-->

Ad Unit (Iklan) BIG

9 Cara mengubah warna Whatsapp menjadi Pink Tanpa Aplikasi

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-Aplikasi wa menjadi  tren kirim pesan masa kini, semakin hari dan bergantinya generasi  pengguna wa semakin bertambah sehingga fitur yang disediakan wa sendiri juga sudah mengalami beberapa perubahan, namun masih banyak orang yang belum tahu tentang fitur unik ini, oleh sebab itu artikel ini akan membagikan cara mengubah warna Whatsapp menjadi Pink Tanpa Aplikasi dengan 10 langkah mudah dibawah ini. Sering jadi pertanyaan banyak pengguna aplikasi pesan online WA. Dengan mengubah tampilan Whatsapp menjadi warna yang di inginkan jelas akan semakin menarik. Itulah sebabnya banyak pengguna WA yang menginginkan tutorial ini.

Cara ini bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan whsatapp lebih keren dan menarik perhatian orang disekitarmu apalagi di scrinshot dengan membagikannya pada wa grub. Berikut Salah satu trik unik pengguna wa bisa memakai aplikasi WA MOOD dan melakukan kustomisasi tambahan untuk membuat tampilan menjadi pink.

wa pink

Warna pink adalah warna yang paling disukai banyak wanita apalagi mereka yang baru saja menginjak remaja, pastinya ingin tampil beda dari segala hal, termasuk mengubah tampilan Whatsapp menjadi warna pink ini. Memang tidak bisa di lakukan secara langsung di aplikasi WA. Di karenakan belum adanya fitur untuk mengubah tema dan tampilan, sehingga pengguna harus menggunakan alternatif lainnya.

Alternatif lain untuk mengganti warna Whatsapp, kamu harus mengunduh aplikasi wa MOD yang banyak bertebaran di situs internet dan tips ini merupakan upaya kedua yang tidak begitu direkomendasikan. Ada banyak WA modifikasi yang memiliki banyak pilihan warna menarik bisa menjadi pilihan yang kamu gunakan.

Apabila hanya ingin merubah warna sederhana saja, sejatinya pengguna tidak perlu menggunakan WA Mod. Karena Whatsapp sendiri sudah ada fitur kustomisasi tampilan pada pemilihan warna. Jadi triprofik.com sangat sarankan menggunakan cara yang satu ini dibandingkan menggunakan WA modifikasi.

Fitur mengganti tampilan bisa di manfaatkan untuk membuat aplikasi menggunakan warna pink. Bagi sebagian pengguna, terutama para remaja wanita warna pink jelas akan membuat tampilan whatsapp menjadi lebih menarik. Sejatinya fitur ini bukan hanya bisa mengubah tema whatsapp pink, akan tetapi bisa mengubah warna menjadi biru, hitam dan warna yang paling kamu sukai, begitu juga dengan bentuk tulisannya juga dapat dirubah.

Tutorial ini ternyata lebih mudah dibandingkan dengan Cara Membuat Status WA Lebih Dari 24 Jam. pengguna ponsel android bisa melakukan modifikasi dengan fitur bawaan yang sudah ada. Adapun langkag-langkahnya sendiri bisa ikuti Tutorial mudah Cara Mengubah Warna Whatsapp Menjadi Pink Tanpa Aplikasi berikut ini.

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan Fitur default dari Whatsapp. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Jika ada fitur bawaan dari Whatsapp yang memungkinkan pengguna untuk mengganti tampilan Wa sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna.

Fitur Default dari Whatsaap


Fitur ini tanpa gbwhatsapp, akan tetapi hanya sebatas untuk mengubah tampilan whatsapp sesuai dengan pilihan dari pengguna aplikasi tersebut. Jadi, buat kamu yang ingin bisa langsung, ikuti langkah dari triprofik berikut ini untuk mengubah tampilan WA menjadi lebih menarik seperti yang kamu inginkan.

  1. Buka Aplikasi Whatsapp di Ponsel Android kamu
  2. Silahkan pilih tab icon tiga titik tiga di bagian pojok kanan atas
  3. Setelah itu pilih menu setelan
  4. Kemudian lanjutkan pilih menu Chatt
  5. Lalu pilih menu Wallpaper
  6. Lanjukan tab pada menu solid
  7. Barulah pilih warna PINK atau warna lain sesuai kesukaan kamu
  8. Kemudian pilih Setel atau Pasang
  9. Maka Otomatis Tema berubah menjadi warna favorit kamu
  10. Langkah selesai 
Itulah  langkah untuk  mengubah warna whatsapp menjadi pink atau yang lainnya, gimana mudah bukan, Oh iya kamu bisa menggunakan Whatsapp  dengan melakukan tutorial ini saat hendak mengganti warna aplikasi WA menjadi warna kesukaan kamu. 

Menggunakan Aplikasi Modifikasi

Meskipun bukan menjadi rekomendasi terbaik, namun pengguna aplikasi Whatsapp bisa menggunakan langkah ini agar tampilan wa menjadi lebih menarik. pilihan menggunakan Whatsapp mod memang sangat mudah untuk dilakukan karena pengguna bisa dengan mudah berganti-ganti tema WA tanpa kekurangan fitur seperti cara yang pertama.

Akan tetapi menggunakan aplikasi WA MOD bukanlah pilihan yang terbaik. Karena banyak hal yang berbahaya sehingga dapat memicu keamanan data pengguna. Selain itu pengguna juga bisa kehilangan akun WA mereka jika terjadi banned atau akun Whatsapp kita di tangguhkan.

  1. Silahkan Download dulu Whatsapp MOD di beberapa situs yang ada di internet
  2. Masuk pada menu mengaturan untuk mengizinkan aplikasi tidak terdaftar di playstore
  3. Lanjutkan login dengan akun WA yang ada
  4. Jika sudah berhasil, silahkan kamu pilih dan ganti tema yang kamu inginkan

Fitur yang tersedia dalam aplikasi Whatsapp mod, dapat mengganti banyak pilihan tema menarik yang bisa digunakan untuk mengubah dengan tema lama. Nah, silahkan pengguna pilih saja tema mana saja yang menjadi pilihan kesukaan kamu.

Itu dia 2 cara dalam mengubah warna Whatsapp menjadi Pink Tanpa Aplikasi yang mungkin bisa kamu lakukan saat bosan dengan tampilan warna di aplikasi WA, setelah itu jika dikemudian hari kamu merasa bosan lagi maka kamu bisa gonta-ganti sesuai dengan kesukaan dan hobi kamu. 

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat ya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter