-->

Ad Unit (Iklan) BIG

101 Paket Wisata Lengkap Banyuwangi Murah dan Gratis

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Paket Wisata Lengkap Banyuwangi Murah dan Gratis- Kamu ingin liburan kegunung yang akan membuat kamu betah berlama-lama, yuk kunjungi paket Wisata Banyuwangi yang akan mengantarkan kamu ketempat terindah yang tidak ada duanya di dunia, nah berikut ini saya sajikan beberapa tempat terindah yang ada di kabupaten Banyuwangi yang merupakan akhir daerah dari pulau jawa.

kawah ijen

Selain pantai Banyuwangi juga menyajikan wisata indah yang tak kalah dengan tempat lain, salah satunya Kawah Ijen yang memang cukup terkenal dimata dunia, namun selain itu masih banyak tempat lain yang mempunyai keindahan yang ada di Kabupaten Banyuwangi ini, pengen tau ?, yuk simak beberapa ulasan tentang Paket Wisata Banyuwangi yang akan saya rekomendasikan untuk kamu semua pencinta alam.

1.Kawah ijen
Gunung ijen adalah sebuah tempat yang terletak antara kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso, kawah ijen merupakan kawah dengan dihiasi api biru pada saat malam hari tiba yang katanya hanya ada dua didunia, bagi yang ingin kesana harus mendaki sekitar jam 2:00 dini hari agar dapat menikmati Blu fire nya kawah ijen. sebenarnya api biru munculnya setiap saat namun jika masih ada sinar matahari maka api biru tersebut tidak akan tampak dipandang mata.

Jalur pendakian kawah ijen lumayan aman hanya saja posisi jalanan terjal dan landai dengan lebar sekitar 1 meter  lebih, dipenuhi dengan tebing curam dan beberapa pepohonan yang seolah-olah menemani saat pendakian, cuaca digunung ijen begitu dingin, persiapkan jaket tebal dan tidak tembus angin, disarankan bersepatu agar terjaga keamanannya.



Di artikel kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mengunjungi kawah ijen, dan sebelumnya saya sudah pernah ulas di artikel Kawah ijen dan Blue fire  namun hanya sebagian saja dan itupun cukup formal, dan kali ini saya akan ulas ke akar-akarnya.

2.Blue Bay

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter