-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Software Minimarket Gratis Seperti Indomaret 100% NO Hoax

3 komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-aplikasi kasir adalah sebuah program yang di pakai dengan menggunakan komputer atau laptop, sehingga memudahkan bagi si penjual untuk bertransaksi jual beli barang yang ada di toko tersebut, namun ada bermacam-macam software yang ditawarkan di internet, baik itu secara gratis atau dengan membelinya terlebih dahulu, sebab disaat bisnis anda sedang di atur oleh software atau program kasir maka akan meminimalisir kesalahan dalam bertransaksi dan semua stok toko akan terkontrol baik jumlah stok dan harga yang tertera disana.

Untuk Toko kecil seperti klontong dan minimarket lainnya bisa menggunakan program kasir sederhana gratis, sebab jika modal kita minim maka lebih baik mencari program yang gratis namun berfungsi dengan baik seperti pada yang di gunakan minimarket lainnya, namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada Software Minimarket Gratis dan hampir sama dengan yang lainnya.

Software kasir 

Tentu semua itu ada, sebab di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, jika anda sabar mencarinya, dan jika anda sekarang sedang mencari Software Minimarket Gratis maka anda sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena disini kami akan membagikan program kasir secara gratis dan siap di pakai sehingga bagi anda yang membutuhkannya tinggal ambil dan instal pada pc atau laptob yang anda gunakan.

Tak perlu di ragukan lagi untuk sistem toko yang kami tawarkan ini, sebab kami sendiri sudah memakainya hingga sekarang, jika anda berniat untuk surve pada kami silahkan hubungi nomor ini 081216218254, anda bisa bertanya apa saja tentang aplikasi kasir toko yang kami tawarkan ini, tak perlu sungkan dan tak perlu malu, semua akan berjalan dengan semana mestinya.

Download aplikasi pos alfamart

Sedikit bercerita tentang pengalaman kami dalam menggunakan Software kasir minimarket yang mirip Indomaret ini, dan selama ini tidak ada kendala apapun semuanya berjalan lancar, sedangkan untuk aplikasi yang menjalankan sistem keungan maka kami menggunakan excel yang dibuat sendiri namun sudah dilengkapi dengan rumus yang mempermudah pekerjaan rekap jualan kami, jika berminat anda bisa menggunakan excel ini cukup download atau menghubungi via WA yang sudah sertakan nomornya di atas.

Software toko gratis untuk windows 7 dan juga bisa di gunakan dalam Windows 8  hingga seterusnya, bahkan software toko gratis ini juga suport dengan printer kasir, tinggal anda melengkapinya printer Thermal dengan ukuran 58 ml, tinggal atur sedikit kecocokan lebar kertas maka software toko ini akan menjalankan perintah pada printer tersebut dan lihat saja hasilnya.

Fitur yang Tersedia dalam Software toko Gratis ( QT Simple Kasir )
Seperti yang terdapat dalam namanya" program kasir sederhana gratis, sederhana, gratis lagi maka fitur yang disediakan juga sederhana, hanya saja lengkap dengan apa yang di butuhkan dalam toko klontong atau konter kecil lainnya.

Berikut ini fitur yang tersedia



  1. Imput barang mudah
  2. kasir dapat digunakan lebih dari satu
  3. bisa di edit untuk diskon
  4. Penampilkan hasil penjualan dalam sehari-sebulan dan satu tahun 
  5. Cocok dengan sitem jual per kilo, setengah kilo dan seterusnya
  6. Bisa Grosir atau harga yang lebih murah untuk konsumen yang kulaan barang.
  7. Dapat di print hasil transaksi
  8. Aset toko tetap terjaga
  9. Tidak terbatas stok
  10. ringan dan mudah di instal
Untuk selanjutnya anda bisa mencobanya sendiri dan temukan kelebihan dan kekurangannya, sebab kami sendiri juga pemakai yang masih berjalan 2 tahun, sehingga mungkin ada saja fitur yang masih belum kami ketahuinya.


software toko gratis full version-anda mungkin tidak percaya atau masih ragu dengan software toko gratis yang kami bagikan dengan cuma-cuma ini, jika anda mempunyai pemikiran seperti itu maka sama persis dengan kami di saat pertama kali menemukan program toko gratis ini, awalnya kami juga tidak percaya, mana ada program toko untuk bisnis tapi dapat dengan mudah dan gratis, tentu bagi yang pengalaman bekerja di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart ataupun sejenisnya cukup tidak percaya untuk menemukan program toko gratis ini, sebab kebanyakan Software toko harus membelinya terlebih dahulu, dan itupun dengan harga yang cukup lumayan mahal.



Dan disini kami juga menawarkan Software toko yang berbayar, dengan artian anda harus membelinya terlebih dahulu, namun kelebihan yang ada pada Softaware ini terdapat harga yang bervarian, bedanya dengan di atas ada tambahan multi harga, jadi sipemilik toko bisa memasang harga dari yang riteil dan grosir.

Mungkin itu saja yang kami persembahkan untuk pencari Software toko Gratis dan berguna dengan baik, oh iya untuk mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini yaa.






Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

3 komentar

  1. Bisa gak kalau aplikasi toko "MiniMart" nanti dimasukkan ke daftar list dari artikel "aplikasi toko gratis" di website ini ?

    Aplikasi toko "MiniMart" ini adalah buatan saya sendiri & GRATIS SEPENUHNYA (juga bersifat FULL OPEN-SOURCE), tapi mengapa yah tidak laku-laku untuk dilirik oleh semua orang .....

    Hiks hiks hiks , tolong yaaa bantu saya promosikan aplikasi toko GRATIS "MiniMart" di website ini :(

    Silahkan lihat & download aplikasi toko GRATIS "MiniMart" di sini :
    https://helloyud.blogspot.co.id/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang nanti aku buat artikelnya

      Hapus
    2. Makasih banyak mas Rofik, kalau ada pertanyaan mengenai aplikasinya, silahkan mas kirim ke email saya di helloyud@gmail.com

      Semoga aplikasi MiniMart bisa bermanfaat utk membantu kemajuan usaha-usaha kecil di Indonesia

      Makasih mas, salam saya Yudhi .....

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter