-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Rapat Wali Murid Tentang Ujian Nasional

Post a Comment

Triprofik.com-contoh surat undangan rapat wali murid tentang ujian nasional-Sekolah memang masih libur, sekolah memang masih belum aktiv seperti semula, sudah pada tahu semua sekolah diliburkan karena adanya pandemi covid 19 yang hampir satu tahun berjalan, tepat dari awal tahun 2020 Covid memutuskan semua aktivitas termasuk sekolah di liburkan hanya beberapa tempat saja yang masih berjalan, entah apa yang terjadi kami tidak mengetahui pasti tentang adanya covid 19 ini, apakah benar memang ada Virus Corona atau hanya kabar dari kabar saja, soalnya sangat bertentangan dengan beberapa tempat yang dibiarkan terbuka, seperti Mall Pasar dan sebagainya meskipun tempat tersebut memang menjadi kebutuhan pokok.

Entahlah saya tidak akan membahas tentang Covid 19, yang akan saya bahas mengenai contoh surat undangan rapat wali murid smp yang mana surat undangan ini pasti akan dibutuhkan disaat ada acara disekolah, apalagi yang bersangkutan dengan ujian Nasional yaitu ujian yang akan menentukan seorang murid lulus atau tidak dalam ujian tersebut sehingga dibutuhkan kerjasama antara guru, murid dan orang tua untuk menambah masa belajar murid sebagai persiapan Ujian Nasional tersebut.

Meskipun sempat terjadi ujian nasional via online yang tidak menyertakan murid untuk masuk sekolah, sehingga ada ungkapan lulus di masa Corona, tapi yang terpenting dapat lulus yang sesuai dengan nilai kelulusan jangan lulus karena hal lain yang sedikit dipaksakan.

undangan rapat ujian nasional

Contoh surat undangan wali murid

Sebagai tujuan utama dengan adanya rapat wali murid ini adalah sebagai pesan-pesan pada wali murid untuk mengawasi anaknya selama dirumah jangan dibiarkan tidak belajar apalagi sibuk main atau melakukan aktivitas yang tidak berkaitan dengan pelajaran disekolah, biarlah untuk tahun ini saja yaitu tahun dimana masa terahir murid untuk belajar lebih giat lagi, hanya satu tahun ini saja bahkan tidak akan sampai satu tahun berjalan hanya beberapa bulan yang akan ditempuh murid dalam memperketat masa belajar, agar nantinya tidak menyesal di masa kelulusan.

Contoh undangan rapat pleno wali murid

Surat undangan yang akan saya persembahkan ini dapat berguna untuk semua urusan rapat wali murid baik dari kelas satu sd atau kelas 6 sd begitu juga berlaku untuk kelas 9 bahkan kelas 12 karena teks yang ada dalam surat ini dapat di edit melalui microsoft word atau ponsel pintar yang telah terinstal aplikasi tambahan yang suport dengan lembar kerja word.

selain anda dapat menyalin kata-kata undangan ini, anda masih bisa mendownload file doc yang berisi undangan sehingga tidak perlu mengeditnya dari awal, hanya merubah beberapa kata atau teks yang tidak berkaitan dengan rapat yang ingin anda adakan seperti nama sekolah, alamat dan kepentingan dalam acara rapat tersebut.

Contoh surat undangan rapat wali murid sd kelas 1

DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAH RAGA

SMP NEGERI SATU MAESAN BONDOWOSO 

Terakreditasi A Alamat : Jl. Sukowono-Maesan Desa Sumbersari dengan Nomor 32524 Email : Smp1maesan@gmail.com Website : www.smp1maesan.com

Maesan 14 Oktober 2020

Nomor : 110/SUR/SMP-SK/2020 Lampiran :

-Perihal : Undangan

Kepada :

Yth. Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid Kelas IX (Sembilan)

SMPN Satu Maesan Bondowoso Tahun Pelajaran 2020/2021 Di -

Tempat

Dengan Hormat,

Bersama dengan surat ini, kami mendo’akan semoga Bapak/Ibu sekeluarga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat serta selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin…

Melalui surat ini kami mengundang Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Murid kelas IX (Sembilan) SMPN Satu Maesan Bondowoso untuk berkenan hadir pada :

Hari/Tanggal : Senin 21 Oktober 2020

Waktu : Jam 07 s.d. selesai.

Acara : Rapat Persiapan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2020/2021 dan Lain-lain yang Dianggap Perlu.

Tempat : Gedung Aula Lantai Dua SMPN Satu Maesan Bondowoso 


 
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu sekalian kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Kepala Sekolah,

Itulah Contoh Dasar surat undangan yang akan dibagikan pada seluruh murid untuk disampaikan pada orang tua mereka, agar dapat menghadiri rapat wali murid yang telah di tentukan oleh pihak sekolah, contoh undangan tersebut dapat digunakan dengan menyalin kata-katanya pada lembar kerja Microsoft word, namun jika anda ingin yang lebih simple dan otomatis pada lembar kerja word cukup download file doc nya di bawah ini.


Selain contoh surat undangan rapat orang tua kelas 9 kami juga membagikan beberapa contoh undangan yang sangat berkaitan dengan kebutuhan sekolah seperti rapat osis, rapat dewan guru disekolah serta beberapa surat undangan rapat lainnya, kami akan berusaha melengkapi artikel ini dengan selengkap mungkin agar dapat berguna bagi yang membutuhkannya.

Contoh undangan rapat orang tua siswa sd

Ada banyak contoh surat undangan yang telah kami buat dan dapat digunakan secara gratis, atau dengan cara anda mengambil atau menyalin teks undangan tersebut, jika kata-kata undangan yang ada dalam halaman ini tidak sesuai dengan undangan yang anda cari maka caranya cukup mudah, apabila anda mencari undangan rapat untuk orang tua sd lalu yang ada hanya undangan untuk kelas 9 maka anda dapat menggunakan undangan tersebut dengan mengeditnya pada subtansi undangan tersebut, adapun kata sambutan dan kata penutup sudah dapat dipastikan semuanya sama.

Karena contoh undangan rapat ujian nasional ini sangat penting maka kami sarankan untuk mengoreksinya sampai benar-benar sempurna, diteliti kembali ditakutkan ada kata atau teks yang salah baik dalam penggunaan bahasa atau kode etik dalam perihal undangan.

Demikianlah contoh surat undangan rapat wali murid tentang ujian nasional yang telah kami persembahkan, semoga dapat menjadi kemanfaatan bagi yang membutuhkanya, kami juga menerima kritik dan saran jika ada kekurangan dalam artikel ini, silahkan berikomentar anda dibawah ini.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close