-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Format Buku Agenda Surat Masuk Dan Keluar Sekolah

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprodik.com-adminitrasi memang sangat penting untuk menyimpan file-file aktivitas penting dari hasil kegiatan kita sehari-hari maka dari itu kami sudah menyiapkan contoh format buku agenda surat masuk dan keluar sekolah yang banyak dibutuhkan oleh setiap instansi baik sekolah, perusahaan dan desa. Pengarsipan serta rapinya tatanan kegiatan dapat mendisiplinkan kegiatan yang di atur dalam lingkup kerja, tentunya perlu agenda yang sudah tertulis dan tersusun dengan rapi maka jangan anggap remeh sebuah agenda.

Lalu apa saja sih pengertian atau definisi dari buku agenda surat masuk dan keluar, pastinya ada salah satu yang belum mengerti betul dari bentuk dan tujuannya, maka dari itu kami mencoba memberikan ilustrasi yang mudah dipahami oleh siapa saja.

contoh format buku agenda surat keluar



Pada dasarnya buku agenda merupakan sebuah metode yang banyak dimiliki oleh sebuah perusahaan, perkantoran dan beberapa adminitrasi yang membutuhkan pencatatan secara rapi. Adanya pengelolaan surat masuk dan surat keluar ini dapat digunakan untuk mengatur surat perusahaan atau perkantoran secara elektronis. Pengaturan surat untuk sebuah perusahaan biasanya berfungsi untuk membuat mengelola, mengulas surat hingga menentukan tujuan suatu surat akan dikirimkan atau dibagikan.

Pasalnya sekolah juga membutuhkan hal tersebut untuk mempermudah sistem pengelolan yang harus dijalanakan dengan benar. Triprofik menyediakan beberapa format yang sudah utuh untuk bisa langsung digunakan dengan mengunduhnya terlebih dahulu, file yang kami bagikan berupa doc/word dan juga excel jika dibutuhkan.

Contoh format buku agenda surat keluar

Dalam pembuatannya perlu menarik garis-garis lurus untuk memisahkan beberapa kolom yang nantinya mempermudah pelacakan dan pencatatan, yang mana terdidiri dari judul, kolom nomor urut, berkas, alamat pengerim, tanggal, nomor surat, perihal, nomor pentunjuk dan terakhir paket.

Dalam file ini kami menyediakan dua bagian, agar jika dibutuhkan lebih banyak tinggal menambahkannya dengan cara meng copy paste saja di kolom word atau excel, dengan begitu anda tidak perlu membuatnya dengan susah payah, tinggal mengisi kolom yang sudah tersidiakan.

Buku agenda surat masuk dan surat keluar ini banyak diperlukan oleh perusahaan, sekolah, perkantoran, bank, organisasi serta sesuatu yang membutuhkan arsip untuk disimpan dan di jadikan bukti jika diperlukan kelak.
Bisa juga digunakan oleh desa, dan beberapa instansi lainnya.

Sejatinya ada 10 agenda surat masuk dan keluar excel yang sudah kami bagikan, namun karena diperlukan link yang mengarah pada file tersebut maka kami menyediakan hanya 2 saja yang mana sudah termasuk paling sering digunakan dan sangat simple dalam mengerjakannya.

Berikut ini filenya



Itulah buku agenda surat masuk dan keluar sekolah semoga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung, jika anda membutuhkan surat-surat penting seperti laporan sekolah harian kami sudah menyediakannya dalam situs ini, anda tinggal mencari dengan kata kunci surat lapaoran kegiatan sekolah dalam kolom pencarian yang sudah di sediakan dibagian atas halaman ini.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter