Warga Banyuwangi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Yang Hangus Terbakar

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Warga Banyuwangi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Yang Hangus Terbakar

,
Warga Banyuangi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Yang Hangus Terbakar
Mayat Perempuan Hangus Terbakar

Triprofik-Sabtu pagi sekitar jam 07.30 waktu setempat Warga Banyuwangi digegerka dengan penemuan mayat perempuan yang mati dalam keadaan terbakar,tepatnya di Dusun Kedawung Desa Pondok Nongko Kec Kabat Kab Banyuangi. Sabtu (25/01).

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian,Bayu mengatakan penemuan mayat tersebut tadi pagi jam 07.30 di area perkebunan dengan posisi tubuh tengkurap dan seperti kaki tinggal satu,dia tidak berani untuk lebih dekat melihat jasad korban.

"Benar mas memang ada mayat di bekas pembakaran,tadi mayat sudah dalam keadaan gosong dan kaki kirinya seperti sudah habis terbakar" ujar Bayu.

Bayu menegaskan lokasi penemuan mayat perempuan yang terbakar tersebut tak jauh dari rumahnya hanya sekitar 800 meter dari rumahnya,warga sekitarpun beramai-ramai menuju TKP untuk melihat langsung wanita nahat tsb.


Hingga siang tadi jam 12.25 Identitas korban masih belum teridentifikasi dikarenakan hampir seluruh tubuh korban hangus terbakar.

"Diduga kuat korban seorang perempuan," jawab Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, AKP M. Solikhin Fery kepada jatimnow.com.
Meski begitu, Fery menyebut bila untuk lebih memastikan jenis kelamin mayat tersebut, Tim Inafis Polresta Banyuwangi dibantu Tim Forensik tengah melakukan identifikasi lanjutan.

Alumnus AKPOL Tahun 2007 ini juga mengaku bahwa proses identifikasi untuk mengungkap identitas korban masih terus dilakukan. Sebab kondisi mayat memang hangus hampir keseluruhan.

"Identitasnya masih belum terungkap. Untuk sementara masih mrs x," terangnya.
Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.30 Wib dalam posisi tengkurap. Bahkan kaki kirinya tampak sudah habis terbakar dan hanya tersisa kanan saja.

Tidak jauh dari mayat ditemukan sebuah helm warna pink dan sepatu wanita yang diduga kuat milik korban.

Warga Banyuangi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Yang Hangus Terbakar
Helm korban

Warga Banyuangi Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Yang Hangus Terbakar
Sepatu korban
Satreskrim Polresta Banyuwangi terus melakukan penyelidikan atas peristiwa ini, baik mencari alat bukti petunjuk di TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan identifikasi lanjutan terhadap mayat perempuan tersebut.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler