-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Membuat Status WA Lebih Dari 24 Jam, Ikuti Caranya

2 comments
Triprofik.com-Tadi pagi disaat aku olahraga dilapangan dengan ditemani sinar mentari pagi yang tidak begitu menyengat kulit karena bertabrakan dengan angin kencang, sehingga sinar matahari waktu dhuha tidak begitu terasa, aku iseng aja melihat story di wa ku, teman kontak pada membuat status terbarunya entah sedang bekerja atau dalam perjalanan, namun anehnya dan bukan yang aneh lagi story wa ku yang kemarin sudah tiada alias hilang dengan sendirinya padahal yang melihat hanya sebagian kontakku saja, entah kenapa aku berpikir bagaimana cara membuat status wa lebih dari 24 jam  bahkan lebih dari itu, kalau bisa inginnya satu bulan bahkan satu tahun, sayangnya aplikasi wa tidak mendukung hal tersebut sehingga aku iseng aja mencari caranya di google dengan mengetikkan kata kunci persis seperti di judul ini.

Namun yang aku dapatin tidak sesuai dengan kebutuhan yang aku cari, semuanya menerangkan dengan membuat durasi wa lebih lama yang berbentuk video atau ada yang muncul dengan cara mengembalikan status wa teman yang sudah lebih dari 24 jam, ah itu semua bukan yang aku cari, lalu bagaimana sih jika ingin mempunyai aplikasi whatsapp 24 jam ini dibikin lebih lama, agar bagi yang jualan online di wa tidak mengharuskan memperbarui statusnya.
cara membuat status wa lebih dari 24 jam 

Cara Membuat Agar Status WA Hilang Sebelum 24 Jam

Namun untuk membuat status wa hilang sebelum 24 jam itu sangat mudah sekali, yaitu tinggal menghapusnya saja, yang menjadi pertanyaan dan kebutuhanku dalam status wa yang mana dibikin lama melebihi 24 jam, apakah bisa demikian ? aku agak kecewa disaat membaca artikel di internet pada waktu itu aku sedang mencari cara bikin status wa supaya lebih dari 24 jam, namun yang aku dapatkan hanya lelucon belaka. dan semua orang pasti tau dengan cara tersebut.

Dalam artikel tersebut diperintahkan untuk download whatsapp 24 jam, pertanyaanya emang ada Whatsapp yang lebih 24 jam, semua orang sudah pada punya aplikasi wa yang 24 jam, namun aku masih belum puas dengan artikel tersebuat, hingga terus aku baca sampai menemukan titik caranya.

Berikut Ini Cara buat Status WA Lebih Dari 24 Jam

Jika kamu membuat status di wa sekitar pukul 9 pagi maka dengan otomatis status tersebut akan menghilang dengan sendirinya pada waktu yang sama, namun jika anda tidak ingin status tersebut hilang maka anda tinggal buat alarm pada sebelum jam 9 pagi, misalnya bikin alarmnya sekitar jam 08:50 menit jadi sebelum status wa kamu yang kemaren hilang, kamu buat lagi dengan status yang sama, maka status wa anda akan nyambung dengan yang kemarin, dengan begitu status wa kamu lebih terasa lama dan terkesan tidak ganti status.

Nah itulah cara yang aku baca disalah satu artikel, jika seperti itu caranya semua orang udah pada tahu, semua orang tidak usah cari di internet, emang cara tersebut yang aku lakukan setiap hari kan, begitu juga dengan pengguna wa yang lainnya.

Sedangkan untuk batas jumlah status wa itu masih belum ditemukan, sepertinya sebanyak mungkin buat status dan tidak akan terbatasi, namun pengalaman aku sendiri sampai bikin status wa yang garis putusnya sampai tidak kelihatan lagi bahkan terasa nyambung dengan garis putusnya, padahal jika di zoom in kan akan terlihat garis kecil yang terputus.

Yang terbiasa buat status wa dengan banyak sekali bahkan tidak terlihat garisnya adalah yang jualan online, mereka saking banyaknya foto yang harus di posting sehingga story wa nya sangat penuh dengan titik gak jelas, haha

Apakah Kamu Tau Cara Melihat Status WA Yang Sudah Hilang

Mungkin yang satu ini masih banyak yang tidak mengetahuinya, namun cara ini bisa dilakukan lho, caranya ada yang menggunakan aplikasi tambahan seperti Snabtube atau tanpa aplikasi tambahan, namun cara yang kedua lebih ribet dan perlu bolak balik baca tutorialnya, agar lebih mudah silahkan menggunakan aplikasi Snabtube, jika belum punya karena aplikasi ini belum ada di play store berikut Download Snaptube versi terbaru setelah terpasang silahkan buka wa disana dengan akun yang kamu gunakan sebelumnya.

Kemudian lihat status teman ponsel kamu, dengan secara otomatis status yang bergambar dan berupa video sudah tersimpan dimemory hp kamu, hanya saja akan hilang dengan sendiri jika status tersebut tidak di download, nah untuk mendownloadnya tinggal tekan panah kebawah di foto atau video status teman kamu.

Kamu juga bisa buat status dengan foto yang telah kamu download tadi, mereka yang belum tahu cara tersebut akan keheranan, mereka akan merasa janggal dengan status yang kamu buat dengan sama persis, seolah-olah kamu telah mencuri foto miliknya, padahal pada umumnya status di wa itu tidak dapat dibagikan kecuali dengan kamu mengirimkannya via chat.

Sedangkan untuk cara menghapus status wa sebelum 24 jam sudah pasti tau semua ya, jika belum tau bisa coba-coba sendiri deh dengan menekan titik tiga di pojok kanan atas, setelah itu hampiri status kamu kemudian tekan hapus.

Berapa lama status wa hilang ini memang sudah pada tahu semuanya, yaitu 24 jam, jika kamu tidak menghapusnya, namun yang masih belum terjawabkan adalah judul di atas, yaitu cara membuat status wa lebih dari 24 jam aku rasa aplikasi wa masih belum menyediakannya fitur buat status dengan lebih dari 24 jam, mohon maaf ya jika artikel ini masih belum menjawab keinginan anda semua, aku juga masih cari caranya kok.

Tapi aku yakin dengan notifikasi status wa yang udah pada tahu yang hanya berupa titik tebal. sekian aku akhiri artikel ini, jika ada manfaat ambil saja, jika tidak ada beri aku saran dan pengetahuan yang kamu ketahui ya.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

2 comments

  1. wahhh bisa gitu ya fitur wa nya , oh ya ada informasi tentang cara menyadap WA tanpa brandcode dan jangan lupa komen balik di koinx.id ya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close