-->

Ad Unit (Iklan) BIG

20 Situs lowongan kerja terbaik terpercaya di sesuaikan dengan kebutuhan anda

Posting Komentar
Konten [Tampil]

ilmupedia.NETsitus lowongan kerja terpercaya memang diburu banyak orang, apalagi dijaman sekarang pekerjaan semakin sulit, dengan menekan angka pengangguran, mari kita berbagi lowongan kerja dari berbagai bidang.

Anda sedang mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion anda, tenang kami akan bagikan 20 situs lowongan kerja terbaik dan terpercaya, anda tinggal memilih sesuai kebutuhan dan lokasi yang anda inginkan.

Lowongan kerja online terpercaya dan gratis

Sulitnya lapangan kerja memang berdampak buruk pada sebagian orang, namun ada juga yang berusaha mencari kerja tapi masih belum menemukannya, nah siapa tau lewat situs ini anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan profesi yang anda jalani.

20 Situs yang akan saya bagikan ini sudah berdiri sejak beberapa tahun sebelumnya, mungkin sebagian orang sudah pernah mencoba dan sukses, kali aja anda termasuk orang yang beruntung tersebut.

Inilah 20 situs lowongan kerja terbaik di Indonesia


1.Karir.Com
Situs Karir.com sudah berdiri sejak tahun 1998 dan beralamatkan di Kebayoran baru, situs karir.com merupakan situ yang paling banyak dicari di Indonesia.
Anda dapat menentukan pencarian yang disesuaikan dengan lokasi, gaji, nama perusahaan, dan jenis industri yang akan menjadi calon tempat anda bekerja.

Situs karir.com sudah di akusisioleh EMTEK Group, dalam hal ini anda dapat dengan mudah mencari pekerjaan yang sesuai kebutuhan.

2.JobsDB.com
JobsDB.com hadir pada tahun 1998 dengan katagori situs yang difavoritkan dikawasan Asia, tapi tenang saja, JobsDB.com juga hadir di Indonesia, anda bisa menemukan lowongan kerja beragam, bahkan lowongan kerja PNS juga dapat anda temui.

JobsDB.com memberikan kemudahan dengan cara memilih pekerjaan sesuai katagori sebagai berikut:

  • rage gaji,
  • lokasi, 
  • fungsi, 
  • jenis industri yang ingin Anda geluti, 
  • dan yang lainnya 


3. JobStreet.co.id
Situs lowongan kerja yang satu ini memang sangat populer di Indonesia, dan merupakan bagian dari situs  JobStreet.com yang sudah berdiri sejak 1995 di Malaysia

JobStreet.co.id menyajikan lowongan kerja sesuai dengan kebutahan anda, selain itu situs ini dapat dipercaya keakuratannya, bahkan dengan latar belakang pendidikan yang anda miliki, bagaimana cukup menarik bukan.

4. CareerJet.co.id
Situs  CareerJet.co.id adalah situs lowongan dengan akses mudah, yaitu anda tidak perlu login untuk masuk ke situ tersebut, namun anda masih punya kesempatan menjadi member dengan menggunakan beberapa fitur yang disediakan, dan meruapakan bagian dari situs Careerjet.com, yaitu sebuah situs lowongan kerja yang berdiri sejak tahun 2000

5. Hiredtoday.com
Termasuk situs lowongan kerja dengan sangat mudah digunakan, situs  Hiredtoday.com termasuk bagian dari situs  Careerbuilder.com yang berada di Amerika serikat, awal nama situs Hiredtoday.com yaitu  Careerbuilder.co.id.

Keunggulan yang anda dapatkan dari situs ini adalah dengan begitu mudahnya anda dalam mencari lowongan kerja, baik itu berbahasa inggris.

6. Monster.co.id
Situs  Monster.co.id merupakan bagaian dari situs  Monster.com yang berada di Amerika serikat, berdiri sejak tahun 1994, dengan memiliki cabang sekitar 50 negara termasuk Indonesia sendiri.

dengan fitur mudah maka anda banyak kesempatan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan profesi anda, sudah terdaftar dengan perusahaan ternama yang ada di Indonesia.



7.Urbanhire.com
Situs Urbanhire.com mempersembahkan lowongan pekerjaan dengan basis Starup dengan tiga pengelola yang sudah profesional, yaitu Jepri Sinaga, Benson Kawengian dan juga Hengki.

Awalnya situs ini hanya menyediakan lowongan kerja yang merupakan rekan dari situs Urbanhire.com, namun setelah meluncurkan aplikasi terbarunya, situs Urbanhire.com sudah banyak menyediakan lowongan kerja yang sangat beragam.


8.Loker.id
Loker.id berdiri pada tahun 2007, memang masih terkesan muda, namun lelebihannya begitu banyak sehingga menjadi tempat lowongan kerja yang sangat efektif, ratusan lowongan kerja yang apdate dengan proses pengawasan ketat dari team redaksi.

Untuk fiturnya sendiri terkesan mudah sehingga anda lebih cepat dan mudah dalam mencari pekerjaan yang cocok untuk anda, tersedia berbagai lokasi serta jenis pekerjaan, dengan itu anda tinggal pilih yang cocok dengan anda.

9.JobPlanet.com/id
JobPlanet.com/id adalah sebuah situs lowongan pekerjaan dengan via media sosial, terdapat berbagai informasi dalam katagori jenis kerja, lokasi dan dengan ketentuan gaji.

JobPlanet.com/id berdiri sejak tahun 2014 lalu, meninjau umur masih tergolong muda, namun yang disajikan begitu banyak sehingga menjadi inspirasi bagi yang membutuhkan pekerjaan.

10.Indeed.com
Indeed.com situs lowongan kerja yang beroprasi secara global, termasuk Indonesia sendiri, seperti biasa situs ini juga menampilkan fitur mudah dalam pencarian, sehingga bagi anda tidak terlalu repot dalam mencari pekerjaan yang cocok, tinggal memilih jabatan apa yang anda inginkan.

11.Jora.com
Situs Jora.com adalah sebuah perusahaan lowongan kerja yang berdiri di Australia, dengan Jora.com anda tinggal memilih calon pekerjaan yang anda sukai, beragam informasi yang mudah didapat, dengan katagori pencari mudah dan sesuai dengan kebutuhan yang anda pilih.

12.Glints.id
Berbeda dengan situs lainnya, Glints.id hanya memberi waktu pekerjaan selama 14 hari sebagai jamiman, bukan tidak mungkin orang akan berminat, namun Glints.id sudah mempunyai 2000 pathner perusahaan, yang mana situs ini berasal dari Singapura.

Glints.id beroprasi di Indonesia sejak tahun 2016, selain lowongan kerja situs ini juga menyediakan lowongan untuk magang.

13. Jobfinder.co.id
Situs  Jobfinder.co.id berasal dari Jerman, namun juga tersedia di Indonesia,  Jobfinder.co.id menyediakan lowongan kerja yang begitu lengkap, sehingga bagi anda yang membutuhkannya tinggal langsung memilih menu pekerjaan dengan katagori yang cocok dengan anda.

Jobfinder.co.id juga memungkinkan anda dalam melamar kerja tanpa surat lamaran, cukup melamar langsung pekerjaan yang anda pilih.


14. KerjaKarir.co.id
Temukan pekerjaan disekitar anda, itulah pertama kali kata yang anda temukan jika membuka situs KerjaKarir.co.id, sehingga anda langsung dapat memilih pekerjaan yang ada di halaman pertama, tidak puas disitu anda juga dapat masuk dengan mencari pekerjaan yang sesuai dengan lokasi yang berdekatan dengan tempat tinggal anda.

15.Jobscdc.com
Situs ini berdiri sejak tahun 2011, dengan beragam informasi pekerjaan sejenis BUMN atau PNS, meskipun situs ini beralamatkan di Indonesia, namun bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris, namun dengan begitu situs ini masih ramai pengunjung karena mempunyai apdate pekerjaan dalam setiap harinya.

16.Jobindo.com
Situs Jobindo  didirikan pada Tahun 2005 merupakan website atau situs lowongan kerja terbaik dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan banyak lowongan kerja terbaru setiap hari, anda akan dipermudah dalam mencari pekerjaan karena didukung dengan bahasa Indonesia.

beralamat di The CEO Building Level 12
Jl. TB Simatupang No. 18C, Jakarta 12430
Telp : 021 - 22875513
Email: info@jobindo.com

17.Job-Like.com
Job-like adalah one stop portal lowongan kerja yang merangkum lebih dari 60,000 lowongan pekerjaan di seluruh Indonesia. Kami juga menyajikan review dan informasi gaji perusahaan dari komunitas dunia kerja yang dikupas secara lengkap. Cari kerja tak pernah semudah di Job-like!

Sumber Job-Like.com

18.Qerja.com
Situs yang satu ini mempunyai prinsip kerja yang sangat di unggulakan, berikut tentang Qerja.com

Qerja adalah sebuah komunitas untuk berbagi informasi mengenai tempat kerja dan gaji, khususnya untuk perusahaan yang berada di Indonesia.

Visi Qerja adalah untuk meningkatkan tingkat kepuasan karyawan Indonesia terhadap tempat kerja masing-masing. Tingkat kepuasan ini berkaitan erat dengan kebahagiaan karyawan sebagai individu.

Qerja memiliki database yang terdiri atas ribuan data gaji dan review mengenai tempat kerja dari sumber yang paling akurat, yaitu para karyawan.

Sesuai prinsip dan semangat komunitas, kami tidak mengenakan biaya apapun kepada pengguna Qerja. Untuk mendapatkan akses penuh ke seluruh fitur Qerja, kami hanya meminta kontribusi Anda untuk menulis salah satu dari review perusahaan atau informasi gaji dari perusahaan tempat kerja Anda saat ini atau sebelumnya.

Qerja berkomitmen penuh untuk menghargai privasi Anda, oleh karena itu seluruh informasi yang disampaikan oleh pengguna akan bersifat anonim.

Sumber Qerja.com

19.KompasKarier.com
Bagi anda yang suka dengan pekerjaan karir yang sesuai dengan hobi dan profesi anda, maka KompasKarier.com adalah tempatnya, anda akan dijodohkan dengan pekerjaan yang sesuai dengan profesi dan pengalaman anda, sehingga anda merasa nyaman dan cocok dalam bekerja.



20.Jobs.id

Jobs.id bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dalam menyediakan lowongan pekerjaan bagi masyarakat, jadi bagi anda yang memang serius dalam mencari pekerjaan, maka tidak ada salahnya mencoba di Jobs.id

Itulah 20 situs lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kreteria dan hobi anda, oleh sebab itu beberapa situs menyediakan pekerjaan dalam negeri atau luar negeri, mencari pekerjaan di dekat kota anda juga ada, pokonya begitu lengkap lowongan kerja di 20 situs tersebut, silahkan anda kunjungi dan cari pekerjaan anda, selamat mencoba dan berhasil.

Tag
situs lowongan kerja terpercaya 2020#situs lowongan kerja terpercaya 2020#situs lowongan kerja terpercaya kaskus#aplikasi lowongan kerja terbaik di indonesia#lowongan kerja online terpercaya dan gratis#situs loker terpercaya 2020#loker website pt#cari lowongan kerja

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter