-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan Smk Jurusan Pemasaran Doc

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-kali ini kami akan membagikan contoh surat lamaran kerja lulusan smk jurusan pemasaran doc sangat tepat sekali bagi anda yang menemukan artikel ini, jangan sia-siakan kesempatan anda untuk memiliki pekerjaan yang sesuai dengan karakter dan jurusan yang anda pilih sejak masa sekolah apalagi dengan jurusan yang anda pilih sudah menjadi cita-cita sejak masa sekolah maka anda harus berjuang keras untuk mewujudkan mimpi dan cita-citamu.

Dan di artikel kali ini aku akan bercerita tentang sekolah pemasaran yang pernah aku alami, ilmu pemasaran memang harus di pelajari sejak dini karena pemasaran sama halnya dengan ilmu bicara/pembicaraan, bagaiman sebiasa mungkin kamu dapat mengenal dan ngobrol dengan orang yang belum pernah anda kenali sebelumnya.
kerja marketing

Contoh surat lamaran kerja marketing tulis tangan

Jurusan pemasaran adalah jurusan yang sama dengan marketing yang kerjanya tak jauh beda dengan kasir dan bendahara, harus enak didengar lawan bicara mulai dari cara bicaranya hingga memek wajah yang ditampakkan adalah bentuk ilmu pemasaran bahkan jika anda bekerja di perkantoran seperti bank dan semacamnya maka sebelum buka anda harus senam wajah terlebih dahulu.

Surat lamaran ada dua vesi yang pertama menggunakan tulisan komputer yang kedua menggunakan tulisan tangan yang katanya lebih resmi dan menunjukka keseriuasan, dan berikut ini kami cantumkan contoh surat lamaran dengan tulisan tangan, namun jika anda ingin mendownloadnya silahkan kunjungi Contoh surat lamaran kerja tulisan tangan.

Contoh surat lamaran kerja marketing bahasa inggris

Dalam surat lamaran yang tingkat kerjanya lebih formal bahkan di haruskan menggunakan bahasa inggris maka anda dituntut membuat lamaran kerja dengan bahasa inggris pastinya sebagian dari anda yang memang sudah paham betul dengan bahasa inggris maka sangat mudah sekali namun jika tidak betul memahaminya maka berikut ini kami akan memberikan Contoh surat lamaran kerja marketing bahasa inggris anda tinggal kunjungi halaman tersebut maka anda akan menemukan banyak surat lamaran dengan jurusannya masing-masing dan menggunakan bahasa inggris yang hanya tinggal edit saja.

Contoh surat lamaran kerja di bidang pemasaran

Untuk jurusan pemasaran yang mana telah kami sebutkan dalam judul maka kami akan membuatkan sebagus mungkin agar dapat berkesan pada hrd yang biasa meneriama karyawan baru, berusa sabar menghadapi orang yang marah-marah tidak melawan meskipun dihujat dengan kata kasar itulah karakter yang ada dalam ilmu pemasaran karena anda akan dihadapkan pada orang yang tidak anda kenali mungkin saja meraka yang datang pada kalian sedang mengalami mod yang tidak stabis sehingga telampiasakan disaat mengunjungi toko atau oatlet anda.

Jurusan marketing atau yang disebut dengan pemasaran dapat mencangkup beberapa hal berikut ini
  • Sales
  • kasir
  • admin
  • pertokoaan
  • perkantoran
  • bank
  • dan sejenisnya

Contoh surat lamaran kerja marketing yang baik dan benar

Dalam membuat surat lamaran kerja yang harus di perhatikan adalah cara menulis dan tatabahasa yang digunakan, sebisa mungkin bahasa harus sopan dan tidak mengandung kata-kata memaksa atau memelas diri bahkan berkata kasar oleh sebab itu sebaikanya anda memperhatikan beberapa contoh surat lamaran dibawah ini.


Surat lamaran marketing executive

Bondowoso, 20 Agustus 2020

Yang terhormat,

HRD PT. Executive

Jalan Kalimantan 10

Kota Bondowoso

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari situs resmi PT. Execitive, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi Staf Marketing. Dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan pada posisi yang telah disebutkan di atas. Sehubungan dengan hal tersebut berikut saya cantumkan data diri saya :

Nama : Rofik andiky

Tempat, Tanggal Lahir : Bondowoao, 21 Juni 1994

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat : Jalan Pemuda 11 Bondowoso

Pendidikan Terakhir : Jurusan Akuntansi – SMK N 1 Maesan

Telepon : 08123452541

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan beberapa persyaratan yang diminta oleh perusahaan :

1. Pas foto 3×4 berwarna terbaru (2 lembar)

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotokopi KTP

4. Fotokopi Ijazah

5. Fotokopi sertifikat-sertifikat keahlian

Demikian lamaran pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu HRD berkenan untuk mempertimbangkan saya guna menempati posisi yang telah disebutkan di atas. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Rofik andiky


contoh surat lamaran kerja sales tulis tangan yang dapat anda mendaftarkan diri didalamnya, semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter