-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank BCA Magang Bakti Lulusan SMK/SMA

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-contoh surat lamaran kerja di bank bca magang bakti lulusan smk-Bank BCA merupakan singkatan dari Bank Central Asia yang didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 yang berkantor pusat dijakarta dan termasuk perusahaan swasta yang berdiri sejak tahun 1957 dengan pendiri Sudono Salim dan sekarang dimiliki oleh salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia yaitu Djarum.

Mungkin sebagian dari anda ingin bergabung dengan Bank terbesar tersebut dan dapat bekerja didalamnya namun bagaimana cara mudahnya agar dapat bekerja di Bank BCA, tentu untuk melamar suatu perusahaan apalagi perusahaan besar yang mempunyai aturan dan persyaratan penting dalam melamar pekerjaan sehingga hal ini menjadi syarat untuk diterima di Bank Tersebut, dan dengan kebaikan hati, maka kami akan membagikan sebuah contoh surat lamaran kerja di bank bca lulusan sma dan dilengkapi dengan daftar Riwayat hidup, namun pertanyaannya apakah bisa melamar kerja di Bank BCA dengan lulusan SMA atau SMK.

contoh surat lamaran kerja di bank bca magang bakti lulusan smk


Di lansir dari Tribunnews bahwa bank BCA memberi kesempatan bagi lulusan SMA atau SMK yang mana hal ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menoreh karier di bank tersebut, sudah waktunya anda mengajukan lamaran via online karena bank tersebut membuka lowongan kerja dengan  sistem online yang dapat di akses di link resminya.

Anda tidak perlu membuat surat lamaran dengan berupa kertas sehingga merepotkan dalam mengantarkannya ke kantor cabang tertentu, cukup dengan surat lamaran via online anda sudah menaruh kesempatan untuk dapat bekerja di bank BCA.

Contoh surat lamaran kerja bca finance

Pasuruan, 20 Maret 2021

Yang terhormat HRD Bank Central Asia
Cabang Pasuruan
Jalan Kraton 05, Pasuruan

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari situs resmi Bank Central Asia, bahwa BCA sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi IT. Maka Dengan ini kami bermaksud untuk melamar pekerjaan di posisi disebutkan. Sehubungan dengan surat lamaran ini maka kami cantumkan data diri saya :


Nama                                : Rian Febrian
Tempat, Tanggal Lahir : Pasuruan, 20 Januari 2000
Jenis Kelamin                 : Laki-laki
Alamat                              : Bangil  15, Pasuruan, Jawa timur
Pendidikan Terakhir     : SMK jurusan TKJ
Telepon                            : 081562458325


Adapun sebagai pertimbangan kami sampaikan juga bahwa kami menguasai Bahasa Inggris dan German serta memiliki kemampuan yang baik dalam public speaking. Sebagai bahan pertimbangan, berikut kami lampirkan beberapa persyaratan yang diminta oleh perusahaan :

1. Pas foto 3×4 berwarna terbaru 
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotolopi KTP dan SIM
4. Fotokopi Ijazah SMK
5. Fotokopi sertifikat-sertifikat keahlian

Contoh Surat  lamaran magang bakti bca yang telah kami lampirkan ini dapat digunakan langsung dan diambil contohnya, anda tinggal mengubah dan merubah data dengan data diri yang anda punya, semoga dengan adanya contoh ini karir bca yang anda jalani bisa melejit dan berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Dengan adanya Magang Bakti ini anda yang lulusan SMK atau SMA dapat bergabung dengan BCA yang di posisikan sebagai Customer Service dan Teller, selain itu anda akan mendapatkan pendidikan dan program yang mencerdaskan dalam bidang perbankan sehingga anda akan menjadi ahli dibidang tersebut, tentunya anda akan di bimbing dan di tuntun oleh atasan atau senior di tempat anda bekerja dan juga akan mendapatkan tunjangan beasiswa.

Untuk mengetahui persyaratannya silahkan klik Persyaratan magang Bakti di Bank BCA

Sedangkan untuk membuat contoh surat lamaran kerja di bank bni lulusan sma tidak jauh beda dengan surat lamaran kerja di Bank BCA dan juga sama persis dengan surat lamaran pada umumnya  seperti Bank Mandiri, BRI dan juga bank swasta lainnya.

Demikianlah artikel ini dengan pembahasan dan judul contoh surat lamaran kerja di bank bca magang bakti lulusan smk dan SMA semoga anda menjadi bagian dari pekerjaan tersebut dan disiplin dalam menjalankannya.







Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter