Mengaji Jendela Hati," Tema Ikhtibar Tahun Ini PP Mambaul Ulum 1441 H

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Mengaji Jendela Hati," Tema Ikhtibar Tahun Ini PP Mambaul Ulum 1441 H

,
Rapat pembentukan panitia ikhtibar 
Triprofik.com- Di Lansir dari akun Resmi Pondok Pesatren Mambaul Ulum Kampung Tengah Sukowono Jember, telah mengadakan rapat pembentukan panitia yang di pimpin langsung oleh pengasuh PP Mambaul Ulum, KH. FAWAID BAQIR, 

Yang mana tahun ini akan mengevaluasi Ikhtibar tahun kemaren 1440, sebagai pembelajaran bagi Ikhtibar tahun ini, agar semakin baik dari sebelumnya.

 "Pengasuh juga mengajak Anggota Rapat untuk Mengevaluasi Ikhtibar 1440 H ( Tahun Sebelumnya ) untuk di jadikan pelajaran sebagai Perbaikan di tahun Ini" begitu yang tertulis dari aku PP Mambaul Ulum.
Seperti biasa setiap tahun ada acara Ikhtibar di PP Mambaul Ulum, namun yang berbeda kali ini adanya sebuah Tema "Mengaji Jendela Hati" mari kita kembangkan Tema tersebut serta terapkan pada diri kita masing-masing, agar membentuk sebuah komunikasi pada pesantren yang dulunya kita tempati dari seperempat hidup yang kita jalani, setidaknya kita telah menyumbangkan Doa dan dukungan pada pesantren kita. 

Oleh sebab itu mari kita sama-sama mengajak para Allumni, simpatisan ataupun santri aktiv untuk mensukseskan acara tersebut, demi kebaikan pesantren kita dan syiar agama islam, sekian pesan yang disampaikan admin, mohon di maklumi jika ada kesalahan kata atau tulisan salah ketik.





Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler