-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Jalan Dari Desa Atau Kelurahan Format Word Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat jalan dari desa atau kelurahan format word doc-Dimasa pandemi ini banyak orang yang berkepentingan untuk keluar desa atau keluar kota, namun sangat sulit jika anda melakukan perjalanan tanpa mempersiapkan surat-surat penting pada umumnya ditambah juga surat jalan yang diizinkan langsung dari desa setempat, memang pada sebelum adanya covid 19 perjalanan keluar kota baik provinsi ataupun antar pulau tidak sesulit sekarang ini, namun untuk menghindari penyembaran dan terdampaknya pada anda sendiri maka disyaratkan untuk membuat surat jalan pada desa atau kelurahan.

Dalam artikel kali ini kami akan membagikan contoh surat jalan dari desa covid 19 meskipun surat ini tetap bisa digunakan tanpa adanya covid 19, jadi kegunaan surat ini tetap berjalan sampai tidak adanya covid 19, surat jalan biasanya diberikan oleh perusahaan untuk kariyawannya yang mengirimkan barang dari satu daerah ke daerah lainnya, biasanya antar kota ataupun antar pulau, hal ini untuk memperjelas darimana barang ini berasal serta untuk keamanan yang lebih optimal.

contoh surat jalan dari desa

Surat keterangan jalan dari desa doc

Adapun format surat jalan dari desa ini dapat di download langsung atau menyalinnya beberapa kata yang akan kami sertakan dalam artikel ini, namun jika anda ingin mendownloadnya juga tidak masalah bahkan lebih baik di download langsung daripada anda harus menyalinya terlebih dahulu, karena format tulisan yang ada tidak akan berubah bentuk ,mulai dari kerapian teks serta kata-kata ada yang didalamnya, meskipun anda masih bisa mengeditnya.

Dan berikut ini contoh surat jalan tugas

KOP SURAT 

SURAT JALAN

Yang bertanda tangan di bawah ini, kami Kepala Desa/ Kelurahan …….. Kecamatan ………………. Kabupaten/Kota …………………., menerangkan bahwa;

Nama                             : …………………………………..
Tempat tanggal lahir    : …………………………………..
Nik                                 : …………………………………..
Pekerjaan                      : …………………………………..
Alamat                           : …………………………………..
                                                : …………………………………..
                                                : …………………………………..
            Bahwa orang tersebut benar melakukan aktivitas kerja ……………….., dan ………………………. (jelaskan secara detail posisinya)
            Demikian surat jalan kami buat dengan sebenarnya dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
………………., ………………………. …………
Kepala Desa / Kelurahan .....

Selain untuk contoh surat jalan psbb surat ini dapat digunakan seterusnya jika masa pandemi sudah pergi dari muka bumi maka yang namanya surat jalan tetap dibutuhkan jika anda melakukan bepergian dari satu daerah ke daerah lain.

Anda dapat mengisi titik kosong dimana data yang harus diisikan sesuai dengan data yang bersangkutan, mulai dari kecamatan desa dan alamat, serta kepentingan apa yang akan di lakukan.

Untuk format surat jalan kendaraan yang seperti ini dapat di cetak menggunakan microsoft word sehingga sangat mudah untuk membuatkan surat jalan bagi siapa saja, akan tetapi harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh desa atau kelurahan setempat dan itu tergantung peraturan yang sudah ada.

Setiap perusahaan besar pastinya mempunyai surat jalan untuk petugas dilapangan, karena seorang supir akan ditugaskan jika sudah memenuhi syarat dan kreteria yang diinginkan oleh perusahaan.

Contoh surat jalan psbb dari desa

Bagi yang ingin melakukan perjalanan ke luar kota juga dibutuhkan surat yang sama, namun dimasa pandemi ini harus dilakukan tes covid terlebih dahulu sebagai langkah antisipasi untuk memutus rantai penyebaran covid, misalnya anda ingin merantau ke suatu daerah dan bekerja disana, maka yang harus disiapkan adalah surat tes dan surat jalan tersebut, sedangkan bagi para pekerja proyek sudah pasti diurusi segala kebutuhannya oleh bos yang bertanggung jawab disana.

Demikian contoh surat jalan dari desa atau kelurahan format word doc semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter