-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Film crazy love full movie indonesia 2013 kumbang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com nonton film crazy love full movie indonesia 2013 kumbang, Apakah kamu pernah nonton film ini, judulnya crazy love movie, tentu saja bagi yang belum nonton ya tidak akan tau sih tentang perjalanan film tersebut, dan seperti apa isi film tersebut.

Sedikit curhatanku tentang film crazy love, film ini menceritakan tentang bagaimana masa-masa sekolah yang katanya indah oleh sebagaian orang, iya memang betul masa sekolah adalah masa paling indah, jika tidak ada matematika, fisika, kimia, hanya ada eskul dan voly, itulah petikan kata-kata kumbang yang ada di film crazy love.

Aku memang tidak menjalani masa sekolah seperti yang ada difilm ini, namun aku dapat merasakan seperti apa masa sekolah tersebut, karena sejak kecil aku ingin sekolah hanya saja aku tidak mencapai keinginan tersebut.

Boleh jadi aku tidak menyentuh sekolah disaat umurku mulai 12 tahun, aku suka film crazy love movie karena ceritanya yang asyik tidak stagnan dengan percintaannya, film ini lebih mengedepankan komedi, namun  sangat menyatu dengan kisah cintanya Kumbang pada Oliv.

Kumbang

Adalah nama pemeran utama dalam film crazy love, krakternya yang lucu serta anak paling nakal disekolahnya, dia mempunyai tiga sahabat yang sangat solid, keakraban mereka tidak ada yang dapat memecah belah persahabatan yang terjalin sangat harmonis, bahkan persahabatan tersebut berjalan sampai mereka sukses dan tumbuh dewasa.

Oliv

Pemeran wanita, gadis yang berkarakter cerdas pinter, dan menjadi murid teladan dalam sekolahnya, memiliki wajah cantik dan dewasa, aku suka oliv yang menjadi cikal bakal seorang Kumbang tumbuh dewasa dengan lantaran dekat dengan Oliv, sungguh  seseorang yang menjadi panutan dalam hidup Kumbang, yang pada akhirnya menikah dengannya.

Meskipun ada yang Bilang film crazy love movie merupakan jiplakan dari film Luar negri namun keasyikan serta pembawaan krakter dalam film ini, tidak begitu segaring yang diceritakan banyak orang, tentu masih banyak yang suka dengan film ini, termasuk saya sendiri.

 Pokoknya keseruan film ini tidak berkurang sama sekali, meskipun sudah ditonton beberapa kali, bagi yang ingin menontonnya, aku sematkan videonya dibawah ini, full movie, tapi dibetahin aja ya, karena bukan full HD, Video ini saya sematkan dari Youtube, kemungkinan hasil videonya tidak begitu bagus, tapi gapapa lah dari pada masih mau mencari kemana-mana, ok selamat menonton.



Kisah  dalam film crazy love itu Gue Banget, Baca Juga Kenangan terindah cinta pertama yang tak jodoh
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter