-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Contoh Undangan Tahlilan 7 Hari Meninggal Word Siap Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Viyel.com-download contoh undangan tahlilan 7 hari meninggal word siap edit-jika kemarin kami sempat membuat kumpulan undangan tahlil secara umum dan lengkap namun untuk kali ini lebih sepesifik ke hari ke tujuhnya saja. Sejatinya dalam membuat undangan apapun tetap menggunakan file yang sama hanya saja tergantung pengeditan ketika file tersebut sudah berhasil kita download, akan tetapi hal ini cukup rumit bagi yang tidak mampu merangkai kata-kata dalam undangan sehingga lebih mudah mengunduh file jadi yang hanya mengedit sebagian kata saja.

Nah disini kami akan menyediakan apa yang anda cari. termasuk beberapa file undangan tahlil yang mungkin anda butuhkan sekarang, file ini sudah kami isi dengan kata-kata atau tulisan yang terdapat didalamnya begitu juga dilengkapi dengan bingkai untuk memperindah tampilan.

Setelah itu anda tinggal mengedit sebagian kata saja yang paling dianggap penting dalam perihal undangan yang mana hal tersebut mencangkup nama, alamat, waktu acara tersebut dilaksanakan.

Ada banyak file undangan tahlil 7 hari dengan berbagai desain sehingga anda lebih leluasa untuk memilih tampilan yang anda sukai, terdapat juga model undangan yang 1 lembar isi 2 dengan menggunakan undangan ini anda lebih menghemat kertas serta tidak perlu waktu lama dalam membuatnya, hanya saja anda harus menggunting setiap kertas ketika sudah selesai dicetak.

download contoh undangan tahlilan 7 hari meninggal word

Download contoh undangan tahlil 40 hari orang meninggal doc

Setelah anda melaksanakan hari ke 7 pastinya akan dilaksanakan juga hari ke 40 sebagai bentuk doa bagi yang meninggal, namun waktunya masih kurang satu bulan lagi dan mungkin agak lama dari hari meninggalnya, oleh sebab itu lebih banyak waktu untuk mempersiapkan acara tersebut jauh-jauh hari.

Saran untuk anda yang sedang membuat undangan tahlil ini sebaiknya tidak menulis pembukaan undangan dengan lafad basmalah atau salam menggunakan bahasa arab karena dalam tulisan tersebut ada lafad Allah yang dimuliakan, ditakutkan terjadi berserakan setelah undangan selesai dibaca oleh sipenerima undangan, hal ini untuk menjaga lafad tersebut terinjak oleh seseorang yang tidak mengetahuinya baik sengaja atau tidak.


Bila anda ingin menggunakan file undangan 1 lembar isi 2 tersebut cukup klik saja link yang sudah kami sematkan, kemudian unduh file sampai proses selesai. file ini berurukuran kecil sehingga proses tidak terlalu lama. namun jika tidak dapat terunduh dan memerlukan permintaan akses silahkan minta akses pada pemilik file tersebut dan jika masih terlalu lama bisa menghubungi nomor ini dengan via wa 081216218254 permintaan akses dapat dikirim melalui nomor tersebut maka admin akan secepatnya untuk membagikannya.

Untuk ukuran kertas terdapat beberapa ukuran yang dapat anda gunakan seperti download undangan tahlil siap edit A4 yang mana ukuran ini lebih kecil atau lebih pendek dari ukuran F4 sehingga penggunaan kertas tentunya lebih murah dan terjamin kualitasnya.

Cukup mudah dalam membuat undangan tahlil yang anda inginkan, cukup mengeditnya sendiri bagi yang mempunyai komputer atau laptop dan bisa juga menggunakan ponsel namun ruang gerak lebih mudah menggunakan destop dibandingkan dengan heandphone.

Download undangan tahlil siap edit cdr

Format ini lebih banyak menggunakan kertas tebal dan berwarna, file undangan dengan format cdr lebih jarang digunakan oleh masyarakat luas jika untuk keperluan undangan tahlilan, namun cdr lebih sering ditemukan pada format undangan pernikahan serta undangan mewah lainnya yang mengatasnamakan pesta atau seminar yang mengundang orang-orang penting didalamnya.

Sedangkan untuk undangan tahlil pdf tidak dapat diedit ulang, maka bagi yang ingin mengunduhnya sebaiknya memilih file word atau doc yang memang lebih banyak digunakan oleh kalangan masyarakat luas. berikut ini file undangan yang akan kami persembahkan untuk anda.


Demikianlah artikel ini yang membagikan download contoh undangan tahlilan 7 hari meninggal word semoga dapat membantu bagi anda yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter