-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Wifi Murah Hanya 100rb per bulan

4 comments
Triprofik.com-Pasang wifi murah hanya 100rb per bulan apakah ada ? untuk menjawab pertanyaan ini, tergantung lokasi dan kondisi dirumah anda, cobalah liat dan survei kecil-kecilan lokasi disekitar anda, mungkin ada wifi yang harganya hanya 100 ribu per bulan atau 50 ribu perbulan.
Wifi Murah Hanya 100rb per bulan

Selesai sudah permasalahan Internet yang selama ini menggangu di kehidupan dan aktivitas browsingku, hanya dengan harga 100 ribu perbulan serta biaya pemasangannya hanya 350 ribu dengan penggunaan selama satu bulan, cukup murah dan nyaman buat orang rumahan yang hidupnya di desa serta hanya untuk internetan saja, yang tidak memerlukan kecepatan super.

Aktivitas internet moderen ini sangat naik signifikan, yang mana dulunya hidup didesa tidak mengenal apa itu internet kini mulai dilakukannya setiap hari, bahkan ada yang mencari uang di internet, tentunya harus melewati proses yang panjang.

Anak kecil dan orang dewasa semuanya sama, sama-sama suka internet sama-sama suka suka pegang layar hp yang tak hentinya selama 24 jam, mungkin hanya istirahat tidur saja yang tidak melakukan aktivitas ngenetnya, dan berikut ini Kami akan berbagi pengalaman memasang jaringan wifi murah hanya 100 ribu per bulan.


Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Wifi dengan harga 100 ribu perbulan ini memang ada, karena pemasangannya melewati wifi rumahan yang di alirkan dari rumah ke rumah, intinya tidak mengalirkan langsung dari pihak telkom, karena jika dari telkom tidak akan memperoleh dengan harga segitu, yang ada 300 ribu perbulan namun dengan kecepatan 10 mbps.

Wifi rumahan juga begitu, tergantung kamu mau pasang yang berapa mb, kalau di lokasi rumah kami 100 ribu mendapatkan 2 mb dan 150ribu dengan kecepatan 4 mb, menurutku jika hanya digunakan sendiri atau sekelurga di rumah, masih cukup dan berjalan normal, namun jika diperjual belikan dalam bentuk vocher saya kira agak lemot, bahkan sama sekali tidak bisa.

Wifi murah unlimited ini tagihannya setiap bulan dan tidak terbatasi dengan pemakain berapapun, sampai puas sampai kamu gak mau wifian lagi, jika kita secara matematika, dulunya sebelum menggunakan wifi saya membeli paket internet dengan harga 150 ribu mendapatkan 60 GB itupun masih dibagi antara siang dan malam, dari jam 01 dini hari sampai jam 06 pagi medapatakan 10 GB sisanya 50 GB di siang hari penuh.

Dengan 60 GB sebulan dan harga 150 ribu rasanya tuh mahal, karena kita tidak bisa sebebas wifi dalam pemakaiannya, serba irit serba liat-liat penggunaan, jangan sampai habis sebelum jatuh tempo bisa nyemplung modal lagi.

Namun setelah memasang wifi dengan harga 100 ribu perbulan dan unlimited jadi kita bebas mau digunakan kapan saja, sampai kapan saja.

Pasang Wifi Telkom

Memasang wifi di telkom memang akan mendapatkan kecepatan lebih, biasanya 10mbps dan harga 3000 sampai 350 perbulan, jika digunakan dalam sebuah kantor atau perusahaan maka sah-sah saja dengan harga segitu, namun jika hanya untuk rumahan yang tidak begitu di perlukan, rasanya cukup mahal, belum lagi biaya pemasangannya.

Pada awalnya saya mendengar kabar dari seorang teman yang saudaranya juga Guru SD saya, beliau memasang wifi dengan harga 100 ribu pada seorang yang juga tetangganya, akhirnya saya pun mendatangi orangnya untuk mengajukan pemasangan.

Paket wifi murah untuk di rumah seperti ini yang saya cari sejak dulu, tidak terlalu mahal dan berfungsi dengan baik, murah dan berfungsi dengan normal kenapa harus memasang yang mahal.

Ada berbagai macam harga yang ditawarkan mulai dari 150 ribu per bulan dan mendapatkan 4 mb, ada juga dengan harga 50 ribu per bulan, mungkin hanya cukup digunakan satu orang saja, katanya bisa dua pengguna bahkan sampai tiga, namun ya begitu agak lelet.

Mendingan pasang yang 100 ribu perbulan, cenderung biasa saja dan berjalan dengan baik.
Cukup segitu saja pengalaman saya memasang wifi dengan harga 100 ribu perbulan, cobalah cek dan ricek lokasi dekat anda.

Bagi yang belum mendapatkan jaringan internet yang aman ada baiknya simak ulasan berikut ini yang merupakan pengalaman pribadi saya sendiri.










Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

4 comments

  1. Kalau mau pasang kemana hubungin nya mohon info'y dan apa nama'y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari informasi terdekat dilokasi rumah kamu gan, siapa tahu ada yang mengalirkan wifi atau menjual wifi murah, wifi ini bukan dari telkom langsung, jika dari telkom biasanya mahal, sekitar 300 ribu per bulan

      Delete
  2. Kalo wifi yg kampung 100rb itu gimana min? Kayae harus 10 orang pasang, itu namanya wifi apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yg 100 ribu perbulan itu namanya IndiHome yg di alirkan oleh pengembang bisnis, jadi tangan kedua dari telkom, sedangkan untuk wifi yg 300 perbulan biasanya langsung ke tlkom, dan hal
      Itu perlu kuota 10 orang untuk pasar pertama kalinya

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close