-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Buku Siswa Bahasa Madura Kelas 3 SD/MI Sekkar Assre Revisi 2016 Pdf

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-selamat datang di situs kami yang akan membagikan buku siswa bahasa madura kelas 3 sd/mi sekkar assre revisi 2016 pdf semoga buku ini yang memang anda cari selama ini. Bahasa madura adalah bahasa yang digunakan oleh masyarakat pulau madura yang termasuk ke provinsi jawa timur. Bahasa madura termasuk mata pelajaran bahasa daerah sama seperti bahasa jawa atau bahasa sunda, sebagai masyarakat Indonesia yang kaya akan bahasa daerah maka perlu kita ketahui bahwasanya pelajaran ini sangat penting bagi kita semua, terutama bagi murid yang masih belajar disekolah sd.

Buku bahasa madura pdf untuk siswa dapat digunakan ketika pelajaran dikelas atau secara online seperti halnya pada jaman covid 19, memang bahasa daerah bisa dipastikan murid yang tinggal disuatu daerah tersebut sudah memahami betul dengan bahasa yang mereka gunakan sehari-hari namun pastinya ada saja bahasa halus dan bahasa kasarnya yang harus kita pelajari bersama.

buku bahasa madura kelas 3 pdf

Bahasa madura mempunyai katagori berbahasa yang kasar ada juga dengan berbahasa yang halus, dipulau madura sendiri banyak sekali pondok pesantren dan para ulamak yang tinggal disana maka dari itu berbicara kepada kebeliau harus menggunakan tutur bahasa yang baik dan lembut, hal ini memang dipelajari pada setiap individu murid.

Artikel ini adalah yang ketiga kalinya kami tulis untuk melengkapi mata pelajaran bahasa madura yang sudah kami tulis dari kelas 1 dan kelas 2 kemudian akan dilanjutkan untuk kela 5 dan 6 setelah mengerjakan buku perlajaran bahasa madura kelas 3 dan4 ini.

Download buku paket bahasa madura kelas 3 sd

Buku pelajaran Sekolah yang dipersembahkan untuk Buku Siswa SEKKAR ASSRE 3 untuk Kelas 3 ini dengan tahun Revisi 2016 adalah Buku Pelajaran Kelas 3 K13 Siswa. Buku Sekolah SEKKAR ASSRE 3 ini dicetak pada tahun 2016 dan dikarang oleh Isya Sayunani S.Pd, Drs. H. Muakmam, Abdul Gani M.Pd, Rusliy M.Pd. nah bagi anda yang ingin memilikinya baik guru, murid dan juga orang tua siswa bisa mendownloadnya dengan tekan  tombol Download dibawah ini kemudian anda akan diarahkan pada halaman kedua yang berisi tentang buku pelajaran ini, kemudian tekan tanda panah kebawah untuk melanjutkan proses download Buku Pelajaran ini.

Berikut deskripsi singkat tengtang buku ini.

Judul Buku : SEKKAR ASSRE 3 
Pengarang : Isya Sayunani S.Pd, Drs. H. Muakmam, Abdul Gani M.Pd, Rusliy M.Pd
Cetakan : Tahun 2016
Hal. : Tebal 120 halaman
Size : 21.35 Mb

Dengan zise yang tergolong rendah maka sangat memungkinkan sekali jika anda mendownloadnya menggunakan ponsel android ataupun dengan komputer yang mempunyai internet, begitu juga dengan ponsel yang harus terhubung dengan jaringan internet.

Seperti biasa setelah murid mempelajari buku ini tentunya ada ujian sebagai latiahan soal yang dilengkapi dengan kunci jawabannya, dengan begitu para guru dan juga murid tidak kesulitan dalam memhaminya.



Demikianlah artikel ini kami buat dengan segenap pengetahuan yang ingin kami bagikan buku siswa bahasa madura kelas 3 sd/mi sekkar assre revisi 2016 pdf semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dengan baik, aamiin.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter