-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Apakah Bisa Mengambil Uang 50 Ribu Di Atm BNI ? Bisa Banget !

Post a Comment

Triprofik.com-masih banyak yang beranggapan bahwa mengambil uang atau tarik tunai di atm BNI dengan nominal 50 ribu tidak ada, bahkan mereka yang belum mengetahuinya sempat melontarkan pertanyaan di kolom pencarian google sehingga menemukan artikel ini, mungkin sebagian dari anda bertanya apakah bisa mengambil uang 50 ribu di atm bni, maka jawabannya bisa banget bahkan bisa mengambil dengan pecahan 20 ribu, namun itu tergantung pecahan yang disediakan oleh ATM setempat.

Perlu anda ketahui semua atm menyediakan pecahan uang 50 ribu, hanya saja secara acak dan harus anda ketahui terlebih dahulu, karena setiap tempat atm berisi pecahan yang tidak sama, akan tetapi banyak yang menggunakan pecahan 100 ribu.

Pengalaman kami yang menggunakan kartu atm BRI mengambil uang dengan pecahan 50 ribu dengan sisa saldo 100 ribu, hal tersebut masih bisa transaksi dengan tarik tunai 50 ribu saja, bahkan jika anda beruntung anda bisa tarik tunai 50 ribu dengan sisa saldo sekitar 80 ribu, maka dengan sisa minimal saldo 80 ribu masih bisa tarik tunai di atm dengan pecahan 50 ribu.

Memang dalam aturan dengan jumlah minimal saldo dijelaskan sebesar 50 ribu, jadi batas pengambilan uang di atm bni adalah 50 ribu dan 20 ribu jika anda mengambil di atm dengan pecahan 20 ribu. Baru tadi pagi kami menghubungi teman kami yang biasa transaksi menggunakan atm bni, ternyata bisa tarik tunai dipecahan 20 ribu, asalkan di atm yang menyediakan pecahan 20 ribu tersebut, dan saldo anda mencukupi syarat minimum.

Dan untuk yang menggunakan atm mandiri atau semua kartu atm bisa tarik tunai diatm bersama, artinya bila kartu atm anda BNI anda bisa tarik tunai di atm mandiri begitu juga sebaliknya namun hal ini dikenakan biaya adminitrasi atau sebesar 6500 dan tergantung pemungutan biaya masing-masing bank, karena kami pernah membaca sebuah atikel yang menceritakan penarikan di atm yang berbeda dikenakan biaya 25 ribu, dan menurut kami biaya tersebut tentu sangat besar, namun jika memang sangat mendesak, boleh-boleh saja menggunakanya.

Apakah Bisa Mengambil Uang 50 Ribu Di Atm BNI

Cara tarik tunai di ATM BNI 50 ribu

1.carilah atm bni pecahan 50 ribu terdekat
Jika anda ingin mengambil uang di atm bni yang kebetulan kartu atm anda juga menggunakan bni maka carilah atm dengan pecahan 50 ribu, dan informasi diatm sudah tertera jelas secara tertulis pecahan 50 ribu, begitu juga dengan tarik tunai dipecahan 20 ribu, maka anda harus mencari atm bni dengan pecahan 20 ribu tersebut.

2.Mulai transaksi
Setelah anda menemukan atm yang anda cari maka lakukanlah transaksi tarik tunai dengan kartu atm yang anda bawa dan masukkan pada mesin atm dengan mengikuti perintah yang ada di layar mesin atm, pertama anda akan menemukan opsi memilih bahasa, pastinya ada dua pilihan bahasa yaitu bahasa inggris dan bahasa indonesia, tergantung anda mau menggunakan yang mana.

Setelah itu masukkan pasword anda atau disebut juga dengan pin atm yang anda gunakan saat itu.

3.Gunakan opsi nominal yang sudah tersedia
Kemudian anda akan menuju nominal yang sudah tersedia dilayar atm, karena anda ingin tarik tunai dengan nominal 50 ribu silahkan saja pilih nominal tersebut agar anda tidak perlu lagi menulis angka secara manual, namun jika anda ingin tarik tunai dengan jumlah tertentu yang tidak tertulis di opsi tersebut maka anda sebaiknya menulis secara manual berapa yang akan anda tarik.

Cara ini sama saja dengan tarik tunai bni di atm bri hanya saja dikenakan biaya seperti yang telah kami jelaskan di paragraf awal, iya karena tarik tunai atau transfer antar bank akan dikenakan biaya tambahan dan itu akan menguras saldo anda lebih dalam, biaya tersebut kadang tidak pasti, ada kesimpang siauran dengan beberapa pengalaman orang-orang yang pernah mengalaminya, namun yang paling umum sebesar 6500 saja.

Adapun saldo minimal bni yang bisa diambil adalah sebesar 100.000 ( seratus ribu rupiah ) dengan nominal pengambilan sebesar 50 ribu rupiah bahkan anda bisa mengambil di pecahan 20 ribu rupiah.

Hal serupa juga terjadi pada bank lain seperti Mandiri, BNI, BCA dan BRI, bank tersebut mempunyai aturan yang hampir sama dalam masalah penarikan.

Maksimal penarikan ATM BNI dalam satu hari

Untuk batas maksimum pengambilan atau penarikan tunai di atm BNI disesuaikan dengan kartu masing-masing dengan beberapa rincian dan batas maksimum pengambilan hal ini akan kami jelaskan secara detail pada berikut ini.

Kartu atm BNI warna Silver dengan tarik tunai Rp: 5000.000
Untuk Transaski Belanja Rp. 10.000.000
Untuk Transfer Ke Sesama BNI Rp. 50.000.000
Dan Transfer Antar Bank lain Rp. 10.000.000

Kartu atm BNI warna Gold dengan tarik tunai Rp: 10.000.000
Untuk Transaski Belanja Rp. 50.000.000
Untuk Transfer Ke Sesama BNI Rp. 100.000.000
Dan Transfer Antar Bank Rp. 15.000.000

Kartu atm BNI Platinum dengan limit tarik tunai Rp: 10.000.000
Untuk Transaski Belanja Rp. 100.000.000
Untuk Transfer Ke Sesama BNI Rp. 100.000.000
Dan Transfer Antar Bank Rp. 25.000.000

Cara mengambil uang di atm bni pkh

Bantuan dana pkh biasanya melalui agen-agen bni atau mandiri yang tersebar diseluruh pelosok negeri ini, teman kami ada yang menjadi agen bni dan mandiri dengan sistem menyediakan barang sesuai dengan jumlah nominal bantuan yang diberikan oleh pemerintah, anda tinggal mendatangi agen tersebut dan memberikan kartu agar digesekkan pada mesin EDC yang tersedia di agen tersebut maka anda akan mendapatkan barang sesuai dengan jumlah uang yang anda dapatkan dalam kartu atm tersebut.

Demikianlah artikel ini yang menjelaskan Apakah Bisa Mengambil Uang 50 Ribu Di Atm BNI dan jawabannya sudah kami tulis dalam artikel ini, semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close