Satpam Telkom Di Jember Tarik Mobil Polisi Menggunakan Gigi

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Satpam Telkom Di Jember Tarik Mobil Polisi Menggunakan Gigi

,
Satpam Telkom Di Jember Tarik Mobil Polisi Menggunakan Gigi

Jember-Pada hari selasa kemarin(22/1),Warga Sempolan Jember mendapat tontonan geratis dan tak lazim dari seorang satpam asal kecamatan Ledokombo .

Nur Ihwan Sunari (50), Ya seorang Satuan Pengamanan (Satpam), Telkom Sempolan ini melakukan sebuah atraksi yang bikin geli orang yang melihatnya,Satpam Di Jember ini Menarik sebuah mobil Polisi yang diatas mobil tersebut berdiri Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal bersama seorang Polwan dan seorang Polisi menngunakan seutas tali,eiiit menarik dengan tali sudah lumrah, berbeda dengan Satpam yang satu ini, dia menarik mobil polisi tsb menggunakan tali yang dia ikatkan ke giginya, di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke 39, Selasa (22/1/2020) pagi, di halaman Mapolres Jember. Nur Ihwan membuat semua orang yang melihat atraksinya menggelengkan kepala seraya terheran-heran melihat aksinya tersebut dan  bertepuk tangan padanya.

Pertunjukan gratis yang dilakukan Ihwan, di depan ratusan Satpam yang bekerja di berbagai instansi di kabupaten Jember yang mengikuti upacara Apel, mendapat tepuk tangan dari para satpam dan polisi yang melihat atraksinya tsb. Tak luput juga Bapak Kapolres Jember dari atas mobil yang juga kagum dengan kemampuan Nur Ihwan diikuti dengan senyuman khasnya.

"Sebenarnya, untuk menarik mobil siapapun bisa, hanya dengan trik dan keyakinan sama Allah SWT” kata Ihwan dijumpai wartawan usai melakukan atraksi.

Ihwan mengaku, telah melakukan atraksi serupa sebelum jadi Satpam, saat bekerja sebagai seorang sales pada tahun 1987 dia sudah menguasai tekhnik ini, Dirinya juga mengaku tidak menggunakan magic, tetapi hanya menyatukan hati dengan yang maha kuasa. saat ditanya bagaimana dia bisa melakukan hal tsb.

“Selain memakai gigi, saya juga bisa menarik sebuah mobil memakai telinga, dan perlu diketahui, mobil tidak bisa ditarik, apabila ada tanjakan meskipun kecil,” lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan,sering melakukan aksinya di waktu luang, biasanya pada saat Car Free Day di alun-alun Jember, terkadang saat di acaranya Universitas Jember (Unej).

“Bahkan mencari sumbangan dana di alun-alun Jember, juga pernah saya dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal didalam upacara HUT Satpam ke 39 selain menikmati atraksi juga memberikan apresiasi kepada Satpam yang memiliki kemampuan, keahlian, berupa borgol atau tongkat yang bisa menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

“Polres Jember, selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan satpam menuju Jember lebih maju, kami menghimbau dan bekerjasama dengan Satpam untuk saling menjaga lingkungan, juga menghindari hal-hal konflik terjadi maupun provokasi,” tegas Alfian mengakhiri. 

Sumber : jember.memontum
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler