-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kini Kopontren AL Mubarok membuka lowongan kerja untuk Umum

Post a Comment
ilmupedia.net-Rasa bangga tak terhingga mendengar kabar kopontren Al Mubarok membuka lowongan kerja untuk umum, yang dulunya hanya di fokuskan pada allumni Pondok Pesantren Mambaul Ulum Kampung tengah Sukowono Jember, yang kendatinya kopontren AL Mubarok berdiri di bawah naungan pesantren tersebut.

Semakin bertambahnya cabang kopontren maka akan bertambah pula kariyawan yang bertugas didalamnya, oleh sebab itu al-Mubarok sendiri membuka lowongan pekerjaan untuk umum, agar mendukung lancarnya sebuah intansi di bidang perekonomian pesantren.

Untuk mengetahui apa saja yang harus di persiapkan dan menjadi syarat untuk mendaftar kerja di kopontren al Mubarok, berikut saya sertakan foto yang berisi syarat-syarat untuk mendaftarkan diri menjadi Abdi kopontren, 

Berikut yang kami lansir dari laman Facebook kopontren al Mubarok



Kopontren Al Mubarok
MEMBUKA PENDAFTARAN ABDI KOPONTREN
================================
KUALIFIKASI
1. Berakhlaq dan berperilaku baik
2. Pria usia maksimal 25 tahun
3. Siap ditempatkan dimana saja
4. Siap berkerjasama dengan team
5. Memiliki kendaraan sendiri
6. Tidak buta huruf, bertindik dan bertato
7. Lancar mengaji AlQur’an
8. Alumni Pondok Pesantren

PERSYARATAN
1. Surat Lamaran kerja
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotokopi Ijazah terakhir 3 lbr
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) 3 lbr
5. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) 3 lbr
6. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7. Pas Foto 3x4 Terbaru (tidak memakai kaos) 3 lembar

KANTOR PUSAT : Kopontren Al Mubarok Unit 2, Jl A Yani, Krajan, Sukowono, Jember.

Contact Person : 0852-5906-2922 (a.n Rahmadi)

Nah untuk lebih jelasnya sebaiknya calon pendaftar menghubungi nomor tersebut, sebab adanya lowongan biasanya identik dengan pembukaan cabang baru.

Baca Juga: Pengalaman Kerja Di Toko Basmalah Sehingga Membangun Toko Sendiri 

foto tahun 2012 nokia expres musik

Koponten Al-Mubarok telah mengubah hidup saya


Awal mula saya juga pernah berada di al Mubarok, semenjak itu pola pikir saya perlahan berubah, kendati demikian saya terjebak oleh dua keadaan sehingga akhinya menjadi salah satu abdi kopontren al Mubarok, tidak menyesal dan bahkan sangat bangga sekali berada di instansi tersebut.

Kala itu umurku masih 16 tahun mendekati 17 tahun, hal ini yang menjadikan saya fokus pada pembelajaran dan pengalaman bekerja di sebuah instansi, pola pikir yang sebelumnya hanya ingin bermain mencari kesenangan, namun setelah berada di al Mubarok, sedikit demi sedikit berubah membaik dan menjadi seorang yang semakin disiplin terhadap tanggung jawab yang dibenbankan pada saya.


Disiplin tinggi yang telah ditanamkan semasa di pondok pesantren Mambaul Ulum tanpa disadari menjadi pegangan utama dalam pekerjaan, hal ini sangat mendukung sekali pada sebuah pekerjaan yang saya emban kala itu, yang mana disaat saya menjalani sebuah pekerjaan maka fokuslah yang akan saya lakukan.

Hukum fokus 10 jam dalam sehari telah menjadikan saya menguasai bidang tertentu, sama halnya dengan sebuah kebiasaan yang dijalani terus menerus, maka akan tercipta kemampuan dalam bidang tersebut, seperti halnya ilmu pemasaran atau marketing.

Begitulah cikal bakal saya menjadi abdi kopontren al Mubarok pada tahun 2011-2012-2013. semoga anda yang masih berada dalam kopontren al Mubarok dapat menjalani tugasnya dengan baik dan bagi calon abdi baru semoga anda dapat disiplin menjalani tanggung jawab yang dibebankan pada anda, sekian terimakasih telah membaca pengalaman saya menjadi sebuah abdi kopontren al-Mubarok.

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close