-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Wisata Pantai Pancer Puger Jember Dan Harga Tiket Masuk

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Kamu sedang bosan dan ingin jalan-jalan kepantai maka sangat tepat sekali bila berkunjung ke tempat wisata pantai pancer puger jember dan berikut harga tiket masuknya. Pantai di puger ini sangat unik dan relatif sepi jadi sangat cocok bagi kamu yang tidak suka liburan ditempat keramaian, lokasinya berada di ujung barat dan ujung selatan kabupaten jember, kondisi pantai memanjang dari timur kebarat memiliki pasir hitam yang halus serta luasnya lokasi pantai sangat mendukung jika ingin bermain-main lebih lama disana.

puger daerah mana

Selain tempat wisata, pantai ini juga menjadi tempat pelelangan ikan laut hasil tangkapan para nelayan, jadi lebih murah membeli ikan disini daripada dipasarnya karena membeli disini langsung pada para nelayan yang memang kerjanya menangkap ikan.

Kamu bisa menyalakan api unggun disana serta memanggang ikan hasil tangkapan para nelaya, dengan indahnya suasana pantai dan angin yang cukup kencang kamu bisa menikmati liburan dengan nyaman, bercanda dengan teman atau pasangan sangat mengasikkan, tempat yang tenang dan jauh dari keramaian.

Sambil memesan minuman hangat atau es degan jika kamu suka dengan yang dingin.

pantai pancer door

Pantai puger jember hari ini

Untuk masa saat ini apakah pantai ini juga ikut tutup seperti tempat wisata lainnya karena bertepatan adanya pandemi corona, nah untuk hal ini kami tidak dapat menjawabnnya secara detail karena artikel ini tentu berbeda dengan keadaan sekarang dan mungkin beberapa tahun selanjutnya sudah tidak lagi.

Untuk mendapatkan info yang lebih akurat bisa menghubungi nomor pengelola tempat wisata di pancer tersebut.
 
Sebelum kamu memasuki area pantai kamu masih bisa berfoto ria dengan panorama jalan aspal yang luas serta adanya mescusuar yang sering dijadikan momen foto oleh para anak muda, berfoto dijalanan aspal tersebut memang sangat ikonik dan tentu kamu juga pernah melihatnya bukan.
susunan beton


Lokasi pantai pancer

Mengenai lokasinya jika kamu dari jember kota maka harus menuju kearah barat jember dan belok kiri kearah jalan balung, kemudian lanjut perjalanan ke kecamatan puger, untuk lebih detailnya kamu dapat menggunakan google maps.

Jalanan yang paling khas disana tepat berada dipinggir sungai yang tembus ke laut, ikuti saja jalan tersebut sampai kamu sampai pada titik pantai, setelah itu kamu bisa memarkirkan kendaraan ditempat parkir yang memang disediakan.

Aku yang berkunjung pada tahun 2017 setelah pulang dari puncak B29 dilumajang, tempat siang hari dengan panasnya matahari kami sampai disana, kami berfoto di tulisan pantai pancer puger dan kemudian kami langsung mengarah pada beton yang tersusun rapi dengan mengarah ke laut, beton ini di padati orang yang gemar memancing. Hembusan ombak yang penerpa beton sering memercikkan air laut setinggi 5 meter jika air laut sedang pasang.

Dan perlu di ingat dan berhati-hati jika pantai dipancer sering memakan korban yang hampir setiap tahun, jadi bagi kamu yang berkunjung dan wisata pantai pancer puger jember tetap jaga keamanan dan safety dalam setiap langkah.
kondisi pantai


Sejarah pantai pancer puger

Pantai pancer puger yang terletak di ujung barat jember ini mempunyai nama dengan sebutan pancer dipuger, karena memang lokasinya yang terletak di kecamata puger kabupaten jember, untuk sejarahnya sangat berkaitan dengan kerajaan maja pahit pada jaman dulu.




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter