-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Undangan Wisuda Untuk Kepala Sekolah Dalam Bahasa Inggris

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Contoh undangan wisuda untuk kepala sekolah dalam bahasa inggris-Wisuda merupakan acara kelulusan untuk para mahasiswa yang telah meluluskan kuliahnya, namun baru-baru ini wisuda banyak di praktekkan dalam semua kalangan sekolah baik wisuda sd ataupun wisuda sekolah tk, oleh karena itu kami akan membagikan undangan wisuda dengan gratis dan menggunakan bahasa inggris yang dapat di download langsung.

Undangan yang menggunakan bahasa Inggris pastinya bukan untuk sembarang orang tentunya yang menerima undangan tersebut pasti memiliki kelebiham pada mereka yang mengundang, apalagi seorang kepala sekolah yang sudah dapat dipastikan mengetahui makna dan berbahasa Inggris.
undangan wisuda bahasa inggris

Undangan wisuda sama halnya dengan Contoh undangan perpisahan sekolah dalam bahasa inggris hanya saja undangan perpisahan lebih banyak di gunakan namun tidak menggunakan bahasa Inggris, undangan perpisahan sekolah juga perlu untuk orang tua atau wali murid, maka dibutuhkan bahasa yang mudah untuk dipahami, karena yang akan menerima sangat berkaitan dengan orang banyak.

Sebelumnya kami sudah membuat undangan wisuda  untuk teman, yang mana undangan ini dari seseorang mahasiswa yang sudah lulus atau wisuda ingin mengadakan acara syukuran dirumah maka harus mengundang teman-teman yang mungkin saja dekat dengan kita maka dibuatlah undangan wisuda untuk teman.

Contoh undangan kelulusan untuk kepala sekolah dalam bahasa inggris

Namun undangan wisuda kali ini dikhususkan untuk kepala sekolah yang mana menggunakan bahasa inggris, hal tersebut sangat berbeda dengan undangan lainnya, adapun kata-kata undangan wisuda dalam bahasa inggris akan kami cantumkan di bawah ini, dan juga dapat di download file doc yang dapat di edit langsung, maka sangat mudah untuk membuat dan mencetak undangannya setelah diedit.

Dan berikut ini undangan wisuda untuk kepala sekolah bahasa Inggris siap edit dan download dalam format word, namun jika anda ingin undangan dengan desain yang unik dan indah dibutuhkan kertas yang cukup tebal serta biaya tambahan untuk mencetaknya, karena undangan yang bagus tidak seperti kertas fotocopy biasa.

Contoh undangan wisuda dalam bahasa inggris

Undangan ini ada dua macam, yang pertama undangan dengan menggunakan kertas polos putih dan cara membuatnya cukup mudah hanya menggunakan microsoft word di komputer atau laptop, dengan disertai bingkai undangan yang dapat menarik perhatian.

Sedangkan untuk undangan wisuda yang berwarna harus menggunakan kertas yang memang khusus untuk undangan mewah layaknya undangan pernikahan yang cara cetaknya menggunakan printer karena jika di fotocopy maka warna tidak akan ikut malah hanya berwarna hitam tidak beraturan, oleh sebab itu anda tinggal pilih salah satunya.



Itulah bentuk undangannya, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya sekian dan terimakasih telah berkunjung


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter