-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Menabung Untuk Beli HP Iphone Bagi Pelajar Sekolah SD

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-cara menabung untuk beli hp iphone bagi pelajar sekolah sd-Kamu yang sedang masa sekolah dan menjalani belajar dengan online dimasa pandemi ini tentunya ingin menggunakan ponsel yang cukup berkelas, sejatinya semua hp mempunyai fungsi yang tidak jauh beda hanya saja ada salah satu hp yang menjadi favorit bagi mereka yang mengidolakannya, entah dari sistem operasi yang digunakan atau memang dari keunggulan yang mereka inginkan.

Pelajar sd atau smp dimasa sekarang sudah sangat banyak yang menggunakan hp dan dibawa kesekolah hal ini karena hp memang sangat murah untuk didapatkan, mulai dari hp yang paling mahal sampai dengan hp yang paling murah sudah banyak beredar dipasaran, semua tergantung dengan kantong kamu masing-masing.

Cara Menabung Untuk Beli HP Iphone Bagi Pelajar 

Mungkin memiliki hp Android yang sudah sangat banyak dimiliki semua anak pelajar akan terasa biasa saja, namun bagaimana jika kamu ingin memiliki hp yang sangat diidam-idamkan seperti Iphone, tentu akan merasakan sensasi yang berbeda, jika kamu mempunyai keinginan membeli hp Iphone yang harganya cenderung mahal maka sangat mungkin kamu memilikinya dengan cara menabung untuk beli hp bagi pelajar sd yang akan kami bagikan tipsnya dibawah ini.

Pada artikel sebelumnya kami pernah membuat artikel tentang 7 Cara Menabung Yang Benar Untuk Pelajar dalam membeli keinginan dan cara tersebut bisa saja kamu coba agar ilmu dalam menabung cukup kamu kuasai karena menabung sepertinya hal yang sangat mudah dengan tinggal menyisihkan nominal uang setiap hari atau dengan jeda waktu beberapa hari, namun jangan salah menabung dengan konsisten itu yang sangat sulit sehingga dapat mencapai finis dan membeli apa yang menjadi tujuan utama dalam menabung, itulah cara menabung yang sukses.

Cara menabung untuk beli iphone 11

Sebagai contoh pertama, kami memberi perumpamaan dalam menabung dengan tujuan membeli hp Iphone 11 dan langkah yang pertama kamu lakukan adalah dengan mencari tahu harga paling murah dan normalnya Iphone 11 tersebut, setelah harga kamu ketahui maka kamu melakukan pembagian dalam nominal menabung, misalnya harga Iphone 11 dibandrol 13 juta maka kamu harus membagi dengan nominal berapa uang yang harus kamu sisihkan dan berapa lama uang tersebut akan terkumpul sehingga mencapai nominal yang kamu finiskan.

Jika kamu mampu menabung dengan nominal 20000 per hari maka dalam satu bulan akan menghasilkan 600 ribu, dalam satu tahun akan menghasilkan 7.200.000 jadi masih belum cukup untuk membeli Iphone 11 yang kamu inginkan, kamu memerlukan waktu dua tahun untuk mengumpulkan uang kurang lebih 14 juta, jika kamu sekarang masih kelas 4 sd maka waktu kamu menabung akan finis di akhir kelas 5 sd, dan kamu sudah dapat membeli Iphone 11 di awal kelas 6 sd, tetapi harga Hp semakin hari semakin turun maka bisa dapat disimpulkan tidak genap dua tahun kamu menabung, sudah mendapatkan membeli Iphone 11 Tersebut.

Itulah cara menabung untuk beli hp iphone bagi pelajar sma atau sd yang dapat kamu lakukan mulai dari sekarang, dan berikut ini untuk cara menabung dengan benar dan bisa mencapai finis dengan baik.

1.Niatkan dengan Kuat
Dalam menabung pasti ada suatu kejenuhan atau keinginan untuk mengambil uang tabungan sebelum waktunya, pasti ada saja kebutuhan yang memerlukan uang mendadak sehingga uang tabungan dengan sangat terpaksa di ambil sebelum waktunya, oleh sebab itu bulatkan tekad yang kuat bahwa kamu menabung untuk mencapai tujuan yang sesungguhnya.

2.Buatlah Tabungan yang Unik
Cara kedua kamu harus menyiapkan tabungan sederhana, bisa menggunakan kaleng bekas atau celengan plastik yang dapat kamu beli diwarung terdekat, harganya berkisar di antara 10 ribu sampai 20 ribu rupiah, namun jika kamu merasa sayang uang 10 ribu tersebut maka cara terbaiknya dengan menggunakan bambu atau kaleng bekas cat atau kaleng yang bisa digunakan untuk membuat celengan.
cara menabung cepat terkumpul


3.Mencari Uang tambahan
Selain kamu menabung dari uang jajan, kamu bisa juga mencari penghasilan lain dari itu, misalnya kamu berjualan mainan anak-anak atau makanan dan sebagainya maka kamu bisa juga mencoba cara menabung 1 juta per bulan untuk anak sekolah sehingga kamu bisa menambah nominal dan waktu yang akan kamu tempuh akan semakin cepat dari prediksi yang telah kamu tentukan.

4.Konsisten Dalam menabung
Kamu bisa menyisihkan separuh atau seperempat uang jajanmu, misalnya uang jajan kamu 50 ribu perhari maka kamu bisa menabung dengan nominal 25 ribu perhari, dengan nominal tersebut kamu bisa mencapai jangka 1 tahun 6 bulan untuk dapat membeli hp Iphone 11 yang kamu inginkan.

Jangan pernah libur menabung kecuali dengan alasan yang sangat masuk akal, dan jangan pernah mengambil sedikitpun dari hasil tabungan karena hal itu akan menyebabkan berkurangnya semangat menabung yang telah kamu tanam diawal.

5.Membawa Bekal Dari Rumah
Pengen beli iphone yang harganya lumayan mahal maka kamu harus benar-benar konsisten menabung dan berjuang keras dengan pantang menyerah, maka kamu akan mencapai keinginan kamu, untuk memperkecil pengeluaran uang jajan kamu disekolah maka kamu bisa membawa bekal sendiri dari rumah, dengan bekal tersebut kamu bisa mencover semua kebutuhan kamu jika ingin jajan.

Perut kamu akan terasa kenyang dan enggan untuk jajan sembarangan, kebaikan yang berdampak pada dirimu jika kamu membawa bekal dari rumah, sudah dapat dipastikan bekal yang kamu bawa dari rumah lebih terjamin kebersihannya dan juga lebih enak jajanan yang ada diluar, selain itu bekal dari rumah dibuat dengan penuh kasih sayang orang tua, oleh sebab itu bekal tersebut akan membawa keberkahan buat kamu dan tubuhmu.

itulah Cara Menabung Untuk Beli HP Iphone Bagi Pelajar Sekolah SD yang dapat kamu lakukan dari sekarang, sekian artikel ini semoga dapat membantu kamu untuk mencapai apa yang kamu inginkan.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter