-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Kata-kata Ucapan Terima Kasih Untuk Customer Online Shop

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Mempunyai usaha dan bisnis sendiri merupakan idaman semua orang, karena kita tidak akan di atur oleh jam kerja yang mengekang setiap hari, maka dengan membangun bisnis sendiri anda dapat mengatur bisnis anda sendiri, baik waktu dan tempatnya, namun dikala usaha kita sudah besar, jangan lupakan konsumen kita, berilah mereka hadiah atau minimal ucapan terimakasih telah membeli prodak yang anda jual. Nah kali ini triprofik akan membagikan contoh kata-kata ucapan terima kasih untuk customer online shop baik usaha yang anda bangun ataupun usaha dimana anda bekerja.

Service excellent dalam dunia bisnis harus benar-benar kita terapkan, karena merawat dan menjaga customer kita lebih sulit daripada memulainya, oleh sebab itu usahakan konsumen yang telah berpartisipasi membeli produk kita sudah selayaknya mendapatkan perlakuan baik, minimal ucapan terimakasih telah membeli prodak yang anda jual.

caption ucapan terima kasih untuk pelanggan

Sejatinya banyak sekali cara kita dalam mengapresiasi castomer kita, namun apresiasi yang paling murah dengan memberikan pelayanan yang baik serta memfinalkan pelayanan kita dengan sebaik mungkin, dengan begitu mereka akan mengingat bisnis dan prodak yang kita jual, dengan demikian, kemungkinan besar mereka akan membeli dan kembali pada kita.

Kata-kata kartu ucapan terima kasih sudah order

Banyak sekali diluar sana yang tidak memperhatikan kenyamanan konsumen, sehingga mereka enggan kembali kepada kita disebabkan perilaku kita yang mungkin menyakiti perasaan mereka, maka dari itu, mulai sekarang buatlah konsumen kita merasa nyaman dan betah berbelanja di toko dan usaha yang kita jalani.

Berikut contoh kata-kata ucapan terima kasih untuk customer online shop yang dapat anda gunakan


1.Terimakasih telah berbelanja prodak kami

2.Terimakasih telah membeli prodak kami, jika ada suatu hal yang tidak mengenakkan, silahkan berikan masukkan pada kami.

3.Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi, kecuali barang rusak dari pabrik atau cacat permanen

4.Terimakasih ( sebut nama ) sudah membeli produk kami

5.Selamat berbelanja kembali

Contoh ucapan terima kasih untuk customer online shop bahasa inggris

Selain dengan ucapan, anda dapat merawat customer dengan mengemas barang yang mereka beli dengan sebagus mungkin, agar mereka merasa di utamakan, serta barang sangat terlihat berkualitas. Hal ini berlaku bagi mereka yang membeli via online.

 1.Hidup saling membantu dan melengkapi, dengan membeli prodak kami, anda sudah membantu dan melengkapi kebutuhan anda, terimakasih telah berbelanja.

2.Terimakasih telah order prodak kami, kami akan secepatnya mengirim paket barang kepada anda dalam waktu dekat.

3.Terimakasih, Kami Jual ( kata-kata ini termasuk akad dalam jual beli yang sah, dan customer mengucapkan balasan, saya beli atau kami beli.

Setiap prodak memiliki keunggulannya  masing-masing, misalkan prodak makanan maka cara ucapan yang dapat diberikan adalah dengan keunikan yang anda miliki dan juga dengan ciri khas makanan tersebut.
contoh kartu ucapan thank you for order


Contoh ucapan terima kasih untuk reseller

4. Thanks a lot. (Terimakasih banyak.)
5. Thank you a lot. (Terimakasih banyak.)
6. Thanks very much. (Terimakasih banyak.)
7. Thank you so much. (Terimakasih banyak.)
8. Thanks a million. (Terimakasih banyak.)
9. Thanks loads. (Terimakasih banyak.)
10. Thanks awfully. (Terimakasih banyak.)
11. Thank you kindly. (Terimakasih banyak.)
12. Thank goodness! (kami sangat berterimakasih)
13. Thank you for calling. (Terimakasih telah menelpon.)
14. I am very thankful. (Aku sangat berterimakasih)
15. Thank you for a lovely time. (Terimakasih telah meluangkan waktunya.)

Ucapan terimakasih ini dapat anda kemas melalui kartu ucapan yang nantinya diberikan pada setiap customer yang telah berbelanja di toko anda, jika anda tidak ingin mengeluarkan modal yang cukup besar maka tinggal mencetaknya dengan kertas hvs yang dapat kita gunting setiap kata, karena sejatinya pada satu lebar kertas hvs dapat berisi 10 kata ucapan terimakasih. tergantung ukuran yang anda atur sendiri.

Jika pelanggan anda membeli via online maka sangat mudah sekali serta dapat menghemat kertas, dengan menulisnya via pesan online baik melalui marketplace di media sosial dengan caption ucapan terimakasih atau ucapan yang mengapresiasi untuk mereka.

Itulah contoh kalimat thank you card yang dapat anda gunakan sekarang juga, namun bila anda mempunyai ide yang lebih bagus, lebih baik menggunakan ide tersebut agar lebih mantap dan yakin akan pilihan anda sendiri.

Demikianlah artikel yang membagikan Contoh Kata-kata Ucapan Terima Kasih Untuk Customer Online Shop, semoga dapat menjadi tambahan ide kreativ dalam membuat konsumen anda senang berbelanja di tempat anda.





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter