-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Pdf Tanpa Posisi

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-apakah kamu sedang membutuhkan contoh surat lamaran kerja bank bri pdf tanpa posisi jika iya, maka sangat tepat sekali dapat menemukan artikel ini, pasti sebelumnya kamu sudah mencari informasi untuk melamar kerja di  BRI yang mana informasi tersebut bisa didapat dari media atau koran yang beredar setiap harinya dan kebetulan kamu sedang ingin bekerja di bank tersebut sehingga mencari cara untuk melamar kerja di BRI, banyak alasan seseorang untuk bekerja di BRI tentu yang paling menonjol karena BRI selalu ada di setiap kecamatan dan keramaian, oleh karena itu mudahnya untuk akses dan berangkat kerja yang tidak terlalu jauh.

Dengan pengalaman atau ilmu yang kamu miliki tentunya dapat bekerja di bank dengan posisi bebas dan memasrahklan posisi pada senior atau kepala cabang tersebut, jika begitu maka kami akan membagikan contoh surat lamaran kerja bank bri tanpa posisi agar kamu secepatnya membuat surat lamaran dengan mengambil referensi dari contoh yang kami bagikan ini, dan juga kami menyediakan versi pdf atau doc yang dapat di edit menggunakan word sehingga kamu tidak perlu mengedit dari awal, cukup mengubah kata-kata yang tidak terlalu berkaitan dengan data diri kamu.

BRI merupakan Bank milik Negara republik Indonesia yang mempunyai kepanjangan Bank Rakyat Indonesia, berdiri sejak 16 Desember 1895 dan mempunyai anak perusahaan yaitu BRI Syariah Indonesia dan juga berbagai bidang lainnya.

surat lamaran kerja bank bri

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BRI Pdf Tanpa Posisi

Jember, 05 Maret 2022 

Kepada Yth,
Pimpinan PT. Bank BRI

Di- 

Tempat 



Dengan Hormat, 

Dari sumber yang saya dapat bahwa bank BRI membuka lowongan kerja dengan posisi bebas maka Dengan surat lamaran ini, saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :



Nama :Oky Humaira
Tempat/Tanggal Lahir: Bondowoso, 03 Juni 2000
Jenis Kelamin: Wanita
Pendidikan Terakhir: S1 Sarjana perbankan
Alamat: Jalan pujer, kota Bondowoso
No. Handphone: 082337610221
Email: Humai@oky.com


Untuk melengkapi data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan maka saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. foto copyIjazah Terakhir
3. foto copyTranskrip Nilai
4.Foto copy KTP
5.foto 4x3

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta pemilihannya Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Oky Humaira

Contoh surat lamaran kerja bank bri sebagai teller

Bondowoso, 05 Maret 2021
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan  
Bаnk BRI Cabang Maesan
Jln. Bondowoso jember. Maesan kabupaten Bondowoso 


Pеrіhаl : Lаmаrаn Kеrjа 
Lampiran : Satu Berkas 

Dеngаn hоrmаt, 
Berdasarkan іnfоrmаѕі yang ѕауа dapat dari kоrаn dan juga media di situs resmi bank BRI pada tаnggаl 18 Januari 2021, bаhwа Bаnk BRI Cаbаng Maesan sedang mеmbutuhkаn tenaga kеrjа bagian Teller, maka dengan ini saya membuat surat lamaran untuk dapat bekerja di Bank BRI yang bapak/ibu pimpin dan Adapun data dіrі ѕауа ѕеbаgаі bеrіkut dі bawah ini: 

Nama: Riska indah
Tempat/Tanggal Lahir: Jember 25 Juli 2000
Alamat: Jl. Gajah mada keliwates jember 
No. Handphone: 0811 3456 8656
Status: Lajang
Pendidikan Terakhir: S1, Sarjana Ekonomi

Dengan surat ini saya bеrmаkѕud mengajukan lаmаrаn kerja ѕеbаgаі Teller dі perusahaan уаng Bараk/Ibu ріmріn. Sеbаgаі bаhаn реrtіmbаngаn ѕеlаnjutnуа, bеrіkut іnі ѕауа lampirkan: 

1. -Fоtо сору KTP 
2. -Fоtо сору іjаzаh tеrаkhіr 
3. -Dаftаr Riwayat hіduр 
4. -Pаѕ fоtо 3×4 tеrbаru 
5. -Fоtо copy Sеrtіfіkаt Komputer 
6. - Fоtо сору ѕеrtіfіkаt khuѕuѕ Bahasa Inggrіѕ 
7.- Sertifikat IT

Dеmіkіаnlah ѕurаt lаmаrаn іnі saya ajukan. Bеѕаr hаrараn ѕауа untuk dараt dіtеrіmа dі perusahaan уаng Bараk/Ibu ріmріn. Atas Pеrhаtіаnnуа saya ѕаmраіkаn tеrіmаkаѕіh. 

Hormat ѕауа,

Riska Indah

Contoh surat lamaran kerja di bank BRI syariah sebagai frontliner

Bondowoso, 22 Oktober 2021
Kepada Yth,
Pimpinan BRI Cabang Jember Kota
Di- 
Tempat 

Dengan Hormat, berdasarkan kabar yang saya dapat dari berbagai media sosial dan juga dengan melihat langsung di situs resmi BRI maka saya bermaksud saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi sebagai Frontliner sesuai dengan info yang saya dapat tersebut dan juga Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama: Iwan Sanusi
Tempat/Tanggal Lahir: Maesan 25 September 2021
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Pendidikan Terakhir: S1, Sarjana Ekonomi
Alamat: Jalan Maesan Sukowono, Sumber sari, Bondowoso 
No. Handphone: 08125 6598 8547
Email: iwan@sanusi.com

Sebagai melengkapi data diri yang diperlukan untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah Terakhir
3. Fotocopy Transkrip Nilai
4. Fotocopy KTP
5.Fotocopy SIM C 
6.Fotocopy SIM A

Demikialah surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta pemilihan Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Iwan Sanusi


Itulah contoh surat lamaran bank bri 2019 dan 2020 sampai dengan 2021,2022 dan seterusnya
Bila ada yang kurang dari artikel ini silahkan berikan komentar kamu dibawah ini untuk koreksi dan masukannya kami terima dengan senang hati




Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter