Suami Istri tak sengaja menemukan 1400 keping Emas di pekarangan rumah, dengan harga 200 juta perkeping

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Suami Istri tak sengaja menemukan 1400 keping Emas di pekarangan rumah, dengan harga 200 juta perkeping

,
penemuan koin emas

Triprofik.com-sepasang suami istri di California Amerika Serikat menemukan harta karun berupa 1.400 keping koin Emas dengan bungkusan aneh seperti kendi atau kaleng, pada saat itu mereka sedang jalan-jalan di pekarangan rumah dengan seekor anjingnya, se akan kaya mendadak mereka menjual 1 keping Emas dengan harga 200 juta.

Koin Emas tersebut berasaL dari tahun 1847 sampai 1894 dan semua koin Emas jika di jumlahkan akan menghasilakn nilai 150 Miliar, cukup kaya raya bagi yang menemukannya.

Jika di hitung perkeping maka jumlah keseluruhan mencapai 1.400 keping sebagian di lelang di Old san Fransisco Mint Amerika serikat.

Dilansir dari laman Daily Nesw, disalah satu koin Emas terdapat gambar atau simbol Elang Ganda, biasanya mencapai harga 58 juta perkeping, namun keduanya melelang hingga harga 200 juta perkeping.

Pendapat pendiri Profesional Coin Grading Service David Hall mengatakan " Bahwasanya hal ini memang benar benar harta karun yang terkubur, ujarnya pada Daily News.

Ia menambahkan, mungkin saja koin ini hasil curian atau memang sengaja dikuburnya lalu terjadi sesuatu pada pemiliknya.


Undefined

Pernyataan seorang kolektor dan ivestment koin emas Don Kagin mengatakan pada Daily News, dari sebagian besar 1400 koin Emas sudah di jual pada Amazon.com dan Kagins.com.

Sepasang suami istri tersebut tidak mau disebut namanya, menemukan harta karun di belakang halaman rumahnya, tepat di bawah pohon tua yang sudah ada sejak mereka tinggal disitu,  mereka menemukan koin Emas tersebut dengan bungkus kaleng sebanyak 8 kaleng, namun tempat setiap kaleng Emas dengan kapasitas dalam yang berbeda beda, bisa jadi pemilik Emas tersebut menguburnya dalam waktu yang tidak sama.

Rencana suami istri tersebut ingin menjadikan koin emas sebagai koleksi saja, namun ada sebagian di lelang untuk melunasi hutangnya, dan sebagian lagi untuk diberikan pada badan amal.

Menurut Kagin sebagian besar koin Emas tersebut di cetak di Fransisco Mint, namun masih belum jelas siapa yang menguburnya dan bagaimana pemiliknya mendapat koin Emas tersebut hingga akhirnya di temukan oleh sepasang suami istri tersebut.





Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler