-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Karangan cita-cita menjadi Guru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-Karangan cita cita menjadi Guru dalam Bahasa Inggris dan ARTINYA-Guru di gugu dan ditiru, semalam aku bertemu guruku waktu sd ku dalam mimpi, gambarannya aku sedang bersekolah kembali namun dengan pemikiran dan ilmu sudah dewasa sehingga aku bisa berbicara lebih dewasa dengan guruku tersebut. Beliau mengajar aku dalam 2 tahun perjalanan yaitu kelas 5 dan kelas 6, sistem pengajarannya aku sangat suka sekali, sewaktu -waktu guruku bercerita tentang sejarah Imam Bonjol dan para pejuang kemerdekaan lainnya sehingga aku terinspirasi dan mengubah pikiranku untuk bersemangat kembali menjadi pejuang kemerdekaan, akhirnya aku mempunyai cita-cita menjadi seorang tentara

Dan dalam artikel ini aku akan bercerita tentang karangan pendek cita-cita menjadi guru dalam bahasa inggris dan juga artinya yang diambil dari sumber di internet.

harapan cita-cita menjadi guru

Berikut contoh karangan dalam bahasa inggris tentang cita-cita

When I grow up, I want to be a teacher. I want to educate the nation's children and make my parents proud. Therefore, I must study hard, be more disciplined and responsible.


Teachers are a very noble job. They are unsung heroes. All humans become useful with teachers. Without teachers, we may not know numbers and letters. So, whatever a teacher does in teaching a lot of knowledge, we must respect and appreciate it. .


I am very proud of all my teachers. They have taught and guided me patiently, so that one day I can become a smart and intelligent child.


roadside boy


Children who have to work hard

I am very grateful compared to other children. Because I can still go to school and play with other friends. Meanwhile, other children are on the side of the road, and they work on the side of the road and there are also many children who drop out of school and help other people. their parents are looking for money. They should be able to sit and study in school and understand how difficult it is to study mathematics, chemistry, biology and history in Indonesia. Even though school is very important, their parents are not well off.


That is the manifestation of the reason why I want to become a teacher. Because, there are many things I want to do. First, I want to serve my homeland by becoming a teacher, I want to save money to be able to build free schools for underprivileged children so that they can also recognize numbers and letters and can realize their noble ideals.


They can too

The Indonesian nation will be advanced and great if it has a smart and intelligent generation. I can only hope how I can realize all my dreams and dreams. I have to try, work hard, be diligent, diligent and always confident in order to achieve my dreams and realize my hopes. by becoming a teacher, the knowledge we have can be more useful for many people. that is my goal to become a teacher and hopefully my dreams can be achieved.

cita-cita saya ingin menjadi guru bahasa inggrisnya

Terjamah karangan tentang hari guru dalam bahasa inggris dan artinya

Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi seorang guru. Saya ingin mencerdaskan anak bangsa dan membanggakan orang tua. Oleh karena itu, saya harus belajar dengan giat, lebih disiplin dan bertanggung jawab.


Guru adalah pekerjaan yang sangat mulia. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Semua manusia menjadi berguna dengan guru. Tanpa guru, kita mungkin tidak mengenal angka dan huruf. Jadi, apapun yang dilakukan seorang guru dalam mengajarkan banyak ilmu, kita harus menghormati dan menghargainya. .


Saya sangat bangga dengan semua guru saya. Mereka telah mengajari dan membimbing saya dengan sabar, sehingga suatu saat saya bisa menjadi anak yang cerdas dan cerdas.


anak pinggir jalan


Anak-anak yang harus bekerja keras

Saya sangat bersyukur dibandingkan dengan anak-anak lain. Karena saya masih bisa sekolah dan bermain dengan teman-teman yang lain. Sedangkan anak-anak lain berada di pinggir jalan, dan mereka bekerja di pinggir jalan dan juga banyak anak-anak yang putus sekolah dan membantu orang lain. orang tuanya mencari uang. Mereka harus bisa duduk dan belajar di sekolah dan mengerti betapa sulitnya belajar matematika, kimia, biologi dan sejarah di Indonesia. Meskipun sekolah sangat penting, orang tua mereka tidak berkecukupan.

Karangan cita cita menjadi Guru dalam Bahasa Inggris dan ARTINYA


Itulah manifestasi dari alasan mengapa saya ingin menjadi seorang guru. Karena, ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Pertama, saya ingin mengabdi pada tanah air dengan menjadi guru, saya ingin menabung untuk bisa membangun sekolah gratis untuk anak-anak kurang mampu agar mereka juga bisa mengenal angka dan huruf serta bisa mewujudkan cita-cita luhur mereka.

Baca Juga: Karangan cita cita menjadi pengusaha dalam bahasa inggris dan artinya

Mereka juga bisa

Bangsa Indonesia akan maju dan hebat jika memiliki generasi yang cerdas dan cerdas. Saya hanya bisa berharap bagaimana saya bisa mewujudkan semua impian dan impian saya. Saya harus berusaha, bekerja keras, rajin, rajin dan selalu percaya diri untuk mencapai impian dan mewujudkan harapan saya. dengan menjadi seorang guru, ilmu yang kita miliki bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang. itulah cita-cita saya menjadi seorang guru dan semoga cita-cita saya bisa tercapai.

Itulah artikel yang menjelaskan aku ingin menjadi seorang guru dalam bahasa inggris dan artinya semoga bisa diambil manfaatnya oleh yang membutuhkan. aamiin. sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter