Pantai Kuta Bali Selalu menyajikan kemolekan yang tiada hentinya sejak jaman dulu

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Pantai Kuta Bali Selalu menyajikan kemolekan yang tiada hentinya sejak jaman dulu

,

Triprofik.com Seperti yang anda tahu, Bali merupakan sebuah provinsi yang ada di Indonesia dengan sebutan paling familarnya, yaitu destinasi wisata yang tiada hentinya, Tempat di bali begitu banyak mengundang wisatawan lokal dan Mancanegara, oleh sebab itu Bali selalu Rame dengan kunjungan berbagai orang yang ingin mengetahui seperti apa Bali yang dibicarakan banyak orang.


Salah satu yang menjadi tolak ukur destinasi wisata di Bali yaitu wisata Pantai Kuta yang sejak tahun 1970 sudah ramai dengan pengunjung, baik dalam negeri dan luar negeri, banyak turis yang berkunjung ke Pantai Kuta untuk menghabiskan waktu berliburnya.

Suatu keindahan yang menyebabkan ramainya wisata di Bali, sudah tak asing lagi pantai Kuta yang ada di Bali ini, maka dari itu keindahannya sudah di akui oleh dunia, terkenalnya bali ke dunia luar akan berdampak kemajuannya dalam bidang ekonomi serta menjadikan cikal bakal pembangunan yang ada di Bali.

Selain letaknya yang sangat strategis dan mudah dijangkau maka pantai kuta memang menjadi tujuan utama oleh wisatawan, banyak aktivitas yang dapat dilakukan di pantai kuta, seperti olahraga air yang memang ombak di pantai Kuta sangat asyik buat berselancar, ombak bergulung tinggi serta pasir yang luas akan menambah kenyamanan dalam bermanufer selancarar.

Jika anda memang hoby dengan olahraga ini maka datanglah ke pantai Kuta Bali, namun jika anda tidak membawa alat papan selancar jangan khawatir di tempat terdekat pantai sudah banyak penyedia papan selancar untuk disewakan.

Lokasi Pantai Kuta Bali
Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia 
Berlokasi di Kecamatan Kuta, pantai ini lokasinya berada di arah selatan Kota Denpasar yang merupakan ibukota Provinsi Bali. Para wisatawan bisa menjangkau Pantai Kuta dengan perjalanan tak kurang dari 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Tiket Masuk Pantai Kuta Bali
Kebanyakan tempat wisata lainnya, biasanya dikenakan biaya tiket masuk pertama kalinya, namun tidak dengan pantai Kuta ini yang selalu di gratiskan, hanya saja membayar biaya parkir sebesar 5000, cukup murah bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai Kuta ini.


Jam buka dari 00:06 sampai 18:00 memang sebuah tujuan wisatawan yang sangat fenomenal di provinsi Bali, pas banget jika sampai disore harinya, anda akan menyaksikan semarak cahaya orenge di ufuk barat, sekilas akan menemani liburan anda.

Fasilitas yang sudah lengkap
Sebagai tempat wisata yang sangat populer tentunya tempat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang memadai, dari berbagai tempat makan serta tempat yang dianggap kebutuhan bagi para wisatawan.

Yuk kapan anda akan berlibur ke pantai Kuta ?
Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler