-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Ulang Tahun Anak Remaja Islami Bisa Di Edit

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Triprofik.com-Contoh undangan ulang tahun anak remaja islami bisa di edit-mungkin ada yang berbeda dalam artikel kali ini, karena ulang tahun merupakan acara yang sangat dispesialkan oleh kebanyakan orang, berbeda dengan aku yang hampir setiap tahun tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, tapi tak mengapa yang terpenting di beri umur panjang sehat dan selalu bahagia, meskipun hanya pura-pura kata lagu Mahendra.

Udangan ulang tahun terdapat berbagai macam model dan desain undangan, bagi anda yang rutin merayakan ulang tahun dalam setiap tahunnya maka sudah paham betul dengan desain undangan yang pernah anda alami, sedangkan untuk kali ini aku akan membagikan sebuah contoh undangan ulang tahun islami yaitu undangan yang identik dengan norma dan pelajaran dalam islam.

undangan ulang tahun islami

Contoh undangan ulang tahun anak laki laki yang bisa di edit

Anak remaja sekarang pasti tidak lupa untuk merayakan hari ulang tahunnya, tapi sebaiknya acara tersebut dilakukan dengan baik dan tidak mengundang dosa, seperti mabuk-mabukan atau tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri, alangkah baiknya acara yang memang rutin setiap tahun ini dirayakan dengan mengadakan pengajian atau doa untuk yang bersangkutan supaya umur yang telah di berikan tuhan pada kita dapat keberkahan dan amal yang diterima.

Acara ulang tahun biasanya identik dengan hal yang mewah dan terkesan menghamburkan uang, dan memang kenyataannya begitu meskipun tidak seberapa bagi yang mempunyai kemampuan lebih dalam bidang finansialnya, namun lebih baik adanya acara tersebut dipenuhi dengan doa dan selamatan sehingga dapat melahirkan suasana baru serta kehidupan baru bagi anak yang ulang tahun.

Pada artikel sebelumnya kami sudah menyediakan untuk download undangan ulang tahun anak yang mungkin saja cocok dengan keinginan anda, silahkan kunjungi halaman tersebut untuk mendapatkan file undangan yang telah kami bagikan secara gratis serta dapat di edit ulang dengan mengganti gambar ataupun tulisan yang ada pada file undangan.

Berikut kata kata undangan ulang tahun anak

Jogjakarta, 16 Oktober 2020
Kepada: Semua teman dan keluarga tercinta

Kami mohon untuk dapat menghadiri acara ulang tahun ke 16 ! Dan jangan lupa untuk memberitahu pada teman yang tidak dapat undangan karena sejatinya saya sendiri ingin membagikan undangan ini pada semua teman tanpa terkecuali, kami harap dapat menghadirinya dengan membawa doa dan ketulusan hati teman-teman semua

Pakaian: Pakaian Kasual

Tanggal: 20 Oktober 2020

Waktu: 08.00 - 12.00

Tempat: Gedung besar di daerah Jogjakarta

Saya menunggu kedatangan Anda! Datang sebelum pukul 22.00 dan kenakan pakaian kasual Anda!

 

Salam tulus saya,

Betty.

 -

Bondowoso, 25 Oktober 2020
Sayang sahabatku

Apa kabarmu teman? Saya harap kalian semua baik-baik saja

Oh ya, saya ingin kalian semua bisa datang ke peringatan 15 tahun saya sendiri! Bawalah kebahagian dengan tulus dan jangan lupa mendoakan saya dari segala hal tentang kebaikan

Tanggal: 30 Oktober 2020

Waktu: 08.00 - 12.00

Tempat: AULA HOTEL 1

Pakaian: UMUM

Aku sedang menunggumu! Datang sebelum jam 8 malam dan kenakan pakaian kasual kalian!

Terima kasih atas perhatiannya teman

 

Salam tulus saya,

Betty.

 -

Jakarta, 25 Januari 2018
Kepada: Semua teman baikku

Tolong, Datanglah ke Pesta Ulang Tahun ke-17 saya! Dan jangan lupa untuk membawa hadiah atau hadiah tulus Anda.

Hari / Tanggal: Minggu / 27 Januari 2018

Waktu: 09.00 - 12.00 WIB

Tempat: Rumahku

Kode Pakaian: Gaun Kasual

Permainan: Badut & Penampilan Spesial dari Acetic Band

Saya menunggu kedatangan Anda! Datang sebelum pukul 09.00 dan kenakan pakaian kasual Anda!

 

Salam tulus saya,

Betty.

Kata kata undangan ulang tahun islami

Pasuruan, 17 Oktober 2020

Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakattuh

Saya mengharap kepada teman-teman semua dapat menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 17, adapaun pelaksanaan acara ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Senin 25 November 2020
Jam : 16.00
Tempat : Rumah bapak Adit, Jl. Bondowoso-Jember Rt: 016 Rw: 01 Balai Indah kec. Kedaton

Demikianlah surat undangan ini yang sangat mengharapkan kehadiran teman-teman semua untuk dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Kami ucapkan terima kasih.

“Apabila salah seorang diantara kamu diundang ke walimah, hendaklah ia menghadirinya”. (Hadist Riwayat Bukhari, Ahmad dan Muslim).

Wassalamualaikum Wr.Wb

Dari sahabatmu: Faisol Amin

Undangan ulang tahun anak islami

Jika di atas merupakan kata-kata undangan islami maka untuk judul ini kami akan membagikan desain undangan islami yang mungkin saja anda semua tertarik dengan undangan tersebut, anda juga dapat mengubah beberapa gambar dengan mengeditnya atau mengubah kata-katanya yang tidak sesuai dengan kreteria yang anda inginkan.

Adapun untuk kata kata undangan ulang tahun lewat wa sudah kami buatkan sebelumnya, anda dapat mengunjungi halaman tersebut dan menyalin kata-kata undangan ulang tahun yang ada di dalamnya atau anda juga dapat menggunakan kata-kata di atas sebagai pesan wa pada semua teman atau dikirim menggunakan wa grub sehingga proses pembuatan undangan tidak akan terlalu lama, begitu juga dengan biaya yang harus di kelurakan tidak ada sama sekali alias gratis.

Dan di bawah ini ada rekomendasi artikel undangan ulang tahun yang masih sangat berkaitan dengan dengan artikel ini:

Contoh surat undangan ulang tahun ini sudah banyak yang bertebaran di internet tapi kami masih berusaha untuk membuatkanya dari versi terbaru agar tidak keliatan bosan untuk membuat undangan ulang tahun, memang dalam pembuatan surat undangan ini sangatlah mudah tapi untuk menyusun sebuah kata-kata yang bagus serta menarik tidaklah semudah yang anda pikirkan, oleh sebab itu ambillah contoh kata-kata undangan yang telah kami persembahkan ini.

Semoga dengan adanya contoh undangan ulang tahun anak remaja islami bisa di edit dapat membantu anda semua terutama yang sedang membutuhkan undangan ulang tahun, sekian dan terimakasih telah berkunjung kehalaman ini.








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter