-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Buku Kas Bendahara Umum Sekolah Excel

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-cara membuat buku kas umum dengan menggunakan aplikasi excel di komputer atau laptop akan sangat mudah jika kamu sudah menguasai rumus-rumus yang ada di excel, namun banyak sekali yang belum paham tentang bagaimana membuat kas umum yang langsung bisa digunakan. Kamu yang membutuhkan file ini akan sangat beruntung sekali jika menggunakan yang telah kami bagikan ini.

Aplikasi excel bisa dibuat apa saja dalam dunia perhitungan dalam skala besar, excel yang multi output sebagai penunjang produktifitas kerja sudah bisa kamu Download dalam halaman ini, karena kami telah membuat Aplikasi Buku Kas Umum. Aplikasi ini dikhususkan bagi Bendahara pada instansi Badan Layanan Umum dan dirancang atas inisiatif dari seorang Bendahara Pengeluaran Pembantu yang bertugas di salah satu perguruan tinggi. oleh karena itu aplikasi ini sudah di uji dan bisa digunakan langsung 

Contoh buku kas bendahara sekolah

Pembukuan Bendahara Sekolah yang telah kami bagikan ini sanggup menggantikan perkerjaan kamu yang sebelumnya manual. Buku kas ini berfungsi sebagai penunjang dalam mendata serta mencatat keuangan di sekolah termasuk pengelolaan keuangan dana tunjangan operasional sekolah untuk Laporan perjalanan kas sekolah seperti pembayaran spp, penggunaan dana sekolah serta otomatis menjumlah berapa pegeluaran dan pemasukan dalam setiap bulan atau perharinya. Dengan demikian pihak pengelola atau selaku pihak pengurus keuangan sanggup memanfaatkan File tersebut yang kami kemas kedalam Microsoft EXCEL.
cara membuat buku kas umum


Buku kas sederhana yang terdapat dalam artikel memuat beberapa fitur hidangan atau tabel dengan fungsi pembukuan yang terdiri dari, Buku Kas Umum serta Buku Pembantu Kas Tunai, yang tentunya akan sangat membantu bendahara dalam mencatat setiap data penerimaan maupun pengeluaran uang secara detail, terutama transparan dan akuntabel. Pentingnya buku kas akan menjaga trobelnya dalam penggunaan uang sekolah sehingga ada riwayat penggunaan jika suatu hari nanti dibutuhkan kembali yang riwayat transaksi merupakan suatu basic yang harus dimiliki oleh setiap pengelola keuangan di sekolah. Berikut ini silahkan miliki file tersebut secara gratis melalui tautan dibawah.



Dengan adanya buku kas otomatis maka komponen keuangan sekolah akan menjadi lebih produktiv yang menentukan terlaksananya kegiatan belajar-mengajar bersama komponen-komponen lain. Agar efektif, laporan yang disajikan harus dibuat secara tepat waktu, jelas dan konsisten. Untuk menghindari trobel dalam memuat laporan tentunya harus menggunakan program yang telah dibentuk secara sistematis, sehingga aporan yang disajikan dengan adanya program yang baik akan melahirkan hasil yang maksimal

Aplikasi buku kas sekolah ini sengaja saya buat simple dalam format excel untuk memenuhi kebutuhan sekolah dalam mengelola lalu lintas keuangan yang dibutuhkan oleh sekolah yang bisa kamu download secara gratis. Dengan demikian, pertimbangan utama adalah keseimbangan antara manfaat dan biaya yang dikeluarkan untuk memperoleh informasi tersebut.

Demikianlah artikel ini yang membagikan dan menerangkan tentang contoh buku Kas Bendahara Umum Sekolah format Excel. Semoga bisa memberikan kemanfaatan yang hakiki.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter