-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Undangan Pernikahan Murah Harga 300 Sampai 500

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-undangan pernikahan murah harga 300 sampai 500-Mengadakan suatu acara pernikahan memang sebuah impian para muda dan mudi masa kini, dengan desain cantik namun dengan Budget murah, itulah yang banyak dicari, tentu dari sekian persiapan pernikahan yang paling menonjol ialah Undangan unik dan murah, berkesan jarang ada yang menggunakan yang tidak umum dan tidak pernah dilihat banyak orang, agar pernikahannya terkesan unik dan bagus.

Pernikahan merupakan acara yang sakral, hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup meskipun menikah lagi tidak mungkin mengadakan acara seperti pertama kali, yang penting sah saja, nah untuk yang pertama kalinya kamu menikah cobalah membuat acara yang terkesan unik dan jarang dilakukan oleh orang lain, namun dengan harga yang murah paling tidak sama pada umumnya.

Undangan pernikahan murah harga 300 sampai 500 rupiah

Mencari desain undangan yang bagus memang banyak sekali, tapi kebanyakan dengan harga yang mahal, dan hal itu sangat mudah sekali untuk mendapatkannya, namun jika mencari undangan pernikahan yang bagus dengan harga murah, mungkin adanya satu antara dua pilihan saja, karena tak banyak yang menjual undangan dengan harga yang sangat murah, bahkan dihargai 300 sampai 500 rupiah.

Sesuai judul diatas kami akan membagikan tips memilih undangan yang sangat murah namun dengan desain yang bagus tak kalah dengan yang lainnya, kamu bisa memilih model undangan yang sesuai dengan kamu dan sangat identik dengan ciri khas yang kamu suka, harganya berkisar antara 300 sampai 500 rupiah, namun jika kamu ingin yang lebih bagus diatasnya maka ada harga 1000 rupiah.

Undangan ini bisa kamu dapat secara online di Shopee atau marketplace lainnya, dengan harga segitu kamu masih mendapatkan undangan yang sangat cantik dan layak di gunakan, apalagi acara pernikahan yang kamu adakan terkesan sederhana maka sangat cocok dengan undangan yang ini.

Harga undangan pernikahan

Memang ada banyak yang menawarkan undangan mahal dan terkesan mewah, namun jika fungsinya sama kenapa tidak, Undangan hanya berfungsi memberi kabar jika kamu ingin mengadakan acara pernikahan, setelah itu undangan tersebut akan di buang oleh orang yang menerimanya, bahkan jika itu mantan kamu pasti akan di robek-robek bahkan dibakar seperti di film-film dan senetron yang pernah kamu lihat hehe.

Harga Undangan pernikahan yang bervariasi ini akan kami bagikan seperti apa model dan gambarnya
undangan harga 300-500 rupiah
Undangan pernikahan harga 300 di gambar tersebut sudah tercamtum, mulai dari 300-600-700 dan 1000 rupiah juga ada, tinggal pilih yang kamu suka, apalagi kamu bisa mencetaknya sendiri atau mengisi datanya juga diisi sendiri, pasti harganya jadi sangat murah dari yang lainnya, tentu sangat jarang yang memberikan harga dengan 300 sampai 500 tersebut, kebanyakan undangan terima jadi sekitar 1500 dan 2000 rupiah.

Undangan pernikahan harga 500 jakarta

Pastinya undangan ini lebih banyak terjual di Online atau di kota besar seperti Jakarta dan kota besar lainnya, jika kamu sudah biasa belanja online tunggu apalagi jika sudah bulat niat pernikahan tersebut, yuk kami berikan linkya di bawah ini jika ingin membelinya.


Sekian informasi ini, semoga dapat menjadi referensi belanja kamu, dan menjadi motivasi ke hati-hatian dalam membeli sesuatu bahwa di luar sana ada yang lebih murah harganya.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter