-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Buku Agama Islam Kelas 2 SD Penerbit Erlangga

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-download buku agama islam kelas 2 sd penerbit erlangga-sejak usia dini, anak harus sudah didik mempelajari agama islam, agar kelak mereka dapat menjadikan materi agama sebagai pegangan disaat bertindak melakukan sesuatu, agama adalah tiang kehidupan maka dari itu ajarilah anak kalian pendidikan agama yang baik. Nah pada arrtikel ini kami akan membagikan materi pelajaran agama islam untuk kelas 2 agar mudah di download oleh mereka yang sangat membutuhkannya.

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membagikan materi pendidikan agama islam dimulai dari kelas 1 sd sampai dengan kelas 6, dan materi ini juga dapat dipelajari oleh kelas madrasah yang juga sederajat dengannya.

download buku agama islam kelas 2 sd penerbit erlangga

Download buku agama islam kelas 2 sd pdf

Judul kali ini menginngatkanku pada 15 tahun sebelumnya, dimana aku masih duduk dibangku sd, mata pelajaran agama paling ditakutkan dan tidak disukai oleh teman kelasku, mungkin karena gurunya yang lumayan cepat marah dan tidak sabaran dikit, sehingga mereka menjadi males untuk belajar ilmu agama.

Pelajaran yang terdapat di materi kelas 2 ini tentang kejujuran nabi Muhammad saw,  yang mana sejak kecil beliau sudah berkata jujur sehingga dijuluki al amin artinya dapat di percaya, beliau juga dikenal sebagai pedagang yang jujur, dan juga peminpin yang jujur. 

Maka dari itu kita harus meniru sifat beliua yang jujur dan amanah, dengan jujur semua orang akan suka pada kita, dengan kejujuran kita akan mendapatkan pahala dan terhindar dari dosa, semua yang kita lakukan harus dengan kejujura apalagi dalam pekerjaan disebuah perusahaan, kita dituntut untuk jujur dalam segala keadaan meskipun kenyataan kadang jujur dinilai dengan kepahitan.

Untuk melanjutkan artikel ini kami membagikan dua buku sekaligus, yaitu untuk siswa dan untuk download buku guru pai kelas 2 sd, dengan begitu yang membutuhkan buku ini nantinya akan lebih mudah jika membutuhkan keduanya.
 
Aku selalu berbuat jujur
kepada orang tua, guru, dan
temanku. .... ....
2. Aku yakin anak jujur akan
beruntung. .... ....
3. Aku yakin anak yang tidak
jujur akan merugi. .... ....
4. Aku yakin anak yang jujur
punya banyak teman. .... ....

5.Aku selalu mengakui
kesalahan yang telah
kuperbuat.

Itulah salah satu kutipan dari materi buku pai kelas 2 sd ktsp tentang kejujuran, semoga kita menjadi orang yang jujur kepada setiap orang terutama untuk diri kita sendiri, karena jujur sangat sulit untuk di praktekkan semua orang, menjadi pedagang yang jujur maka dagangngannya akan laris, menjadi pengusaha yang jujur maka usahanya akan sukses, menjadi peminpin yang jujur akan disenangi oleh rakyatnya.

Buku pai sd pdf ini dapat anda download dengan mudah dalam halaman ini, cukup dengan satu kalik klik saja maka anda sudah menuju halaman berikutnya dan akan menampilkan materi dalam format pdf, setelah itu tinggal klik saja panah kebawah yang berada di pojok kanan atas dan tunggu beberapa menit atau detik selama proses pengunduhan berjalan.


Demikianlah artikel ini yang membagikan tentang download buku agama islam kelas 2 sd penerbit erlangga semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter