-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Download Desain Template Kalender 2022 Cdr Psd Free Terlengkap

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-download desain template kalender 2022 cdr psd free terlengkap-Kini sudah memasuki tanggal 1 bulan september 2021, 4 bulan lagi kita akan menyambut tahun baru masehi 2022, hari semakin cepat bulan begitu singkat, tak sempurna rasanya menikmati tahun baru dengan tanpa kalender baru hasil buatan sendiri, sehingga kurang begitu terasa di hati.

Artikel ini akan membagikan dan sekaligus menerima pesanan kalender dengan berbagai pesanan yang anda ajukan, kami menerima pemesanan kalender dari berbagai wilayah diseluruh Indonesia, untuk pengiriman melalui online yang sudah menjadi kebiasaan orang masa kini.

download template kalender 2022

Kalender yang kami buat sangatlah sesuai dengan apa yang anda pesan, anda dapat memesan dengan menampilkan foto-foto sendiri, keluarga dan orang yang paling berharga disampaing anda, kalender dapat dipesan dengan 1 lembar dan 12 lembar, tergantung permintaan dan minat anda semua.

Download desain kalender 2021 cdr

Selain kami menerima pesanan secara fisik dalam bentuk kalender, kami juga menerima pemesanan desainnya saja dengan format tertentu, diantaranya , cdr, psd, pdf, png dan berbagai format lainnya, untuk ukuran dapat anda ajukan sesuai permintaan, namun masih dalam konteks yang kami kreteriakan.

Atau anda ingin mendownload format secara gratis dengan berbagai macam format yang telah kami sediakan, namun anda harus mengeditnya terlebih dahulu karena format ini merupakan hasil buatan lama yang belum diperbarui, bagi anda yang memang ahli dalam bidang editing maka cukup mudah untuk mengubahnya.


Disaat anda memesan template kalender 2022 psd maka anda harus mencetaknya sendiri di percetakan dekat rumah anda, dan harga yang kami cantumkan tentu saja sangat murah daripada yang lainnya.

Pemesanan kalender dapat mendatangi tempat kami langsung di JL Bondowoso Jember kecamatan Maesan desa Maesan, dengan menghubungi nomor wa atau telepon di 0852-9025-4344 atas nama Iwan sanusi. informasi lebih lengkapnya dapat melihat gambar berikut ini
template kalender 2022 png


Berikut harga dalam setiap ukuran

harga satuan ukuran 31x47

Ap 230 gr 1 lembar clep seng 15.000
Ap 150 gr 3 lembar clep seng 25.000
Ap 150 gr 6 lembar clep seng 35.000

Bisa menggunakan foto sendiri, keluarga dan berbagai foto lainnya sesuai permintaan anda, agar lebih unik dan berbeda dengan yang lainnya, serta memiliki ciri khas khusus jika dipajang di dinding rumah anda.

Untuk pemesanan kalender diwajibkan membayar terlebih dahulu, agar antisipasi gagalnya pemesanan dari pihak konsumen, namun bila pihak pemesan menggagalkan pesanan yang belum dibuat  maka uang akan 100% kembali, begitu juga sebaliknya, bila pemesanan sudah terlanjur dibuat maka uang anda akan kembali separuhnya dengan tergantung berepa banyak kelender yang sudah jadi atau tercetak. 

Anda dapat memesan kalender masehi yang berisikan dengan kalender hijriyah atau kalender jawa, dan juga anda dapat memesan kelender disalah satunya saja, tergantung permintaan dan minat pemesanan


Download Desain Template Kalender 2022 Cdr Psd Free Terlengkap

Ada bonus photography untuk area Bondowoso, Jember dan sekitarnya dan juga free desain kalender. 
Untuk lebih lanjut dapat menghubungi nomor di atas dan juga via Facebook Iwan sanusi IG Republik Photo 

Pembayaran bisa via transfer bank di kasir 1 Muhammad Rofiki Abdillah Bank Mandiri 1430018263481 dan 
kasir 2 Wakiatun Hasanah Bang BRI 619701017178536 

Bonus sebagai percobaan untuk Download kalender 2022 islam

Demikianlah artikel ini semoga menjadi kemanfaatan bagi kita semua.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter