-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-Kata Undangan Pernikahan Saat Corona Lewat WA ,Sms, Istagram

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-di saat situasi seperti ini pasti kamu sedang mencari kata-kata undangan pernikahan saat corona lewat wa,sms,istagram, facebook dan media sosial lainnya untuk di pergunakan pada acara resepsi pernikahan yang sudah terencana sejak awal namun dengan adanya pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai maka melaksanakan akad pernikahan harus disertai beberapa peraturan yang membatasi berkumpulnya orang banyak, jika masih menunggu berakhirnya covid 19 maka sampai kapan tidak akan menikah, sedang umur setiap hari terus berkurang.

Kami disini mempunyai sebuah tips atau cara membagikan undangan secara online dan berisi ajakan atau undangan untuk hadir ke resepsi pernikahan saat pandemi, dari beberapa contoh yang kami bagikan ini pastinya sudah memenuhi persyaratan yang harus dipatuhi dalam mengadakan acara pernikahan seperti memakai masker dan jaga jarak layaknya yang telah di umumkan oleh pemerintah setempat. atau pusat.

kata-kata undangan pernikahan saat corona lewat wa,sms,istagram 

Kata-kata undangan pernikahan lewat wa

Ada banyak cara dalam menyebarkan undangan apalagi sekarang sudah banyak aplikasi pesan yang memberikan kemudahan dalam menggunakannya seperti aplikasi whatsapp ini dengan banyaknya pengguna wa maka kamu sangat mudah untuk mengirimkan undangan pada mereka yang merupakan teman, saudara dan orang terdekat kamu.

Selain lewat wa kamu juga bisa menggunakan aplikasi pesan singkat lainnya seperti sms, pesan dari facebook dan istagram, semuanya serba bisa tergantung kamu mau menggunakan yang mana.

Kata-kata undangan pernikahan islami lewat sms

Kepada teman-teman/saudara/masyarakat setempat, sebelumnya saya meminta maaf karena mengabarkan berita gembira ini hanya dengan lewat pesan singkat ( sms ).

Dengan ini saya mengajak teman sekalian untuk datang ke acara pernikahan kami yang akan digelar pada :

Hari/Tanggal : Senin, 05 Juni 2021



Jam : 13:00 - selesai

Ditempat : Rumah kami di  Jl. Sukowono-maesan Bondowoso 

Saya berharap pada teman-teman sekalian untuk bisa  datang ke acara pernikahan kami, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih

Itulah contoh singkatnya yang merupakan kata-kata sederhana dan kamu juga dapat membuat kata-kata sendiri sesuai dengan keinginan kamu, apalagi kamu jago dalam merangkai kata-kata maka sangat tepat sekali dengan membuatnya secara mandiri.

Caption undangan pernikahan di instagram

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada rekan-rekan sekalian yang ikut andil dalam organisasi untuk mencapai hidup bahagia yang tergabung dalam seminar kemarin maka dengan pesan singkat ini, saya ingin memberitahukan bahwa akan melaksanakan pernikahan yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Selasa, 06 Juli 2021



Jam : 14.00 - selesai

Ditempat : Rumah kami jalan Bondowoso-Jember no 45 Maesan

Mohon maaf sebelumnya pada teman semua karena dengan undangan singkat ini kami beri kabar, karena bertepatan dengan pandemi covid 19 maka resepsi pernikahan kami harus memenuhi syarat yang disepakati oleh pemerintah yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan yang berupa menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan menjaga kebersihan.

Dalam acara pernikahan ini, saya mengharapkan rekan-rekan semua dapat datang dan hadir dalam pernikahan saya.

Pada artikel sebelumnya kami sudah pernah membuat kata-kata undangan lewat wa tanpa mengurangi rasa hormat yang mana hal ini sudah biasa digunakan pada acara pernikahan orang banyak apalagi disaat pandemi covid 19 atau yang dikenal dengan virus corona, dan bagi yang ingin melihat atau mengambil contohnya silahkan klik link tersebut.


Contoh undangan pernikahan saat corona

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepada teman-teman tercinta yang sedang berada ditempat masing-masing, dengan pesan ini saya ingin menyampaikan sebuah kabar bahagia. Saya mengajak kalian semua untuk menghadiri acara pernikahan saya pada:

Hari dan Tanggal: 07 Juli 2021

Pukul:13:00 sampai selesai

Lokasi: Desa sumber sari jalan maesan sukowono di gedung Pertemuan sebelah timur sekolah negeri 1 Maesan

Semoga teman-teman semua bisa datang ke acara yang mengembirakan bagi saya ini dengan mohon doa dan restunya. Terima kasih banyak.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selain kata-kata di atas sebenarnya masih banyak yang harus dipersiapkan dalam pernikahan dan hal ini tentunya tidak akan dibahas disini.


kata-kata undangan pernikahan saat corona lewat wa,sms,istagram 


Kata-kata undangan akad nikah saat corona


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepada teman-teman rekan kerja dan Admin cabang Maesan, dengan pesan ini saya ingin mengundang Anda sekalian ke acara pernikahan saya. dikarenakan bertepatan dengan adanya pandemi virus corona maka acara ini harus menjalankan protokol kesehatan yang sudah di umumkan oleh pemerintah yaitu dengan menggunakan masker dan jaga jarak Adapun acara tersebut akan diadakan pada:

Hari dan Tanggal:  Kamis 08 Juli 2021

Pukul: 09:00 pagi

Lokasi: Gedung Graha depan kantor JNE jalan sumbersari maesan 

Saya sangat berharap kepada teman-teman dan Bapak/Ibu pimpinan dapat menyempatkan hadir di acara tersebut. Terima kasih banyak atas waktu dan perhatian rekan-rekan sekalian.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Contoh undangan akad nikah saat corona

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan saya mengundang Saudara/Saudari untuk menghadiri acara pernikahan kami. Acara pernikahan kami akan diadakan pada:

Hari dan Tanggal: Rabu 09 Juli 2021

Pukul: 10:00 sampai selesai

Lokasi: Masjid Jamik jalan Jember Bondowoso 

Mengenai acara ini bertepatan dengan adanya pandemi corona maka diwajibkan untuk menggunakan masker dan jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di umumkan oleh pemerintah

Dan menjadi suatu kehormatan bagi saya apabila Saudara/Saudari berkenan hadir di acara kami.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Itulah kata-kata undangan pernikahan saat corona lewat wa,sms,istagram semoga dapat membantu kamu yang sedang membutuhkannya, sekian dan terimkasih.
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter