Dana 150 M akan dibangun Jatim Park Di Banyuwangi Estimasi Selesai Sebelum Lebaran 2020

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Dana 150 M akan dibangun Jatim Park Di Banyuwangi Estimasi Selesai Sebelum Lebaran 2020

,

Triprofik.com-Dilansir dari RadiovisFM.com Bahwasanya akan dibangun wahana terbesar layaknya Jatim Park jawa timur, Wahana tersebut akan berlokasi di Banyuwangi yang merupakan kabupaten terahir dipulau jawa.

Dengan adanya dana ivestasi sebesar 150 M akan segera pemmbangunan yang berpusat di Kabat kabupaten Banyuwangi.

Beragam wahana akan segera dibangun mulai dari edukasi pelestarian penyu, wahana Kawah IJEN yang identik dengan blue fire serta meru betiri, dan beberapa wahana pelengkap lainnya.

Tak lupa juga kolam renang bergelombang terbesar di Indonesia akan ikut meramaikan Jatim Park yang ada di Banyuwangi ini.

Bukan hanya wahana permainan, seperti yang dikatakan bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dibangun juga fasilitas penunjang lainnya, seperti mall pelayanan Masyarakat, serta amfiteater tertutup berkapasitas seribu tempat duduk. Tidak kalah menariknya dengan tempat lain.

“Saya meminta pihak investor untuk menyiapkan amfiteater tertutup di kompleks wahana permainan agar bisa dimanfaatkan para budayawan dan seniman,” tuturnya.

Selain itu tujuan adanya Jatim park terbesar yang ada di Banyuwangi jawa timur akan mengantisipasi adanya jalan tol yang langsung menuju Banyuwangi.

“Ini sebagai suatu keberkahan dengan masuknya investasi Rp 150 Miliar ke Banyuwangi ditengah suasana perekonomian seperti saat ini,” kata Bupati Anas.

“Ditargetkan, sebelum Hari Raya Idul Fitri 2020 mendatang, wahana Jatim Park di Banyuwangi tersebut sudah selesai di bangun,” pungkasnya.
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler