-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Gue stres ngatasi jaringan internet dirumah gue.....kadang hidup tak sesuai yang kita harapkan kata kak Bondan...

Post a Comment
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay
satu pekan ini pikiran Gue yang sama sekali gak stabil, gue mau pergi ke atas gunung dan berteriak sekencang-kencangnya , gue ingin pergi ke laut agar gue bisa basahi tubuhku yang lagi panas dingin


jaringan internet di rumahku mulai akhir-akhir ini gak pernah jalan lurus. yang dulunya berjalan  sambil berlari kencang. Tapi akhir ini gak jalan sama sekali, kayak gajah duduk aja.

Akhirnya gue cari cara supaya bisa berlari lagi, setelah browsing di internet ehh nemu modem 4G yang katanya bisa semua kartu GSM dan Smertfren 4G,

Gue tertarik nich yang beginian, ya udah aku langsung pesan aja.  3 hari dari pemesanan akhirnya sampai juga dirumah, dari tagerang ke Maesan Bondowoso ,

Tanpa pikir 100 kali gue langsung pergi ke conter untuk beli kartu smartfren yang 30 GB dan super 4G , tapi setelah di pakek gak bisa di modem yang gue pesen , rugi deh gue , beli modem beli kartu smartfren yang dua-duanya gak berhasil, gue nangis deh.....guling-guling.....

Hatiku galau tingkat kecamatan waktu itu inginnya tidur terus....setelah berbagai cara dikerahkan sampai gue mau pakek wifi aja. Setelah di datangin sama petugas telkom katanya di depan rumahku gak ada box kabel wifinya adanya jauh sekitar 1 kilometer,

Akhirnya tetep aja gak bisa , cara serta doa dan pengorbanan sudah dilakukan , dan sampai titik terahir jaringan internet dirumahku tetep gak bisa , tetep gak berhasil....gue pakek seadanya yang kadang dua jam cuma guling-guling di layar pc gue...makan tuch guling-guling .......ya kalau guluk-guluk enak , nah ini meratapi nasib cuma didepan layar pc berjam-jam nungguin yang guling-guling ....

hadehhh....yang begini nichhh gue bikin gak sabar....transaksi listrik, token, pulsa terganggu, gue juga terganggu gak ada hiburan bro.....



untuk menghilangkan stres gue coba dehh pindahin kartu telkomsel yang ada di hp gue ke modem 4G yang katanya bisa semua GSM itu , tunggu beberapa menit saja ,,,akhirnya jaringan internet dirumah gue kembali normal meskipun bukan jaringan 4G tapi gak pakek guling-guling lagi ,

Jaringanya lumayan berlari kok....yuotube lancar, browsing dikit-dikit lancar , buka tabulasi baru juga lancar , nach ini kok enak sichhh,,,,berati tinggal nambah data aja nich di kartu telkomsel gue ...

gue coba satu hari ini dulu , kalau lancar dalam satu hari gue tambahin kuoatanya, tapi kalau gak ?,,,, gak tau dech mau gimana lagi....semoga aja lancar dalam sesi percobaan ini.....

Setelah mencoba dalam satu hari masih ada kendala saja. Keputusan akhir gue beli hp yang harganya murahan tapi bisa di kunci sinyal 4G. Selama ini aman saja, dan enak tenang, namun setelah dapat beberapa bulan , nyiksa batin bro...kumat lagi dia, gak kuat hpnya panas hampir meledak.

Sesaat gue tanya lagi di grub FB untuk pasang wifi , dan lagi-lagi dirumah kendala kotak ODP nya tidak ada, kenapa sichh pihak Telkom Kok dirumah tidak di pasang kotak ODP, kan lumayan gue bisa pasang WIFI,,,,ayokllahhhh......hhahahah

Semoga aja pihak Telkom mendengar ocehanku hihi....yaudah gini aja dahhh ceritanya,,,,,ini nulisnya sambil nunggu sinyal enak lohhhh Telkom.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close