Pemotor Asal Jember Meninggal Pasca Di Tabrak Lari Truk Trailer Di Pasuruan

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Pemotor Asal Jember Meninggal Pasca Di Tabrak Lari Truk Trailer Di Pasuruan

,
Pemotor Asal Jember Mati Di Tabrak Lari Truk Trailer Di Pasuruan
Foto/iNews TV/Jaka Samudra

Bunarto (56) adalah seorang warga Tambaksari Kabupaten Jember, Jawa Timur, korban tabrak lari truck trailer di Jalan Raya Kraton-Gempol Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/1/2020).

Selasa siang Bunarto (56) warga Tambaksari Kabupaten Jember, Jawa Timur, menjadi korban tabrak lari sebuah truck di Pasuruan,tepatnya di Jalan Raya Kraton-Gempol tepatnya di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, tampak di gambar Jasad Bunarto ditutupi warga dengan kardus karna kondisi jasad yg berdarah.

Baca Juga : Ternyata Virus Corona masih bisa disembuhkan ! ini buktinya

Menurut Taufik, saksi mata, korban awalnya mengendarai sepeda motornya secara zig zag. Lalu korban menyenggol kendaraan di depannya yang membuat dia oleng, dan terjatuh,korban berkendara dari arah timur ke barat.

"Nahas dari arah belakang korban ada sebuah truk trailer melaju kencang dan melindas korban. Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal di lokasi kejadian," ujar Taufik.

Anggota Satlantas Polres Pasuruan Aiptu Abdillah mengatakan, mayat korban dibawah RSUD Bangil untuk dilakukan visum dan melengkapi berkas perkara laka lantas.

Baca Juga : Waspada Virus Corona,Kenali Gejala Awal Dan Pencegahan

Sementara itu truck trailer yang melarikan diri setelah melindas korban masih dalam pencarian polisi.seperti yang dikatakan Satlantas Pasuruan.

"Satlantas terus melakukan penyidikan untuk menemukan truk trailer yang diduga telah menabrak korban hingga tewas," katanya.

Sumber : sindonews
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler