-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Buku Bahasa Madura Kelas 2 SD Sekkar Assre Pdf Revisi 2016

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-buku bahasa madura kelas 2 sd sekkar assre pdf revisi 2016-bahasa madura adalah bahasa yang digunakan oleh kebanyakan masyarakat dijawa timur, khususnya dipulau madura asli, namun ada sebagian darah diprovinsi jawa timur yang masyarakatnya menggunakan bahasa madura, seperti Situbondo, Bondowoso, Jember, Probolinggo dan beberapa sebagian di daerah lainnya, maka dari itu pelajaran bahasa madura memang diajarkan oleh beberapa sekolah yang ada dijawa timur, termasuk mata pelajaran lokal, karena setiap daerah mempunyai bahasa daerahnya masing-masing.

Buku bahasa madura pdf
kunci jawaban bahasa madura kelas 2 sd semester 1

Buku Pelajaran diSekolah atau disebut juga dengan Buku Siswa yang berjudul SEKKAR ASSRE untuk kelas 2  Revisi 2016 ini adalah Buku Pelajaran Kelas 2 K13 untuk Siswa. Buku Sekolah SEKKAR ASSRE 2 dicetak pada tahun 2016 yang dikarang oleh Moch.Mi’rod Wiranto S.Pd SD, Siti Fatimah M.Pd, Isya Sayunani S.Pd, Abdul Gani M.Pd. bagi anda yang ingin memilikinya bisa menekan tombol Download Untuk mendownload Buku Pelajaran ini.

Sebagai bahasa daerah yang populer di berbebagai belahan dunia, bahasa madura selalu digunakan pada kesempatan apapun, mereka yang merantau keluar negeri dengan membawa bahasa madura bisa menularkan bahasanya pada orang lain yang dekat dengan mereka, oleh sebab itu banyak sekali yang beredar tentang seseorang yang berbicara bahasa madura meskipun mereka bukan orang madura asli.

Setelah para murid menerima mata pelajaran ini maka untuk menguji kemampauan mareka akan diberikan soal bahasa madura kelas 2 semester 1 dan 2 untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan mereka dalam mempelajari bahasa madura, mungkin bagi mereka yang ingin belajar sendiri dirumah bisa mencari kunci jawabannya agar bisa diterapkan dalam ujian dirumah selama pandemi.


Bahasa madura itu unik, karena ada beberapa nama barang atau sebutan sesuatu yang memiliki nama berbeda seperti tumbuhan Genjer, yang mana tumbuhan ini akan tumbuh dengan sendiri disawah yang telah dipanen tanaman padinya sehingga bisa digunakan oleh masyarakat sekitar sebagai lauk pauk dirumah. 

Namanya sendiri jika didalam bahasa madura mempunyai banyak nama yang salah satunya " Genjer, Ton centongan, dan ada lagi sebutannya tapi saya lupa namanya.


Judul Buku : SEKKAR ASSRE 2
Pengarang Oleh : Moch.Mi’rod Wiranto S.Pd SD, Siti Fatimah M.Pd, Isya Sayunani S.Pd, Abdul Gani M.Pd
Cetakan : 2016
Hal. : 120
Size : 22.44 Mb

Jadi bagi anda yang membutuhkannya bisa mendownloadnya sekarang juga dengan ukuran yang sangat kecil, tentunya bisa mempercepat proses pengunduhan yang maksimal, meskipun dengan kuata internet yang minim, mungkin hanya 1 detik proses paling lama.

Demikianlah artikel ini semoga bisa membantu anda yang sedang mencari buku bahasa madura kelas 2 sd sekkar assre pdf revisi 2016 dan jika terdapat kesalahan dalam segi penulisan atau pengertian dalam artikel ini silahkan beri tahu kami agar kami bisa mengubahnya langsung, baiklah kami akhiri artikel ini dengan ucapan terimakasih telah berkunjung ke situs pendidikan yang juga ikut andil dalam mencerdaskan bangsa.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter