-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata-kata Undangan 4 Dan 7 Bulanan Kehamilan Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-jika kemarin kami membuat undangan dalam bentuk file doc atau word yang bisa di unduh langsung namun sekarang kami akan merangkum kata kata undangan 7 bulanan kehamilan bisa di edit sebagai bahan tambahan bagi tugas yang ingin membuat undangan tersebut dengan tema dan tujuan yang telah kami cantumkan dalam judul yaitu mengenai cara penulisan undangan 4 bulan dan 7 bulan kehamilan.

Bagi semua orang yang telah berkeluarga merupakan hal yang paling bahagia jika sudah mendengar istrinya hamil, apalagi bagi pasangan yang telah lama menikah tapi masih belum punya momongan maka hal ini sesuatu kebahagiaan yang teramat sangat sehingga patut kita syukuri dengan mengadakan doa bersama.

Selamatan atau syukuran yang diselenggarakan oleh masyarakat sekitar akan mengundang penduduk setempat dengan berdoa dan membaca doa bersama, selain itu doa tersebut untuk keselamatan sang bayi dan juga ibunya kelak jika sudah proses persalinan.

kata kata undangan kehamilan

Download undangan 7 bulanan yang bisa di edit


Assalamu’alaikum.Wr. Wb.
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT. serta shalawat dan salam
kepada Nabi Muhammad SAW., dan kami mengharap kehadiran

Bapak/Saudara dalam acara Walimatul Hamli (7 bulan) :
Selfiatus sholihah

yang insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari:Kamis 
Tanggal: 1 Juli 2023
Waktu: Ba,da Ashar pukul: 16;00
Tempat :Rumah bapak Rofik, Jl. Sukowono Maesan, Desa sumbersari, dusun Karang Kotong Rt 16 RW 05


 
Acara : Syukuran kehamilan 7 bulan
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Saudara berkenan hadir memberikan do’a untuk anak kami yang masih dalam kandungan, semoga senantiasa sehat dan dalam perlindungan Allah S.W.T. Amin…

Demikian undangan kami sampaikan, atas kehadiran Bapak/Saudara
kami ucapkan terima kasih, teriring do’a Jazakumullah Ahsanal Jaza
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami,

 

M Rofiki

Format undangan 7 bulanan kehamilan word

UNDANGAN TUJUH BULANAN
27 Ramadhan 1443 H
KepadaYth. Bpk. ………………………………….

DiTempat
Assalamu¶alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah tetap bersyukur kepada Allah subhanahu watala serta senantiasa bersholawat kepada baginda Rasulullah sallahhu alaihi wasallam. Salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. , amiin.


 
Kami sekeluarga bermaksud mengundang Bapak / Saudara untuk dapat menghadiri acara tujuh bulanan ( Pembacaan Al- Qura¶an ) yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Rabu Tanggal : 15 Juni 2023 / 27 Ramadhan 1443 H

Waktu : 16.00 WIB (Ba¶da Ashar)Tempat : Rumah bapak Rofik, Jl. Sukowono desa sumbersari kecamatan maesan dusun karang kotong rt 16 rw 05

Acara : Selamatan 7  bulan kehamilan

Demikian undangan ini kami sampaikan, besar harapan kami agar Bapak / Saudara berkenanhadir dalam acara tersebut. Atas kehadiran Bapak / Saudara kami ucapkan terimakasih,Jazakumullah khairan katsiir.

Wassalamu¶alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Hormat Kami,

 

M Rofiki

Itulah penulisan dalam undangan 7 bulan yang bisa anda gunakan dalam membuat undangan kertas, bisa juga anda membuatnya dengan versi undangan 7 bulanan whatsapp yang secara langsung dikirim kepada pemilik nomor yang memang anda pilih.

Mungkin sebagian dari anda juga membutuhkan file undangan 7 bulanan yang telah kami persiapkan sebelumnya, silahkah kunjungi halaman tersebut.

Kata kata undangan 7 bulanan bahasa sunda

UNDANGAN TUJUH BULAN
27 Ramadhan 1443 H
Dear. Bapa. ………………………………….

Di tempat
Assalamu'alaikum, sareng rahmat sareng kaberkahan Allah
Alhamdulillah masih keneh sukur ka Allah subhanahu watala sareng salamina solawat ka kanjeng Nabi Muhammad SAW. Mugia urang sadayana aya dina panangtayungan Allah SWT. , amin.


 
Simkuring sakulawargi maksad ngajak saderek supados tiasa ngaluuhan acara tujuh bulanan (Bacaan Al-Qur’an) anu insya Allah bade dilaksanakeun dina :

Dinten : Rebo Kaping : 15 Juni 2023 / 27 Ramadhan 1443 H

Tabuh : 16.00 WIB (Bada Ashar) Tempat : Imah Pak Rofik Jl. Sukowono Desa Sumbersari Kecamatan Maesan Desa Karang Kotong RT 16 RW 05

Acara : Wilujeng 7 bulan kakandungan

Kukituna, simkuring saparakanca nepikeun ieu uleman, mugi-mugi saderek tiasa ngaluuhan eta acara. Hatur nuhun kana kasumpinganana, Jazakumullah khairan katsiir.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Salam hormat,

 

M Rofiki




Demikianlah artikel ini yang mempersembahkan kata-kata undangan 4 dan 7 bulan kehamilan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, aamiin, untuk anda yang telah mengunjungi halaman ini kami ucapkan terimakasih.



 

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter