-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Film KKN Desa penari Full Movie, Ayok Siapa Berani Nonton ?

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-KKN Desa penari, pernah dengar gak tentang kisah misterius yang satu ini, sempat viral dan menjadi tranding topik di Youtube, sehingga banyak media yang mencoba mengulasnya, kejadian ini memang nyata dialami beberapa KKN yang menyelesaikan tugasnya didesa Penari.

Disaat saya mendengar cerita tersebut, memang mengundang penasaran dan sedikit diselimuti oleh suasana seram dan berhantu, benar saja KKN desa penari menjatuhkan 2 orang korban yang termasuk anggota KKN, sehingga kisah tersebut menjadi viral ditahun 2019 ini, namun kejadian yang sebenarnya pada tahun 2009 dengan tempat dan anggota KKN disamarkan.

Jika anda mendengarkan secara detail kisah tersebut, maka anda akan dibawa berhalusinasi tentang suasana seram yang menyelimuti tempat KKN, yang mana tempat tersebut jauh dari perkotaan dan mobilpun tidak dapat masuk pada desa tersebut.

Berbagai versi yang berbeda

Banyak orang yang dibuat bingung dengan cerita tersebut, dengan banyaknya versi yang menjadi sumber cerita, maka ada sedikit perbedaan dari salah satu versi yang sudah viral dimedia sosial, dalam kisah KKN desa penari ini yang paling menonjol adalah kisah dari Widiya dan Nur.

Film KKN Desa Penari 

Dulu awal pertama mendengar kisah ini yang menyatakan kisah nyata, dan benar saja alur ceritanya sangat detail seperti didunia perfilman, sempat berfikir, jika dibuatkan film yang mengisahkan KKN desa penari ini maka hasilnya akan mengundang banyak penonton, tak lama kemudian banyak komentar yang mengatakan hal serupa.

Horornya dalam cerita tersebut sangat jauh dari kata mengada-ada, sebab penyampaian yang begitu detail sehingga membuat saya berhalusinasi seperti apa gambaran yang sebenarnya.

Kali ini saya mempersembahkan sebuah film KKN Di Desa Penari yang sempat viral itu, film ini diperankan oleh beberapa anak muda yang sesuai dengan kisah yang ada dalam KKN desa penari, sayangnya film ini menurut saya kurang menjiwai dalam masing-masing krakter, namun sangat bagus pada editor dan pengambilan kameranya.

Dari pada penasaran seperti apa filmnya, mari kita nonton sama-sama 


Tags



Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter