Aku ingin menikah tapi jodoh tak kunjung datang

PERHATIKAN DAERAH SEKITARMU

Data Covid-19 Indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal

Postingan terbaru

Aku ingin menikah tapi jodoh tak kunjung datang

,

Triprofik Ketika hati ingin menikah namun belum kesampain, hanya sabar yang dapat aku lakukan, tentunya rasa ini bukan hanya dirasakan aku saja, pasti kalian yang baca artikel ini, juga ingin merasakan hal yang sama, namun banyak alasan yang menghalangi pernikahan itu terjadi, terutama bagi yang belum menemukan Jodohnya.


Rasa resah gelisah pasti ada, namun mau gimana lagi kalau masih belum dipertemukan dengan jodohnya, segala bentuk upaya harus dilakukan, kadang setelah kita berusaha namun belum tercapai rasa ingin menyerah sudah pasti ada, semua hanya butuh waktu yang dapat menjawabnya.

Ingin menikah tapi belum ada yang melamar buat para bidadari yang mengimpikan pernikahan dengan seorang laki-laki yang bertanggung jawab serta dapat membangun rumah tangga yang serius, itu memang tujuan yang paling di idam-idamkan, namun seorang gadis hanya bisa menunggu calon imam, saranku bagi seorang gadis yang berniat baik ingin menikah pastinya suatu saat nanti akan dipertemukan dengan yang terbaik, aamiin.

Aku ingin segera menikah bagi seorang laki-laki yang memang sudah matang dalam segala hal dan sudah siap mengarungi samudera kehidupan rumah tangga, tentunya ingin segera menikah dengan seseorang yang memang di idam-idamkan, bukan cuma itu saja, impian seorang laki-laki itu pastinya ingin mempunyai kehidupan rumah tangga dan menjalaninya dengan berdua berjuang dari bawah, namun wanita yang ingin berjuang dari bawah tentunya dijaman sekarang sudah mulai langka, jika ada komen di bawah ya, insayaAllah  aku lamar.

Cita-cita dalam sebuah pernikahan memang begitu banyak tergiang dalam benak pikiran seorang yang ingin secepatnya menikah, menikah itu adalah hal yang paling baik jika dirasakan oleh seorang pemuda, selain itu menikah memang merupakan sebuah pahala dan menyempurnakan separuh agamanya.

Aku tidak begitu paham dengan hal pernikahan namun aku ingin menjalaninya dengan seseorang yang mau berjuang bersama, suka duka bersama, menciptakan suasana bahagia, memang sebuah impian dan komitmen yang sudah tertanam dalam benak hati seorang pemuda.

pengen nikah tapi sama siapa? pertanya demi pertanya perlahan turun dari seorang yang dekat dengan kita, kapan kamu mau menikah, tentunya pertanyaan tersebut kadang ada yang menanggapinya serius namun ada pula yang hanya berbentuk sebuah guyonan semata.


keinginan sebuah pernikahan merupakan hal yang mulia, menikah hukumnya sunnah bagi yang sudah siap lahir dan batin, tentunya persiapan tersebut sudah matang dari jauh-jauh hari bahkan tahun sebelumnya, tapi sama siapa aku nikah ?

ingin menikah tapi tidak punya uang- satu alasan yang memang menjadi faktor paling utama dalam kehidupan masyarakat, tidak adanya modal memang menjadi suatu halangan bagi seseorang untuk mewujudkan pernikahannya.

Akan tetapi bagi yang paham dengan agama islam, pernikahan itu tidak perlu biaya banyak yang seakan-akan menuras kantong, memang nilai modal pernikahan jaman sekarang hampir puluhan juta bahkan ratusan, bagi yang mampu tidak masalah mengadakan pernikahan yang terlalu mewah.

Sejatinya pernikahan itu murah, namun yang membuat mahal hanya gengsi yang di pandang oleh masyarakat sekitarnya, pernikahan itu hanya butuh akad yang sah dan mahar sesuka hati dan disetujui oleh pihak perempuan.

adapun sebuah acara yang begitu besar tidak terlalu penting, itu hanya sekedar bentuk pemberitahuan pada warga sekitar kalau seseorang sedang menjalani pernikahannya, namun cara itu bisa dilakukan dengan sebuah bentuk lain, yang terpenting pernikahan itu sah dan direstui oleh kedua orang tua masing-masing.

Bagi yang ingin menikah semoga secepatnya dipertemukan dengan jodohnya, bagi yang sudah menemukan semoga cepet dihalalkan, bagi yang sudah menikah teruslah jaga pernikahannya, aamii.



Mungkin Anda Juga Ingin Baca

TerPopuler