itu kamu hanya tinggal menjelajahi jengkal demi jengkal tanah dikawah wurung, oh iya untuk lokasinya berada di kecamatan sempol kebupaten Bondowoso, jika kamu dari alun-alun kota maka tinggal melanjutkan ke arah timur melintasi jalur yang mengarah pada kabupaten Situbondo dan belok kanan ke jalan ijen atau kawah ijen, disana sudah ditandai dengan palang berwarna hijau.

Terus melewati hamparan perjalanan panjang yang melewati hutan belantara dengan vegetasi hutan yang masih alami dan lebat, seperti memasuki kawasan bagian dunia yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Jika memang bahan bakar kendaraan kamu penuh, maka tinggal gas saja, namun jika bahan bakar kendaraan kamu hanya tinggal sedikit, maka kami sarankan untuk mengisi penuh bahan bakar yang kamu gunakan sebelum memasuki jalan utama ke kawah wurung, karena perjalanan ini sangatlah panjang dengan jalur yang cukup extrim.

Sejarah kawah wurung bermula dari sebuah kawah yang tidak jadi, alias gagal dalam proyeksi kawah, sehingga dijuluki dengan nama kawah wurung yang jika diartikan dalam bahasa madura kawah yang tidak jadi.

Nah itulah ulasan tentang kawah wurung yang sangat singkat ini, dikesempatan lain kami akan ulas secara mendetaiL tentang apa saja yang dapat kamu kunjungi dikawah wurung.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter