Gambar keindahan Curug Bidadari akan menghipnotis mata memandang

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Gambar keindahan Curug Bidadari akan menghipnotis mata memandang

,

Triprofik.com Gambar curug bidadari serta foto-foto yang sudah bertebaran di media sosial, namun kali ini Trip Rofik akan mempersembahkan keindahan terbaru dari Curg Bidadari ini, mungkin sebagian orang sudah tau tempat ini, dan tidak ada salahnya jika gambar terbaru kami explore, untuk membuat ketertarikan semakin menjadi-jadi hehe.

Wisata alam yang sudah dipadukan dengan wahana buatan tidak akan mengurangi keindahan Curug tersebut, hingga kini masih asyik untuk di kunjungi, apalagi masa liburan sekolah dan bersama kelurga kecil, sungguh memberikan kesan tersendiri dalam berpetualang.



Mitos curug bidadari Dan asal muasal nama Curug Bidadari

Banyak orang percaya atau tidak dengan kabar yang beredar dari zaman ke zaman, nah ceritanya begini, pada zaman dahulu curug atau air terjun bidadari bernama Curug Bojong Koneng, tapi entah apa yang terjadi kini menjadi Curug Bidadari.

Namun ada beberapa versi cerita rakyat yang melegenda dalam curug tersebut, konon karena keindahan Curug Bojong Koneng para bidadari dari kayangan turun untuk membasuh dirinya di Curug Bojong Koneng ini, sehingga kini curug tersebut bernama Curug Bidadari.

Dalam versi lain menceritakan, Curug atau air terjun Bidadari memang terkenal keindahannya, cantik molek bak pemandangan sekitar tergambarkan pada seorang bidadari cantik yang turun kebumi, sehingga Curug Bojong Koneng, berubah nama menjadi Curug Bidadari.

Itulah mitos yang sudah beredar dari waktu kewaktu dari mulut kemulut, sehingga terkenal dengan nama sebutan Curug Bidadari.


Curug bidadari sentul harga masuk

Setiap tempat wisata akan memerlukan pembaruan dari berbagai bidang, oleh sebab itu tiket masuk menjadi pendukung untuk melancarkan keindahan tetap terjaga, untuk memasuki Curug Bidadari ini, kamu dapat dikenakan biaya yang cukup terjangkau, namun harga tersebut sesuai wahana yang kamu kunjungi, dan berikut daftar harga yang Trip Rofik dapat dari Hargatiket.net.


Harga Tiket Masuk Air Terjun Bidadari Sentul

Tiket Kategori Harga

Tiket Masuk Senin – Jumat Rp25.000

Sabtu & Minggu Rp30.000

Biaya Parkir Sepeda Motor Rp3.000

Mobil Rp5.000

Penyewaan Pelampung Donat Double Rp20.000

Pelampung Donat Single Rp15.000

Perahu Tangan Rp20.000

Gazebo (Pondok Bambu) Biasa Rp200.000 /2jam

Gazebo (Pondok Bambu) VIP Rp300.000 /2jam

Matras Rp15.000 /2jam

Paranet Rp50.000 /2jam

Aula Rp750.000 /4jam

Kolam Terapi Ikan Wahana Rp20.000

Flying Fox Rp50.000

Note :

Harga tiket masuk Air Terjun Bidadari Sentul dapat naik saat musim liburan tiba.

 Dari beberapa macam harga tiket diatas, menunjukkan kalau area disekitar Curug Bidadari banyak wahana yang tersedia dan terbilang cukup lengkap.


Rute dan lokasi curug bidadari




Sentul city, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16720.
Rutenya jika kamu dari Jakarta maka ambillah rute melewati tol Jagorawi kemudian Tol Sentul, setelah itu kamu akan menemui beberapa papan petunjuk yang bertuliskan Paradise Park, ikuti petunjuk arah tersebut, sehingga kamu akan di tunjukkan pada arah ke Curug Bidadari.




Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler