-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Desainer Dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat lamaran kerja menjadi desainer dalam bahasa inggris-Kamu sedang merencanakan melamar kerja sebagai seorang desainer dan sangat ingin sekali mendapatkanya, selain itu kamu sudah pernah pengalaman dalam desain ini, namun perlu diketahui jenis desainer yang sebenarnya sangatlah banyak sesuai dengan namanya desainer yang mempunyai arti perancang maka seseorang yang sedang merencanakan atau mempunyai ide karangan juga disebut seorang desainer namun yang paling umum dan paling familiar didengar kita seorang desainer biasanya di kaitkan dengan seorang perancang pembuatan baju, gambar, fotografi,tipografi dan desain grafis, semua itu juga termasuk desainer.

Setelah mengetahui dibidang apa yang akan kamu tuju, barulah membuat surat lamarannya dengan menggunakan bahasa Inggris, tentunya menjadi seorang desainer bukanlah hal yang mudah harus disertakan pengalaman dan teori yang pernah dipelajari sebelumnya.

Jika kamu jago dalam mendesain katagori Fashion maka buatlah surat lamaran kerja fashion designer dalam bahasa inggris dan artinya namun perusahaan yang membuka lowongan kerja sudah memberikan persyaratan dalam pembuatan surat lamaran seperti menggunakan bahasa Inggris dan artinya maka kamu harus membuatnya dengan baik dan benar, nah jika kamu kebetulan ingin membuat surat lamaran dengan tujuan desainer fashion maka sangat tepat sekali bisa menemukan artikel ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Desainer Dalam Bahasa Inggris

Contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris

Memang ada sebuah perusahaan yang mewajibkan bagi calon pekerjanya untuk membuat surat lamaran menggunakan bahasa Inggris atau bahasa asing yang menjadi pesyaratan utamanya, mungkin persyaratan ini akan menjadi titik paling penting dalam perusahaan tersebut sehingga syarat pertamanya dijadikan peraturan wajib dalam perusahaan tersebut, jika begitu, seharusnya kamu sudah memahaminya dijauh hari agar tidak memerlukan belajar ulang setelah diterima dalam perusahaan tersebut.

Berikut ini kami akan membagikan bebeberapa contoh surat lamaran dengan menggunakan bahasa inggris yang dapat kamu ambil kesimpulannya dalam membuatnya siapa tahu ada perihal yang harus dilengkapi terdahulu maka artikel ini akan selalu siap dalam memberikan contoh dan mengedukasi.

Contoh surat lamaran kerja multimedia dalam bahasa inggris

Yang terhormat Bapak / Ibu. / HRD

Pada bulan kemarin saya menemukan sebuah lowongan pekerjaan di bidang desainer grafis dan fashion dan kebetulan saya pengalaman dibidang tersebut oleh karena itu saya menulis surat ini sebagai lamaran untuk mengisi posisi yang kosong. Untuk posisi saya pasrahkan kepada bapak/ibu pimpinan dalam menempatkan saya di posisi yang tepat.

Dan saat ini saya sedang tidak bekerja atau terikat dengan perusahaan lain namun saya mengerjakan dan membuat desain grafis dan fashion dengan mandiri dirumah sedangkan untuk mengembangkan skil yang saya miliki sudah selakya saya melamar dibidang yang saya geluti.

Maka dengan surat ini saya berniat melamar di perusahaan desain grafis atau fashion yang bapak/ibu pimpin, sedangkan untuk data diri, saya sertakan berikut ini.
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy sim
  • fotocopy Ijazah Akhir
  • Fotocopy sertifikat bidang desain grafis
  • foto ukuran 4x4
  • fotocopy nilai akhir

Saya yakin dan bersedia akan mengerjakan tugas dengan baik dan menemukan keahlian saya dalam bidang tersebut, sangat besar harapan saya untuk bisa diterima dalam perusahaan ini, semoga bapak/ibu pimpinan bisa memilih saya dengan bijaksana, atas perhatian dan diterimanya saya sampaikan sangat-sangat terimakasih.

Hormat kami,

Desain Grafis Handal

Dan berikut ini contoh surat lamaran kerja bahasa inggris graphic designer

Dear Mr / Ms. / HR

In the last month I found a job vacancy in the graphic designer and fashion sector and I happened to have experience in that field, therefore I am writing this letter as an application to fill the vacant position. For the position, I leave it to the leaders / women in placing me in the right position.

And at this time I am not working or tied to other companies, but I do and make graphic and fashion designs independently at home while to develop my skills, I have always applied in my field.

So with this letter I intend to apply to a graphic or fashion design company that you lead, while for personal data, I include the following.
Photocopy of ID card
Copy of sim
photocopy of final diploma
Copy of graphic design certificate
4x4 size photo
copy of final score

I am sure and willing to do my job well and find my expertise in this field, I really hope to be accepted in this company, I hope the leaders can choose me wisely, for your attention and acceptance I say very, very thank you.

Best regards,

Reliable Graphic Design

Itulah contoh surat lamaran kerja desain grafis yang kami buat dengan teliti, kamu dapat menggunakannya dengan cara mengambil sebagian kata dan menghapus beberapa kata yang tidak berkaitan dengan data diri yang kamu miliki, misalnya dari ijazah atau kata tanda pengenalan diri, kamu dapat mengutarakan dengan bahasa sendiri yang dapat dimengerti oleh kebanyakan orang.

Dalam membuat surat lamaran dengan bahasa Inggris sama saja dengan surat lamaran bahasa Indonesia, hanya saja kamu harus mengerti betul kosa kata dalam bahasa Inggris dan mengerti susunan dalam membuat surat lamaran.

Demikianlah artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Desainer Dalam Bahasa Inggris semoga dapat memberi manfaat bagi yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih.



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter