Harga tiket masuk Taman sakura kebun raya cibodas, Menikmati suasana ala Jepang

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Harga tiket masuk Taman sakura kebun raya cibodas, Menikmati suasana ala Jepang

,
Taman sakura Cibodas

Triprofik.com Harga tiket masuk taman sakura bogor Tak heran jika suatu tempat wisata memerlukan sebuah tiket untuk memasukinya, semua orang sudah pasti tau tentang hal itu, dan untuk yang ini tiket masuknya cukup murah dan terjangkau, cukup bayar 6000 per orang kamu sudah dapat memasuki Taman Sakura layaknya di Jepang, bisa saja harga tiket ini berubah sesuai keputusan pengurus wisata.

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Taman ini menggambarkan suasana pepohonan yang ada di Jepang, buat yang ingin merasakan suasana ala jepang cukup datang ke Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, bunga-bunga serta pepohonan yang sudah terawat sejak tahun 1953, pohon sakura ini melalui proses ditanam dan di cangkok sehingga menghasilkan pohon sakura yang terawat dan bagus.

Disaat kamu mengunjungi Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas maka kamu akan merasakan dinginnya hawa gunung yang sejuk, terdapat 7 jenis bunga yang dikembangkan dalam Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, diantaranya Prunus Yamasakura, Prunus Yedoensis, Prunus SP, Prunus iannesiana, Prunus Costata, Prunus Cerayoides, dan juga Prunus Arborea.


Keindahan hamparan Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas sudah ditambah dengan adanya sungai yang mengalir dibagian lembah, langsung dari pegunungan yang jernih dan segar, serta disisi pinggir badan sungai terdapat sebuah batu yang bentuk jeram-jeram, dan juga terdapat air terjun yang begitu indah di pandang mata, wisata Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas sudah dilengkapi dengan suasana pegunungan.

Jadwal mekar bunga sakura di cibodas 2019

Banyak yang bertanya, kapan bunga sakura di kebun raya bogor akan mekar, tentu untuk mengunjungi taman ini akan lebih indah jika bersamaan dengan mekarnya bunga sakura, namun bagi kamu yang ingin mengunjunginya maka lebih baik di waktu bulan Agustus karena bunga sakura waktunya mekar dan memberi keindahan pada alam sekitar taman sakura kebun raya bogor, oleh sebab itu datanglah pada bulan Agustus yaa.

Sejarah tentang  taman sakura kebun raya cibodas

Pada awalnya  taman sakura kebun raya cibodas adalah sebuah peninggalan Belanda pada tahun 1850 sehingga ada seorang kurator asal Belanda yang bernama Johannes Ellias Teijsman membangun kebun Raya Bogor yang dulunya disebut Bergtuin te Tjibodas pada tahun 11 April 1852.

Terdapat Rumah Kaca

Ruma kaca taman sakura

Kawasan  taman sakura kebun raya cibodas sudah dilengkapi dengan adanya rumah Kaca, sebagai tempat konservasi tempat ini sangat membutuhkan untuk melindungi beberapa jenis tanaman bunga diantaranya Anggrek, Kaktus serta melindungi beberapa jenis tanaman bunga yang hampir punah.

Dalam rumah kaca dapat menampung kurang lebih 4000 koleksi tanaman, dengan varian 350 jenis Kaktus dan 360 jenis Anggrek serta beberapa jenis tanaman lainnya.

harga tiket masuk taman sakura cibodas jadwal mekar bunga sakura di cibodas 2019 harga tiket masuk taman sakura bogor jadwal mekar sakura cibodas 2019 sakura cibodas mekar 2019
harga tiket masuk taman sakura kebun raya cibodas jadwal mekar bunga sakura di cibodas 2018
tiket masuk taman bunga cibodas

Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler