Beli Bensin, petugas SPBU nya masih imut dan cantik

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Beli Bensin, petugas SPBU nya masih imut dan cantik

,

Triprofik.com Tadi siang gue keluar rumah, yang awalnya hanya potong rambut doang, namun yang namanya hati selalu berubah, jadi niat potong rambut sambil ngisi saldo Pulsa dan BBM di pom.

niat pertama sudah terselesaikan sekitar 10 menit, dan lanjut Ke ATM ngisi saldo, eh setelah sampainya didepan pintu ATM, memang dapat terbuka sih, tapi ATM nya mati dan tidak dapat digunakan, ya mati gak ada gambar sama sekali.

huhhhh, ya udah batal deh tarjert isi saldo.

Ok tapi gak papa yang penting orangnya masih hidup, lanjut ke pom bensi, kebetulan pom bensinya hanya sekejap saja dalam perjalanan, yah sekitar berjarak 5 meter aja dari ATM nya, bukan pompa bensinya yang jarak 5 meter, tapi area Pom nya, paham kan...heheh mudah kok cuma ngebayangin.

Lanjut setelah masuk ke area pom bensin, nah disini ada yang menarik hati gue, ya jarang sih ketemu yang seperti ini, biasanya biasa-biasa aja, dan tidak ada yang dapat menggugah hatiku, tapi yang ini ada seorang cewek cantik muda dan imut menjadi petugas pom bensin, salud deh gue sama anak ini, berani berjuang di saat paras dan wajahnya cantik, semoga aja belum nikah yaaaa... berharap deh gue.

Lumayan antrian panjang, agak mirip antrianku pada dia, tapi gpp yang penting masih dapat memandang dia yang sedang asyik dalam bekerja, singkat cerita udah sampai digiliranku, gak banyak sih gue ngisi bensinnya, hanya 20 ribu saja, kalau lebih tangki sepedaku gak akan muat loh... pernah dulu ngisi 25 , eh malah tumpah, rugi kan gue...gue kan yang rugi bukan petugas pomnya.



Pengisian bensin sudah selesai, eh bensin di jaman sekarang udah gak ada, yang ada pertalite aja loh, iya yang penting paham kan maksud gue, sebutan bensin itu yang lumrah didaerah gue, sama pada jaman dulu, sebutan Honda disegala jenis sepeda motor, yah begitulah orang jaman dulu, dan ada lagi sebutan AQUA yang dimaksud adalah segala jenis air minum loh padahal yang diminum bukan Aqua tapi merek lain, tapi tetap saja orang nyebutnya AQUA, eh ini bahas apa sih kok sampek nyasar ke sini.

lanjut ceritanya disaat gue ngisi bensinya, gue sedikit curi pandang nih ceritanya, dan benar saja gue berhasil memandang sedikit wajahnya yang manis, beneran manis iya sumpah beneran manis lohh, gue kepikiran waktu pulang dijalan.

Nih gue jelasin seperti apa manisnya, Badannya kecil ( gak kecil-kecil amat) mungil dan imut wajahnya bikinn jantung gue mau copot, gue gak PD beli bensinya, disaat mulai mendekat antrian hati ini berdebar kencang, hehey, mantap nih.

itulah sekilas tentang gue yang ngisi bensin dan kebetulan petugas pomnya dapat yang cantik, bikin lupa istri dirumah, tapi bohong gue kan gak punya istri.

Setelah kejadian itu berlalu, eh kejadian, pertemuan itu berlalu, emang apa sih kata yang tepat buat ngomongin kata bertemu tapi niatnya laiin, ya udah poko itulah.

Perjalanan pulang masih lanjut, dan gue ingat kalau ngisi saldonya belum berhasil, ya udah gue lanjutin ke ATM yang ada di kecamatan sebelah, sekitar berjarak 5 km dari rumah dan 10 km dari pom bensin yang tadi.

sesampainya di ATM kedua, aduhhh...lagi-lagi hal yang sama menimpaku, ATM nya gak bisa transaksi juga, tapi lumayan yang ini ATM nya masih hidup dan keluar tulisan, nah yang tadi dekat pom gak hidup sama sekali. yah sama juga gak bisa alias gagal transaksinya.

Jalan satu-satunya harus menggunakan ATM bersama,  sudah capek jalan naik motor dan tidak berhasil kan nanggung, gpp lah meskipun dipotong biaya admin. gue rela dikit deh.

Kesimpulanya aksi keluar rumah tadi siang yang gue lakukan ada yang bikin bahagia dengan tanda hati berbunga-bunga, tapi itulah kendala yang bikin mules, sudah kesana-kemari terbang kian kemari tapi masih melewati fase ATM gak bisa berhasil..... itulah sedikit cerita yang menimpa gue tadi siang.


Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler