-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Laporan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah Format Doc Dan Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]

triprofik.com-jika artikel sebelumnya membahas tentang laporan kepala sekolah sedangkan dalam artikel ini akan membahas tentang contoh laporan kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah format doc dan pdf yang dapat digunakan langsung oleh yang membutuhkannya. Sejatinya kepala sekolah umum juga sama dengan kepala sekolah madrasah diniyah atau tsanawiyah yang mana sebutan ini memiliki arti yang sama sehingga dalam membuat laporan juga tidak jauh beda dari kepala sekolah formal atau umum.

Setiap instansi atau perkantoran pasti memiliki laporan dan kinerja dari setiap jabatan perindividunya, begitu juga dengan guru sekolah bahkan kepala sekolah, yang mana laporan ini sangatlah penting bagi kelengkapan data untuk menyempurnakan kinerja individunya. Oleh sebab itu triprofik akan membagikan beberapa contoh laporan untuk bisa digunakan dengan mengeditnya langsung, jadi anda bisa mengunduh file yang berformat doc atau pdf ini kemudian diedit dengan mengisi laporan yang memang menjadi rutinitas di sekolah anda.

laporan kepala sekolah atau madrasah

Contoh laporan kinerja harian kepala madrasah tsanawiyah

Sebutan sekolah untuk madrasah biasanya dimulai dari ibtidaiyah, kemudian tsanawiyah lalu aliyah yang mana urutan tsanawiyah setara dengan sekolah SMP atau MTS jika dalam katagori formalnya, dan biasanya sekolah tsanawiyah lebih mengedepankan pendidikan agama namun dalam pendidikan formal juga seimbang atau setara dengan pendidikan smp dan yang sederajat dengannya.

Dokumen laporan kinerja kepala madrasah ini terdiri dari beberapa kegiatan yang harus diisi dalam kolom yang sudah disediakan. Kolom pertama adalah nomor urut kemudian kolom kedua berisi waktu dari jam sekian sampai pukul sekian, kemudian kolom ketiga di isi dengan kegiatan apa yang telah dilakukan sesuai dengan waktu yang sitentukan tersebut. 

Laporan ini bisa beruapa kegiatan harian atau juga bulanan. Misalnya kinerja disaat pandemi covid 19 maka apa yang menjadi kegiatan para guru dan juga kepala madrasah selama peristiwa itu, diisi dengan detail apa yang memang dikerjakan saat itu, setelah semuanya selesai maka tulis tanggal paling bawah yang sudah tersedia dalam surat ini dan juga tandatangan yang bersangkutan atau kepala sekolah.

Catatan:
1. Isilah sesuai dengan pelaksanaan bekerja dari rumah
2. Lampirkan bukti fisik hasil kinerja
3. Kepala Madrasah mengirim laporan ini ke Kasi Pendma melalui pengawas pembina menggunakan teknologi informasi dan komunikasi

Berikut ini untuk anda yang ingin langsung mendownload format laporan yang sudah kami sediakan, dengan ada dua pilihan yang memudahkan untuk segera diisi sesuai kinerja yang sudah dilakukan, langsung saja klik yang mana yang anda sukai.


Ada dua contoh yang kami sediakan, anda dapat memilihnya dengan cara meng klik link yang telah kami sediakan tersebut dan tunggu beberapa detik untuk proses pengunduhan, mungkin membutuhkan beberapa saat tergantung kecepatan internet yang anda gunakan.

Salah satu Contoh LAPORAN KINERJA Kepala Madrasah Tsanawiyah 


1. Memantau persiapan Guru dalam Pembelajaran aktiv disekolah
2. Melakukan Koordinasi dengan guru dalam jika ada yang tidak masuk
3. Memantau pelaksanaan belajar mengajar yang melaksanakan diruang kelas masing-masing
dengan menggunakan cctv atau secara langsung

1. Informasi tentang kegiatan guru
2. Informasi tentang kegiatan guru
3. Informasi tentang kegiatan pegawai

2 07 Juli 2022

1. Memantau persiapan Guru dalam Proses Pembelajaran dikelas
2. MelakukanKoordinasi dengan guru dalam melaksanakan tugas kerja
dirumah dan kegiatan belajar siswa dirumah

Demikianlah artikel ini kami buat, semoga bisa memberikan sesuai dengan harapan, aamiin



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter