-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan Rapat Pemilihan Ketua Karang Taruna

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat undangan rapat pemilihan ketua karang taruna-Karang taruna merupakan organisasi muda yang tumbuh dengan kesadarannya sendiri sehingga mempunyai tanggung jawab terhadap lingkungan, membangun lingkungan supaya bersih dan menciptakan lingkungan dengan keamanan dan kenyamanan,maka dibentuklan organisasi tersebut. Untuk membentuk sebuah organisasi karang taruna dibutuhkan rapat dan musyawarah antara anggotanya, dengan pemilihan ketua dan wakil-wakilnya begitu juga bagian tanggung jawab lain yang sudah dibentuk dengan sedemikian rupa.

Dengan adanya pembentukan ketua karang taruna maka kami disini menyediakan surat undangan pembentukan karang taruna yang dapat digunakan langsung, anda hanya butuh mengedit beberapa saja agar lebih sempurna, setelah itu tinggal cetak atau prin serta disebarkan keseluruh anggota, untuk mempermudah dalam proses download maka kami membagikan file undangan dengan sangat mudah dan cepat untuk di unduh tidak perlu klik halaman yang menyesatkan pengunjung.

undangan rapat karang taruna

Berikut ini contoh surat pemilihan ketua




No                   :   KT/KARANG KOTONG/2020
Lampiran         : -0-
Perihal             : UNDANGAN PEMILIHAN KETUA KARANG TARUNA SERTA PENGURUS YANG BERTUGAS DIDALAMNYA
 

Kepada Yth :
______________________
Di –
            Tempat

Assalamu’alakum Wr. Wb.

Alhamdulillah bersyukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua. Sholawat dan Salam semoga tercurahkan kepada Nabi MuhammadSAW, Nabi yang membawa kita pada jaman yang terang benderang

Bertepatan dengan diadakannya Rapat Pemilihan Ketua & Pengurus Karang Taruna di desa sumber sari dusun karang kotong yang baru, maka dengan ini mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu, Pemuda/I, Saudara/I sekalian pada :

Hari/Tanggal : Minggu mala senin, 07/ Oktober 2020
Pukul   : 19.00 WIB (Ba’da Isya awal)
Tempat : Gedung aula yang baru timur lapangan
Acara: 1. Pemilihan Ketua Baru

: 2. Pemilihan Pengurus Karang Taruna

: 3. Dll

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb
Sumber sari 07

Untuk anda yang membutuhkan surat undangan rapat resmi dengan berbagai pilihan yang sangat lengkap berikut 20 contoh undangan rapat umum resmi dengan susunan rapi serta kondisi surat baik dan benar.

Contoh surat undangan rapat karang taruna word

Surat undangan yang telah kami tulis di atas merupakan bentuk dari contoh yang akan kami bagikan dengan format doc, jika anda menyalin teks undangan tersebut maka anda harus mengeditnya dari awal seperti kerapian teks dan tulisannya, namun jika anda mendownload undangan dalam format word cukup edit menggunakan microsoft word yang akan otomatis jika anda mendownload file undangannya.

Didalam artikel sebelumnya kami sudah membuatkan contoh surat permohonan pembentukan karang taruna secara umum yang juga dapat digunakan dalam bentuk rapat karang taruna, dalam membuat undangan tersebut saya harap diresmikan dengan adanya tanda tangan orang-orang yang berkepentingan disana seperti dari desa ataupun stempel pengesahan, sehingga bagi penerima bisa mempercayai akan adanya undangan dari desa atau karang taruna setempat.

Demikianlah contoh surat pembentukan karang taruna yang kami bagikan ini semoga menjadi kemanfaatan bagi orang dan organisasi yang membutuhkannya, jika ada kekurangan atau kesalahan dalam artikel ini silahkan beri saran pada kami dengan memberi komentar dibawah ini.




                                                                                                                                          

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter