-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Undangan 7 Bulanan Kehamilan Bahasa Sunda Singkat

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh surat undangan 7 bulanan kehamilan bahasa sunda singkat-mengadakan acara 7 bulanan untuk mensyukuri atau mendoakan bayi yang masih dalam kandungan adalah boleh boleh saja bahkan lebih di utamakan karena merupakan doa kebaikan untuk ibu dan calon bayinya, oleh sebab itu membuat doa nama bayi dengan baik dan mengandung makna yang baik pula sehingga nama tersebut juga menjadi doanya kelak.

Sudah biasa di masyarakat Indonesia khususnya di tanah jawa dan sunda mengadakan acara 7 bulanan adalah suatu yang wajib atau di utamakan, sejatinya acara bulanan bayi yang masih didalam kandungan lebih baik dilakukan saat umur bayi sudah genap 4 bulan karena pada saat itulah bayi mulai di tiupi ruh sehingga awal mula kehidupanya didoakan oleh orang banyak, namun jika terlambat juga tidak masalah yang penting mengadakan doa baik semoga bayi dan ibunya selamat dalam proses melahirkan.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membuatkan contoh surat undangan 7 bulanan kehamilan word namun menggunakan bahasa Indonesia, sebenarnya bagi kamu yang ingin membuat undangan kehamilan dengan bahasa sunda tinggal menerjemahkan saja apalagi kamu memang paham betul dengan bahasa sunda, hal tersebut akan lebih baik karena bahasa yang digunakan pastinya tidak terlalu kaku tidak seperti terjemah pada Google Translet.

contoh surat undangan 7 bulanan kehamilan bahasa sunda singkat

Jadi membuat undangan dengan bahasa sunda atau bahasa daerah yang kalian gunakan akan lebih baik dan murni jika hasil dari terjemahan sendiri adapun untuk struktur tulisan yang digunakan bisa mencontoh undangan yang telah beredar dengan bahasa Indonesia.

Contoh uleman 7 bulanan bahasa sunda

Assalamu'alaikum.Wr. Wb.

Kalayan nyungkeun rahmat sareng berkah ka Allah SWT. jeung

salam

ka Nabi Muhammad Saw., sareng urang ngarepkeun

ayana

Bapak / Dadang dina program Walimatul Hamli (7 bulan)
anu Insya Allah bakal dilaksanakeun dina:
Minggu
Tanggal: 27

Séptémber 2020

Waktos: 4 sonten

Ba'da Ashar

Tempat: Di bumi

Ceu Parmin

Mangrupikeun kahormatan sareng kabahagiaan pikeun urang
upami Bapak / Dadang, punten sumping pikeun masihan do'a
pikeun anak urang anu masih aya dina kandungan,
Mugi-mugi anjeun séhat séhat sareng aya dina panangtayungan Allah

S.W.T. Amin ...

Éta mangrupikeu uleman pikeun kami tepikeun, pikeun kahadiran anjeun

Bapak / lanceuk
Kami hoyong ngucapkeun sukur,


Bahasa Sunda memang banyak digunakan sebagai bahasa daerah untuk membuat undangan maka jangan heran penduduk di Indonesia ini banyak menguasai berbagai macam bahasa karena dalam satu pulau saja ada banyak bahasa yang digunakan.

Contoh uleman syukuran bahasa sunda

Sudah banyak undangan yang menggunakan bahasa sunda di antaranya undangan khitan bahasa sunda, undangan pernikahan serta undangan syukuran untuk mendoakan seseorang.

Cara membuat undangan dengan format word sangatlah mudah, bagi kamu yang sudah sangat mahir dengan program di komputer tentunya sudah mengenali yang namanya microsoft word atau ecxel kedua aplikasi ini memang wajib ada di komputer kalian, kendati demikian maka kamu pastinya bisa mengoprasikan word dengan mudah apalagi hanya membuat undangan atau kata-kata undangan.

Membuat undangan bukan hanya menggunakan kertas saja tapi juga bisa membuat undangan menggunakan media sosial atau digital contoh undangan 7 bulanan lewat wa yang mana dalam pembuatannya kamu hanya perlu copy paste kata-kata undangan bahasa sunda yang kamu inginkan kemudian lakukan editing untuk mengubah data yang sebenarnya atau data yang akan kamu gunakan seperti tempat acara, tanggal acara dimulai serta jam berapa acara akan dimulai tentunya mengubah atau mengeditnya adalah hal mudah.

Sedangkan untuk kamu yang juga membutuhkan contoh uleman syukuran 4 bulanan bahasa sunda maka kami juga menyediakannya disini, silahkan kunjungi halaman yang telah kami sertakan linknya persis dengan judul yang terlampir.

Banyaknya model undangan dengan kebutuhan yang berbeda juga banyak yang menggunakan bahasa sunda tentunya bagi yang membutuhkannya akan mencari cara untuk mendapatkannya, kebetulan sekali bagi kamu yang menemukan artikel ini sangatlah beruntung karena kami membagikannya secara lengkap seperti contoh undangan silaturahmi bahasa sunda dan contoh uleman bahasa sunda silahkan pilih mana yang memang menjadi kebutuhan kamu.

Sekian artikel ini kami akhiri semoga dengan adanya contoh surat undangan 7 bulanan kehamilan bahasa sunda singkat dapat membantu apa yang sedang kamu cari, apabila ada kesalahan dalam penulisan ini silahkan koreksi kami dengan berkomentar dibawah ini.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter